Real Madrid Berniat Gunakan Bale untuk Gaet Eden Hazard

Sumberbola – Laporan yang beredar mengatakan bahwa Real Madrid akan menolak kesempatan Gareth Bale untuk bergabung dengan Manchester United. Hal ini lantaran klub raksasa La Liga itu berniat menggunakan bintang Wales tersebut sebagai bagian dari kesepakatan untuk menandatangani pemain depan Chelsea, Eden Hazard.
Bale adalah target jangka panjang Setan Merah. Sementara beberapa laporan mengklaim jika mantan pemain depan Tottenham Hotspur tersebut sudah bersedia untuk pindah ke Old Trafford daripada ke Stamford Bridge menjelang musim depan.
Namun, surat kabar harian Spanyol, Marca, melaporkan bahwa pimpinan Real Madrid lebih suka menggunakan Bale sebagai alat tawar-menawar dalam diskusi mereka dengan Chelsea untuk memperlancar kepindahan Hazard ke ibukota Spanyol.
Chelsea dikatakan enggan menjual pemain bintangnya tersebut, meski tahu bahwa mereka mungkin memiliki sedikit pilihan jika Hazard memaksa keluar dari klub. Untuk itu, akan menjadi tawaran yang menarik bagi Chelsea, jika Real Madrid memasukkan Bale dalam kesepakatan plus uang tunai untuk Hazard.
Bale bergabung dengan Madrid dalam kesepakatan transfer senilai 86 juta Pounds dari Tottenham pada tahun 2013 lalu. Pemain depan itu telah membantu klub memenangkan empat trofi Liga Champions selama waktunya di Spanyol, serta tiga Piala Dunia Antar Klub, tiga Piala Super, satu trofi La Liga dan satu Copa del Rey.
Sementara itu, sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan dibanderol dengan harga senilai 131 juta Pounds oleh Los Blancos.

Barcelona Incar Dua Bintang Lille Ini

Liga Spanyol – Juara bertahan La Liga, Barcelona, dilaporkan tertarik ingin mendatangkan dua pemain depan milik Lille pada bursa transfer musim panas mendatang.
Barcelona berencana ingin menggaet striker muda untuk mempertajam lini depan mereka di masa depan. Lantas, nama Rafael Leao dan Nicolas Pepe masuk dalam rencana transfer Blaugrana pada musim panas nanti.
Kualitas kedua pemain itu pun memang terbilang memuaskan. Rafael Leao, yang saat ini masih berusia 19 tahun, mampu beradaptasi dengan cepat di Lille setelah pindah dari Sporting CP pada musim panas 2018. Ia sudah mencetak 7 gol dari 15 penampilannya di Ligue 1 Prancis musim ini.
Sementara itu, Pepe sudah mencetak 16 gol dari 25 penampilannya di Ligue 1 Prancis musim ini. Pemain kelahiran Prancis ini memang sudah menjadi salah satu striker andalan Lille sejak bergabung dari Angers pada tahun 2017 lalu.
Dilansir dari Diario Sport, Barcelona nampak serius ingin mendatangkan Leao dan Pepe. Sebab, mereka telah mengirim pemandu bakat ke Prancis untuk mengamati perkembangan kedua pemain itu.
Kabarnya, pemandu bakat Barcelona mulai menjalankan misi mereka setelah Blaugrana ditahan imbang tanpa gol oleh Olympique Lyonnais di leg pertama babak 16 Liga Champions musim ini, Rabu (20/2) dini hari WIB.
 

Van Gaal Jadi Alasan Di Maria Pergi dari Man. United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengatakan bahwa Louis van Gaal menjadi alasan di balik kepergiannya dari Manchester United. Menurutnya, hubungannya dengan Louis van Gaal hancur setelah adanya sebuah perdebatan panas.

Angel Di Maria datang ke Manchester United dari Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun 2014 dengan mahar 75 juta Euro. Namun, ia gagal menunjukkan performa terbaik dan hanya mampu mengoleksi empat gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.

“Semua hal berjalan dengan baik dengan Van Gaal di dua bulan pertama. Setelah itu, kami sempat berdebat dan hubungan saya pun mulai memburuk dengannya,” ungkap Angel Di Maria dikutip dari Daily Mail.

Manchester Evening News

“Perdebatan dengan Van Gaal terjadi karena dia selalu melemparkan kritik pedas kepada saya. Suatu hari, saya berusaha melawan dan menanyakan alasan dibalik setiap kritik pedasnya. Dia tak suka melihat perlawan seperti itu dan masalah saya dengannya mulai meruncing,” katanya menambahkan.

Setelah hanya bermain semusim di Old Trafford, Angel Di Maria memutuskan untuk hijrah ke Paris Saint-Germain. Manchester United pun melepasnya dengan mahar sebesar 63 juta Euro.

Di Paris, pemain asal Argentina itu mampu menunjukkan penampilan yang maksimal. Ia berhasil mencetak 60 gol dan 64 assist dari 168 penampilan bersama Les Parisiens. Ia juga berhasil meraih dua gelar Ligue 1, tiga Coupe de France serta tiga Coupe de la Ligue.

More News on Liga Inggris

Mohamed Salah: Klopp Keluarkan Potensi Terbaik Liverpool

Langgar Aturan, Chelsea Kena Embargo Transfer

Liverpool Nikmati Tekanan Persaingan Gelar Juara

The post Van Gaal Jadi Alasan Di Maria Pergi dari Man. United appeared first on Football5star Berita Bola.

Atletico Madrid Pastikan Juventus Menderita di Wanda Metropolitano

Sumberbola – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, akan memastikan Juventus menderita saat menjamu raksasa Italia itu ke Wanda Metropolitano di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, Kamis (21/2) dini hari WIB.
Simeone sangat yakin jika dukungan dari suporter serta atmosfif di Wanda Metropolitano akan menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya saat menjamu Juventus nanti.
“Saya memiliki keinginan besar untuk memainkan pertandingan ini,” kata Simeone pada sesi konferensi pers. “Merupakan kebanggaan tersendiri untuk bermain di pertandingan seperti ini melawan tim-tim kuat seperti itu. Mereka membantu kita tumbuh.
“Pergi ke babak berikutnya dan berkembang karena tim dan klub akan memberi kita hal-hal yang kita butuhkan.
“Final? Tidak, ini babak 16 besar terakhir dan tidak ada piala untuk diperebutkan besok. Kami menghadapi tim yang kuat dengan dukungan yang kuat dan, di atas segalanya, dengan pelatih yang telah bekerja di sana selama bertahun-tahun dan dengan beberapa pemain top.
“Setelah mengatakan itu, kami akan mencoba memanfaatkan kualitas kami untuk membuat hidup lebih sulit bagi mereka.
“Mereka tim yang hebat tetapi kita harus memikirkan diri kita sendiri. Kami akan bermain di stadion yang luar biasa yang akan meletus besok, dan kami harus menjalaninya,” tutupnya.

Fans Manchester United Kecam Penunjukan Wasit Hadapi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Laga sengit akan tersaji di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB, saat Manchester United menjamu Liverpool. Salah satu aspek yang patut diperhatikan dari duel dua tim terbaik di tanah Inggris tersebut adalah pemilihan sosok wasit yang kali ini jatuh kepada Michael Oliver.

Penunjukkan Oliver sebagai pengadil langsung mengundang protes dari kalangan fans Manchester United di dunia maya. Banyak dari mereka yang menganggap penunjukkan wasit kelahiran Ashington tersebut merugikan Setan Merah.

Statistik menunjukkan memang Liverpool punya presentasi kemenangan lebih tinggi dibandingkan United ketika dipimpin Oliver. The Reds mengukir 49 persen kemenangan dengan rincian menang 17 kali, imbang 12 kali, dan menelan tujuh kekalahan.

@OptaJoe

Sementara Manchester United, hanya mencatatkan sebesar 38 persen, rinciannya 11 kemenangan, tujuh imbang, dan 11 kekalahan dari 29 pertandingan. Catatan inilah yang membuat fans United meradang.

Terlebih, dari sembilan pertandingan terakhir memimpin The Reds, Oliver memberi tujuh penalti untuk klub asal kota pelabuhan tersebut. Sementara anak asuh Ole Gunnar Solksjaer tidak memiliki rapor yang terbilang bagus ketika wasit 34 tahun tersebut memimpin laga.

Michael Oliver to referee the #MUFC vs #Liverpool game on Sunday? Stupid decisions to be made that day.— Master Pundit (@PunditMaster) February 19, 2019

Akan tetapi, tuan rumah patut membusung dada karena hingga kini, mereka belum sama sekali menelan kekalahan kandang sejak Solskjaer datang. Sebaliknya, Liverpool mengincar tiga angka untuk kembali ke puncak klasemen.

Setan Merah perlahan-lahan memang mulai mendekati empat besar sejak Solskjaer mengambil alih. Kondisi ini berbanding terbalik dengan ketika Jose Mourinho masih bertanggung jawab di kendali kepelatihan.

More News on Liga Inggris

Mohamed Salah: Klopp Keluarkan Potensi Terbaik Liverpool

Langgar Aturan, Chelsea Kena Embargo Transfer

Liverpool Nikmati Tekanan Persaingan Gelar Juara

The post Fans Manchester United Kecam Penunjukan Wasit Hadapi Liverpool appeared first on Football5star Berita Bola.

Pique: Ketika Wasit Bantu Real Madrid, Mereka Tutup Mulut

Sumberbola – Bukannya mengomentari hasil imbang yang didapat oleh Barcelona saat menghadapi Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Gerard Pique justru mengejek Real Madrid.
Pique mengomentari kekalahan tim bola basket Real Madrid dari Barcelona dengan skor 93-94 di final bola basket Copa del Rey pada akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid tidak bisa menerima keputusan dari wasit. Alhasil, mereka pun mengeluh dengan kinerja wasit.
Hal tersebut membuat Pique ikut berkomentar. Menurutnya, Real Madrid akan berhenti mengeluh apabila wasit ada di pihak mereka.
“[Keluhan Real Madrid] terjadi di sepak bola dan juga terjadi di bola basket, setidaknya mereka tidak memiliki olahraga lain seperti hoki atas bola tangan, karena mereka akan mengeluh juga,” kata Pique kepada wartawan.
“Kemudian mereka pergi ke Wanda, wasit membantu mereka dan kemudian mereka tutup mulut dan tidak mengeluh.
“Ada kesalahan [di final Copa] yang menguntungkan Madrid pertama dan kemudian mendukung Barca. Dan, kemudian, kami memiliki seluruh pertunjukan dari Madrid dengan wasit.
“Pada akhirnya jika wasit tidak salah Barcelona akan menang. Pada akhirnya itu semua kebisingan untuk menutupi masalah yang biasa, bahwa Barcelona adalah juara, dan untuk menyembunyikan kebaikan para pemain yang mengangkat piala di Madrid. Saya sangat bangga dengan para pemain ini,” tutupnya.