Disoraki Fans Real Betis, Ceballos: Saya Pergi dengan Perasaan Pahit!

Liga Spanyol – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, kecewa dengan respon para pendukung Real Betis, saat kedua tim tersebut melakoni laga lanjutan La Liga pada Senin (14/1) dini hari WIB.
Ceballos kembali ke Estadio Benito Villamarin setelah meninggalkan Real Betis demi Real Madrid pada tahun 2017 lalu. Tentu hal ini menjadi kejanggalan tersendiri di hati sang pemain. Biar bagaimanapun juga, mantan klubnya tersebut telah memberikan banyak pelajaran berharga untuk bintang kelahiran Spanyol itu.
Namun, Ceballos harus bermain secara profesional sebagai bintang Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu akhirnya mencetak gol pada menit ke-88, di mana gol tersebut menjadi penentu kemenangan Los Blancos dengan skor 2-1.
Kendati demikian, Ceballos kecewa dengan perlakuan fans Real Betis. Sebab, gelandang tersebut mendapat sorakan yang negatif dari para pendukung mantan timnya.
“Permainan yang sangat sulit, tetapi kami telah mengambil tiga poin sulit dan penting yang bisa jadi emas sehingga kami merasa senang dengan hal itu,” kata Ceballos.
“Namun sorakan dari fans menyakiti saya. Ini adalah klub yang telah memberi saya segalanya. Saya tumbuh di sini jadi saya tidak mengharapkan penerimaan ini, tapi mungkin ini bukan saatnya untuk membicarakannya dan ini saatnya menikmati kemenangan.
“Saya pergi dengan perasaan pahit, karena tidak mendapatkan cinta dari rumah saya untuk waktu yang lama. Apa yang terjadi dengan Betis semuanya akan terungkap suatu hari. Tapi saya pikir saya sudah memberikan banyak kepada klub, sama seperti mereka memberi saya banyak,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970