Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal, Carvajal Kecewa

Liga Spanyol – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku kecewa karena Los Blancos gagal mendapat poin penuh usai ditahan imbang Villarreal dengan skor 2-2 di laga lanjutan La Liga musim ini, Jumat (4/1) dini hari WIB.
Dalam duel panas yang berlangsung di Estadio de la Ceramica tersebut, Real Madrid sejatinya memiliki sejumlah peluang yang mampu mereka manfaatkan untuk mencetak gol. Hanya saja, Los Blancos tak sanggup mengambil peluang itu, sehingga mereka harus puas berbagi poin dengan Villarreal.
“Kami memiliki beberapa peluang nyata untuk menyelesaikan permainan dan menjadikannya 1-3, tetapi pada akhirnya, kami menarik dan menjatuhkan dua poin,” tutur Carvajal.
“Kami membutuhkan tiga poin itu untuk menutup celah pada pemimpin. Sekarang kami harus mempertahankan bekerja keras dan mengumpulkan beberapa poin. Ini bukan tempat yang mudah untuk bermain. Kami kecewa karena kami berada di depan untuk praktis seluruh pertandingan dan tidak menang benar-benar sengatan.
“Kami tahu bahwa mereka harus mendorong ke depan dan membiarkan pertahanan terbuka. Sebelum selesai dengan hasil imbang, kami memiliki dua peluang besar untuk membunuhnya, kami tidak menyelesaikannya dan mereka mencetak gol pada akhirnya!” Guramnya.

Cristiano Ronaldo Berjasa Menangkan Liga Champions untuk Real Madrid

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo menjadi orang yang paling berjasa datangkan trofi Liga Champions ke Real Madrid. Demikian klaim agen bintang asal Portugal itu, Jorge Mendes. Semua orang ingat malam final Liga Champions di Kiev; penampilan heroik Gareth Bale yang digabungkan dengan kesalahan fatal kiper Liverpool, Loris Karius, dan memberi Real Madrid gelar Liga Champions ketiga […]
Sumber: Cristiano Ronaldo Berjasa Menangkan Liga Champions untuk Real Madrid

Negosiasi Kontrak Baru Icardi Bermasalah, Real Madrid Waspada

Sumberbola – Striker Inter Milan yang telah menjadi target transfer Real Madrid, Mauro Icardi, dikatakan akan mengalami masalah dalam pembicaraan kontrak baru dengan klub raksasa Italia tersebut.
Pemain berusia 25 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker paling produktif di Eropa, setelah mengantongi 120 gol hanya dalam 204 pertandingan untuk Nerazzurri. Secara total, dia telah mencetak 131 gol dalam 237 penampilan sepanjang kariernya.
Kapten Inter itu berhasil memimpin timnya kembali ke Liga Champions musim ini. Dia juga memiliki pengaruh signifikan di lini depan Inter, untuk memastikan raksasa Italia itu mengalami kemajuan dalam dua hingga tiga tahun terakhir.
Namun, Inter menghadapi risiko kehilangan pemain penting mereka tersebut. Surat kabar harian Italia, Corriere della Sera, melaporkan bahwa Icardi telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub, karena dia menuntut upah yang sangat tinggi.
Selanjutnya, laporan itu menambahkan bahwa agen Icardi ingin klausul rilis tetap ada dalam kontrak baru, meskipun klausul itu dapat ditingkatkan dari biaya saat ini, yakni senilai 110 juta Euro.
Situasi ini membuat Real Madrid terus mengawasi Icardi. Dapat dikatakan bahwa raksasa Spanyol itu belum mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Hal ini lantaran mereka hanya mencetak 26 gol dalam 17 pertandingan La Liga sejauh musim ini.
Mengingat rival mereka, Barcelona, telah mencetak gol hampir dua kali lipat lebih banyak dari jumlah tersebut, tentunya Real Madrid harus meningkatkan area lini serang mereka untuk bisa bersaing. Dan Icardi diyakini akan menyelesaikan masalah itu.

Munir Tolak Kontrak Baru demi Gabung Sevilla

Sumberbola – Negosiasi kontrak antara Barcelona dan Munir El Haddadi telah gagal, dan lulusan La Masia itu ditetapkan untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir musim.
Tawaran terakhir klub adalah gaji tahunan sebesar 3 juta Euro. Akan tetapi, penyerang tengah itu menolaknya demi pindah ke Sevilla.
Tim Andalusia itu tampaknya telah memenangkan perlombaan dengan Celta Vigo dan Real Betis untuk menandatangani striker berusia 23 tahun tersebut. West Ham dan Schalke juga tertarik untuk merekrut Munir, tetapi Sevilla bergerak lebih cepat daripada tim yang lain.
Direktur sepak bola Barcelona, Eric Abidal, bisa saja mencoba untuk menjual Munir di jendela transfer Januari ini, untuk setidaknya mendapatkan dana. Tapi, pilihan itu akan sangat tidak bijaksana, mengingat skuat tim utama maupun tim Barcelona B tidak memiliki pengganti yang memadai.
Meski Munir mungkin tidak memiliki masa depan di tim utama Blaugrana, namun dia adalah pemain pengganti yang bermanfaat. Dia telah mencetak 12 gol dan memberikan 11 assists dalam 56 penampilan di semua ajang kompetisi, dan telah menjaringkan beberapa gol penting, termasuk gol penyama kedudukan saat melawan Athletic Bilbao di awal musim ini.
Sementara itu, tim pemandu bakat Barcelona saat ini sedang memantau Timo Werner dan Maxi Gomez. Keduanya adalah pemain dengan kualitas tinggi dan memiliki potensi besar di masa depan, setelah bermain untuk tim nasional negaranya masing-masing.

Real Madrid Imbang Melawan Villarreal, Ini Dalih Solari

Sumberbola – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, mengatakan bahwa cedera Gareth Bale dalam bentrokan melawan Villarreal menjadi salah satu alasan kegagalan timnya meraih kemenangan di Estadio de la Ceramica, pada Jumat (4/12).
Seperti diketahui, Los Blancos hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 dalam lawatan mereka ke markas Villarreal. Bahkan mereka harus tertinggal lebih dulu usai Santi Carzola menggetarkan jala gawang Madrid yang dijaga oleh Thibaut Courtois di menit ke-4.
Pasukan Solari sendiri pada akhirnya menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-1 usai Karim Benzema dan Raphael Varane membalikan keadaan. Namun, Carzola berhasil mengunci hasil imbang 2-2 setelah ia kembali mempecundangi Courtois di paruh kedua.
Berkaca pada pertandingan itu, Solari merasa bahwa ketidakhadiran Bale di babak kedua karena cedera memainkan peran besar dalam ketidakmampuan Madrid untuk menambah keunggulan mereka.
“Kami memiliki kemenangan di tangan kami dan ingin membunuh permainan. Tetapi mereka kembali dan mendapatkan gol balasan,” katanya kepada Movistar. “Mereka banyak menekan, bermain di rumah dan membutuhkan poin.
“Gareth [Bale] pergi dan kami melewatkan keunggulan serangan balik itu,padahal ia adalah spesialis dalam hal itu. Pada akhirnya kami gagal memenangkan ini,” jelasnya. Sumber: goal.com.