Kesan Lukaku dan Rashford Usai Kalahkan Newcastle United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United berhasil meneruskan tren positif selama ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Terkini, mereka menundukkan Newcastle United, Kamis (3/1) dengan skor 2-0 berkat gol Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Tempat pertandingan yang digelar di Stadion St James Park tampaknya tidak terlalu terpengaruh bagi Manchester United. Untuk pertama kalinya sejak Solskjaer datang, mereka sukses catatkan clean sheets.

Usai pertandingan, dua pencetak gol di laga tersebut memberikan kesannya masing-masing soal pertandingan. Sederhananya, mereka sepakat masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dari permainan tim.

premierleague.com

“Permainan mereka sangat sulit diatasi dan butuh waktu lebih lama bagi kami untuk bisa mencetak gol. Kami harus terus berjuang untuk meneruskan tren ini. Secara pribadi, aku juga harus memperbaiki banyak hal,” kata Rashford seperti dikutip dari BBC.

Berbeda dengan Rashford, Lukaku masuk pada babak kedua menggantikan Anthony Martial. Namun, 17 menit kemudian, ia sudah catatkan nama di papan skor.

“Anda harus siap dalam kondisi apa pun, entah itu cadangan atau main sejak awal. Kondisi tim sangat berbeda di bawah manajer baru. Tapi, banyak yang masih harus kami pelajari,” imbuh Lukaku.

Kemenangan atas Newcastle tetap membuat Manchester United menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan 38 poin. Masih ada jarak enam angka dari posisi keempat yang dihuni Chelsea.
The post Kesan Lukaku dan Rashford Usai Kalahkan Newcastle United appeared first on Football5star Berita Bola.

Satu Kebahagiaan Solskjaer dari Kemenangan Atas Newcastle

Football5Star.com, Indonesia – Menang, menang, dan menang. Begitulah Manchester United sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Namun, ada kebahagiaan khusus yang dirasakan sang manajer caretaker saat Red Devils menang di kandang Newcastle United, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB.

Hal yang membuat Solskjaer bahagia adalah keberhasilan menjaga gawang David de Gea tak kebobolan sepanjang 90 menit. Kemenangan 2-0 atas Newcastle menjadi laga tanpa kebobolan pertama yang dibukukan Manchester United di bawah asuhan pria asal Norwegia itu.

“Akhirnya, kami bisa clean sheet juga dari set-piece. Ini penampilan sangat profesional. Kami tidak gemilang, tapi tetap memegang kontrol dan tak memberi lawan peluang mencetak gol,” terang Solskjaer kepada Sky Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

standard.co.uk

Solskjaer secara khusus menyebut set-piece karena melihat hal itu jadi penyakit utama Red Devils. “Kami sudah clean sheet pada laga-laga lain. Setiap laga, kami clean sheet dari open play, tapi kebobolan dari set-piece,” kata dia.

Mengenai performa Antonio Valencia cs. sepanjang pertandingan, dia mengaku hanya puas pada babak kedua. Menurut dia, hanya pada babak kedua mereka tampil bagus. “Pada babak pertama, kami melempem, terlalu lambat, melakukan terlalu banyak sentuhan, umpan silang, dan umpan ke belakang,” jelas mantan striker timnas Norwegia itu.

Secara khusus, Solskjaer mengaku puas terhadap penampilan Romelu Lukaku yang turun sebagai pemain pengganti dan jadi pemutus kebuntuan hanya semenit setelah masuk lapangan. Dia menyebut sentuah pertama striker timnas Belgia itu istimewa.

Terkait clean sheet, Solskjaer pantas berbahagia. Itu adalah clean sheet ketiga Manchester United di Premier League musim ini. Sebelum laga lawan Newcastle United, Red Devils bersama Fulham adalah kolektor clean sheet paling sedikit.

More News on Liga Inggris

Cudicini: Chelsea Puas Dengan Kinerja Morata

Solskjaer: Alexis Kembali Mengalami Cedera Hamstring

Guardiola: City Tak Punya Pelapis Fernandinho

The post Satu Kebahagiaan Solskjaer dari Kemenangan Atas Newcastle appeared first on Football5star Berita Bola.

Manchester United Masih Sempurna Bersama Solskjaer

Football5Star.com, Indonesia – Kiprah Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih sempurna. Kamis (3/1/2019) dini hari WIB, Red Devils berhasil menang 2-0 di kandang Newcastle United, Stadion St. James’ Park.

Dua gol kemenangan Manchester United tercipta pada babak kedua. Gol pertama dijaringkan Romelu Lukaku pada menit ke-64, sedangkan gol kedua dibuat Marcus Rashford hanya sepuluh menit jelang pertandingan berakhir.

Manchester United agak kesulitan menembus pertahanan kokoh Newcastle pada babak pertama. Berkali-kali manuver yang dilakukan Rashford dkk. mentah. Bahkan, mereka pun seperti kehilangan akal, buntu dalam mengkreasi peluang-peluang emas.

standard.co.uk

Kebuntuan akhirnya dipecahkan Lukaku hanya semenit setelah masuk menggantikan Anthony Martial. Berawal dari tendangan bebas Rashford, bola muntah dari pelukan Martin Dubravka berhasil dicocor ke dalam gawang oleh striker timnas Belgia tersebut.

Memasuki menit ke-80, sebuah serangan balik Manchester United berbuah gol kedua. Trio Lukaku, Rashford, dan Alexis Sanchez berkolaborasi apik dalam mengkreasi gol kedua.

Bergerak di sisi kanan pertahanan lawan, Lukaku menyodorkan bola kepada Aexis yang berada di dekat kotak penalti. Lalu, dengan cermat, dia mendorong bola kepada Rashford yang tak terkawal di sisi kiri. Tanpa kesalahan, dia menaklukkan Dubravka dalam posisi one on one.

Kemenangan yang diraih di kandang Newcastle ini memang belum membuat Manchester United naik posisi. Mereka masih berada di tangga ke-6 klasemen sementara Premier League dengan 38 poin. Namun, mereka tetap menjaga jarak dengan terpaut tiga poin dari Arsenal di posisi ke-5.

Susunan Pemain:

Newcastle United (5-4-1): 12-Martin Dubravka, 22-DeAndre Yedlin, 5-Fabian Schaer (13-Yoshinori Muto 81), 6-Jamaal Lascelles, 3-Paul Dummett, 11-Matt Ritchie, 17-Ayoze Perez (15-Kenedy 69), 14-Isaac hayden, 10-Mohamed Diame (8-Jonjo Shelvey 53), 30-Christian Atsu, 9-Salomon RondonPelatih: Rafael Benitez

Manchester United (4-2-3-1): 1-David de Gea, 25-Antonio Valencia, 2-Victor Lindelof, 4-Phil Jones, 23-Luke Shaw, 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic, 8-Juan Mata (7-Alexis Sanchez 63), 6-Paul Pogba, 11-Anthony Martial (9-Romelu Lukaku 63), 10-Marcus Rashford (14-Jesse Lingard 87)Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (caretaker)

K. Kuning: Lascelles 28, Lindelof 46, Shaw 75K. Merah: –

More News on Liga Inggris

Cudicini: Chelsea Puas Dengan Kinerja Morata

Solskjaer: Alexis Kembali Mengalami Cedera Hamstring

Guardiola: City Tak Punya Pelapis Fernandinho

The post Manchester United Masih Sempurna Bersama Solskjaer appeared first on Football5star Berita Bola.

Brahim Diaz ke Real Madrid Bulan Ini

Sumberbola – Wonderkid Manchester City, Brahim Diaz, kemungkinan besar akan mendarat ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin bulan ini. Demikian pernyataan dari seorang pakar transfer, Duncan Castles.
Kontrak Diaz bersama Manchester City akan habis di penghujung musim ini, dan hingga kini sang pemain masih belum memperbarui kontraknya di Etihad Stadium. Situasi ini tentunya membuat masa depan Diaz bersama City dipertanyakan, dan Castles yakin sang pemain akan pindah ke Spanyol bulan ini.
“Diaz merasa dia tidak mendapatkan cukup kesempatan untuk bermain di tim utama atau berkembang di tim utama, dan ada banyak minat pada layanannya kemudian,” kata Castles kepada podcast Transfer Window.
“Dia sekarang menyetujui persyaratan pribadi dengan Real Madrid dan akan bergabung dengan mereka. Saya pikir Manchester City sebenarnya cukup beruntung di sini karena Diaz pada dasarnya tidak bisa pergi ketika kontraknya berakhir pada musim panas.
“Madrid akan bertanggung jawab untuk membayar kompensasi pelatihan FIFA beberapa ratus ribu euro tetapi Madrid dan pemainnya ingin membuat kesepakatan itu terjadi pada Januari.
“Diaz ingin keluar dan dia ingin bermain sehingga dia mendorong kepindahan itu terjadi dan Madrid, dari sudut pandang mereka, ingin mengumumkan transfer dan memiliki sesuatu untuk ditampilkan di jendela Januari.
“Mereka telah menawarkan 10 juta Euro sebagai biaya transfer langsung ke City, yang telah meminta 20 juta Euro. Sepertinya itu akan diselesaikan di tengah jalan di antara mereka.
“Ini belum ditentukan tetapi City pasti akan mendapatkan sejumlah uang yang masuk akal untuk seorang pemain yang sangat berbakat dan yang mungkin akan jauh lebih berharga,” tutupnya.

Shaw Habiskan Ratusan Juta untuk Staff United

Football5star.com, Indonesia – Sikap terpuji dilakukan oleh Luke Shaw. Saat Natal 2018 yang lalu, bek kiri Manchester United ini menghabiskan ratusan juta rupiah sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru untuk para staff Manchester United.

Bertempat di tempat latihan United, AON Carrington ia memberikan 30 paket hadiah Natal yang ia beli dari Harrods. Masing-masing paket itu berharga 200 Pound atau sekitar 3,7 juta Rupiah. Jika ditotal, Shaw menghabiskan 6.000 Pound atau sekitar 110 juta Rupiah.

zimbio

Ini bukan kali pertama bagi Shaw memberikan hadiah Natal untuk para staff Setan Merah. Pada Natal tahun lalu, ia juga memberikan parcel yang dia beli dari Fortnum dan Mason. Ia memberikan paket tersebut kepada seluruh staff dan staff pelatih yang bersinggungan langsung dengannya.

Pada Natal tahun lalu, mantan bek Southampton ini memberikan 50 paket Natal dari Fortnum and Mason yang berisikan sampanye, vodka, dan almond. Per paket, ia menghabiskan dana 200 Paun dengan total 10.000 Paun atau sekitar 184 juta Rupiah.

Di musim ini, Shaw telah bermain sebanyak 15 kali di Liga Inggris dengan mencatatkan satu gol dan satu assist. Ia bermain selama 1132 menit di musim ini. Di Liga Champions, bek kiri Timnas Inggris ini bermain selama 450 menit dan bermain sebanyak lima kali.

View this post on Instagram Gestur yang keren dari Luke Shaw. Dia memberikan 30 Paket hadiah untuk para staff Manchester United. . #christmas #marrychristmas #newyear #newyear2019 #sepakbola #football #football5star A post shared by Football5star (@football5star) on Jan 1, 2019 at 10:14pm PST

More News on Liga Inggris

Catatan Istimewa Kane Saat Spurs Kalahkan Cardiff

Tottenham Hancurkan Cardiff City di Wales

Aguero: City akan Jadi Tim Pertama yang Kalahkan Liverpool

The post Shaw Habiskan Ratusan Juta untuk Staff United appeared first on Football5star Berita Bola.

Bakayoko Pasrah Dengan Masa Depannya

Bakayoko Pasrah Dengan Masa Depannya– Gelandang anyar Chelsea yang kini dipinjampkan ke AC Milan, Tiemoue Bakayoko mengaku pasrah dengan masa depannya. Ia menyerahkan seluruh masa depannya kepada pihak AC Milan dan Chelsea.

Bakayoko tiba di Italia setelah AC Milan merampungkan proses peminjamannya dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Selain membayar sebesar 5 juta euro, Rossoneri juga memiliki opsi mempermanenkannya dengan bayaran 35 juta euro.

Ia sempat mengalami kesulitan dalam awal kiprahnya bersama skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut, bahkan menjadi bulan-bulanan media di Italia. Namun kini, secara perlahan, ia mulai menunjukkan kualitasnya kepada khalayak umum.

Pada musim lalu bersama Chelsea, Bakayoko bermain buruk. Hal itu yang membuat pelatih anyar The Blues, Maurizio Sarri, merelakan dirinya pindah ke Milan. Namun bagi Bakayoko sendiri, ia tidak merasa ada yang berubah drastis dari penampilannya.

“Saya tidak merasa ada suatu hal yang spesial telah berubah,” ujar Bakayoko kepada MilanNews.it usai membantu timnya menang atas SPAL 2-1 hari Minggu (30/12) lalu.

“Saya berusaha dan bekerja keras pada sesi latihan, dan saat anda melakukan itu, banyak hal akan berubah,” lanjutnya.

14 penampilan telah dikoleksi oleh Bakayoko di Serie A, dan pemain berumur 24 tahun tersebut nampaknya ingin terus bersama Milan. Hanya saja, masa depannya masih belum dapat dipastikan karena bergantung pada kedua klubnya saat ini.

“Saya senang karena bermain baik bersama tim ini,” tambahnya.

“Masa depan? Saya senang berada di sini namun itu bukan keputusan saya, itu adalah keputusan Milan dan Chelsea. Kami akan berbicara pada akhir musim untuk melihat apa yang bisa dilakukan,” tandasnya.

Selain di Serie A, Bakayoko juga telah bermain sebanyak enam kali di Liga Europa dengan status starter. Sayang catatan tersebut takkan bertambah lantaran Rossoneri dipastikan tersingkir dari ajang kasta kedua di Eropa itu.
The post Bakayoko Pasrah Dengan Masa Depannya appeared first on bolamagz.net.

Lewandowski Tegaskan Dirinya Bahagia Di Bayern Munchen

Lewandowski Tegaskan Dirinya Bahagia Di Bayern Munchen– Bomber berbahaya Bayern Munchen, Robert Lewandowski menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia dan tak berniat pergi. Bahkan Lewandowski menyatakan dirinya ingin sekali pensiun bersama The Bayern.

Penampilan konsisten yang diperlihatkan Lewandowski bersama Bayern dalam beberapa musim belakangan membuatnya namanya selalu dikaitkan dengan klub-klub top Eropa.

Raksasa La Liga, Real Madrid menjadi tim yang paling bernafsu mendapatkan tanda tangan Lewandowski, apalagi setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas lalu.

Lewandowski tak mau terlena dengan ketertarikan klub-klub papan atas Eropa terhadap dirinya. Pemain 30 tahun itu pun ingin pensiun di Bayern.

“Ada kesempatan bagus saya akan bertahan di sini untuk waktu yang lama. Saya tak berpikir untuk pindah ke mana pun. Sejak mengabaikan rumor itu, hati saya 100 persen bersama Bayern,” ujar Lewandowski kepada Sport Bild.

“Saya sepenuhnya berada di klub ini. Bahkan saya dengan jelas bisa melihat saya mengakhiri karier di Bayern,” lanjut penyerang asal Polandia tersebut.

Lewandowski dibajak Bayern dari sang rival, Borussia Dortmund pada 2014 silam. Sejak itu ia langsung menjadi andalan utama di lini depan Die Roten.

Hingga kini Lewandowski sudah mencetak total 173 gol dalam 219 penampilan bagi Bayern di semua kompetisi, termasuk 116 gol di pentas Bundesliga.

Lewandowski berjasa mengantar Bayern meraih gelar Bundesliga selama empat musim beruntun, melengkapi koleksi trofi Bundesliga dirinya menjadi enam buah.
The post Lewandowski Tegaskan Dirinya Bahagia Di Bayern Munchen appeared first on bolamagz.net.

Real Madrid Konfirmasi Cedera Marcos Llorente

Berita Bola – Raksasa La Liga, Real Madrid, telah mengkonfirmasi bahwa gelandang mereka, Marcos Llorente, mengalami cedera pangkal paha dan kemungkinan akan absen selama tiga minggu.
Bintang berusia 23 tahun itu telah menikmati akhir tahun 2018 dengan baik, di mana ia memulai tiga pertandingan La Liga terakhir Los Blancos, serta turut bermain dalam kemenangan atas Kashima Antlers dan Al Ain di turnamen Piala Dunia Antar Klub.
Namun perkembangan Llorente telah terganggu dengan cedera pangkal paha yang ia alami selama liburan pertengahan musim. Madrid mengkonfirmasi bahwa cedera itu adalah masalah “kelas dua”, yang berarti bintang asal Spanyol itu bisa absen antara tiga sampai enam minggu untuk mendapatkan pemulihan yang baik.
Dengan demikian, dia dipastikan akan absen untuk pertandingan melawan Villarreal, Real Sociedad, Leganes, Real Betis dan Sevilla. Namun jika dalam tiga minggu Llorente masih belum fit, ia juga bisa membuatnya absen dari pertandingan melawan Espanyol, Deportivo Alaves dan Atletico Madrid.
Ini tentu kabar yang sangat buruk bagi Llorente karena ia sangat menit bermain yang layak untuk perkembangan keriernya, setelah ia tampak kesulitan bersaing dengan nama-nama besar seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro dalam sektor tengah Los Blancos. Sumber: fourfourtwo.com.

Chelsea Tak Berniat Jual Callum Hudson-Odoi

Chelsea Tak Berniat Jual Callum Hudson-Odoi– The Blues Chelsea nampaknya tak terlalu berniat untuk menjual bintang mudanya yakni Callum Hudson-Odoi di bursa transfer Januari ini. Hal tersebut terlihat dengan ditolaknya kembali tawaran Bayern Munchen untuk sang pemain.

Hudson-Odoi tampil cukup impresif ketika dipercaya manajer anyar, Maurizio Sarri untuk tampil pada ajang pramusim lalu. Pemain 18 tahun itu pun masuk tim utama The Blues musim ini.

Hudson-Odoi menjawab kepercayaan Sarri dengan penampilan apik. Penggawa Timnas Inggris U-19 itu mencetak gol debutnya di tim senior The Blues dalam laga Liga Europa melawan PAOK akhir November lalu.

Dilansir Sky Sports, Bayern Munchen menjadikan Hudson-Odoi sebagai target prioritas mereka pada Januari ini. Bayern pun sempat diklaim melepas tawaran senilai 13,5 juta poundsterling untuk memboyong Hudson-Odoi.

Setelah tawaran pertama mereka ditolak oleh Chelsea, pada awal pekan kemarin Bayern kembali dengan penawaran kedua yang bernilai lebih tinggi.

Namun lagi-lagi tawaran tersebut mendapat penolakan mentah-mentah dari Chelsea. Klub London tersebut menegaskan bahwa Hudson-Odoi bernilai dua kali lipat dari angka yang ditawarkan Bayern.

Hudson-Odoi yang merupakan jebolan akademi Chelsea terikat kontrak bersama The Blues hingga 2020 mendatang. Karena itu Chelsea patut was-was kehilangan sang penyerang sayap jika tak buru-buru memperpanjang kontraknya.

Kesuksesan Jadon Sancho di Borussia Dortmund memang membuat klub Jerman ketagihan mencomot talenta belia dari Inggris. Selain Bayern, Hudson-Odoi kabarnya juga diminati klub Bundesliga lainnya, yakni RB Leipzig.
The post Chelsea Tak Berniat Jual Callum Hudson-Odoi appeared first on bolamagz.net.

Chelsea Ogah Turuti Permintaan Isco

Chelsea Ogah Turuti Permintaan Isco– The Blues Chelsea kabarnya telah mengurungkan niatnya untuk memboyong Isco pada bursa transfer Januari ini. Menurut laporan, Chelsea tak mau menuruti permintaan Isco yang menginginkan bayaran lebih tinggi dari tawaran yang telah dilayangkan.

Sebelumnya, isu mengenai kepindahan Isco mulai tersebar sejak Santiago Solari mulai melaksanakan tugasnya sebagai entrenador baru Real Madrid. Isco tak masuk dalam rencana utama Solari.

Hal ini membuat Isco berpikir untuk hijrah dari Santiago Bernabeu pada Januari ini. Beberapa klub top diklaim menyatakan minat mereka, mulai dari Manchester City, Juventus, hingga PSG.

Selain tiga klub di atas, Isco kabarnya juga diminati oleh Chelsea. Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa tim asuhan Maurizio Sarri tersebut sudah melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro.

Namun belakangan Isco mencoba menegaskan bahwa dirinya masih berkomitmen untuk memperkuat Madrid. “Saya sangat gembira dengan tahun baru ini,” ujar Isco kepada Deportes Cuatro.

“Saya tidak akan pergi pada bursa transfer musim dingin nanti, saya sangat senang, tentu saja saya ingin berlanjut bersama Madrid dan ingin terus memenangkan gelar,” tandasnya.

Dilansir The Sun, Chelsea kini memilih untuk mundur teratur dari perburuan tanda tangan Isco karena sang pemain meminta bayaran lebih tinggi dari penawaran yang diajukan.

Kubu Chelsea merasa permintaan tersebut tak masuk akal karena mereka sejatinya sudah menawarkan biaya transfer dengan nilai lebih dari 100 juta poundsterling.

Sarri kabarnya kecewa dengan situasi ini. Meski demikian, sosok asal Italia itu kini berharap klubnya bisa mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.
The post Chelsea Ogah Turuti Permintaan Isco appeared first on bolamagz.net.