Young: United Konsentrasi Penuh Hadapi Huddersfield

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan menjamu Huddersfield Town pada laga boxing day, Rabu (26/12/2018). Bagi kapten tim, Ashley Young, laga ini sangat penting untuk dimenangkan demi terus merabgsek naik ke papan atas.
Semua tim di Premier League sedang menjalani pekan sibuk seiring tibanya boxing day, tidak terkecuali United, yang akan menjalani tiga laga dalam sepekan.
Untuk itu, Young ingin rekan-rekannya tetap berkonsentrasi penuh di setiap pertandingan. Tapi saat ini ia ingin memfokuskan diri pada Huddersfield.
@OptaJoe
“Banyak media yang sedang membicarakan kami usai menang lawan Cardiff kemarin. Tapi sebagai pemain kami harus menjaga konsentrasi pada pertandingan berikutnya dan itulah yang akan kami lakukan. Kami punya beberapa laga sulit dan Huddersfield jadi fokus tim sekarang,” ujar Young kepada MUTV, Selasa (25/12/2018).
“Anda pergi keluar untuk melakukan pekerjaan dan kami ke lapangan untuk bermain bola. Itulah yang dilakukan setiap pemain dalam tim dan sekarang kami mengalami pergantian manajer. Tapi kami tetap berkosentrasi penuh pada hasil di lapangan,” sambungnya.
Pada laga perdana Setan Merah di tangan Ole Gunnar Solskjaer, mereka mengantongi kmenangan besar 5-1 atas tuan rumah Cardiff City. Hasil ini pula yang igin diulang Young pada laga yang akan berlangsung di Old Trafford nanti.
“Kami senang dengan kemenangan besar atas Cardiff dan ingin membawanya ke pertandingan melawan Huddersfield nanti. Itu pasti sangat menyenangkan,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970

More News on Liga Inggris


Thursday January 01, 1970

Mandul di Piala Dunia, Gabriel Jesus Kehilangan Kepercayaan Diri


Thursday January 01, 1970

Guardiola Tak Ingin Manchester City Terpeleset Lagi

Cedera Bahu Pengaruhi Ketajaman Salah di Awal Musim

The post Young: United Konsentrasi Penuh Hadapi Huddersfield appeared first on Football5star Berita Bola.