Ibrahimovic Curhat Soal Cedera Parahnya di Man United

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengaku kaget ketika harus menerima kenyataan dirinya mengalami cedera lutut parah di Manchester United. Sebab, ia sebelumnya jarang mengalami cedera parah.
Ibrahimovic membela United selama 1,5 musim. Pada musim perdananya, sang striker berhasil melesakkan 28 gol, sampai akhirnya mengalami cedera parah.
Sementara di musim kedua, ia hanya mampu bermain dalam tujuh pertandingan semua kompetisi dan hanya mampu mencetak satu gol. Total, selama berkarier di United, Ibrahimovic berhasil mencetak 29 gol dari 53 penampilannya di semua kompetisi.
Getty Images
“Ketika cedera itu terjadi, aku tidak mengerti apa yang aku alami, aku tidak pernah mengalami cedera serius. Aku seperti Superman, aku tidak bisa dipecahkan dan tidak ada yang bisa menghancurkanku, hanya Zlatan yang bisa melukai Zlatan,” kata Ibrahimovic di Soccerway.
“Tahun keduaku di United, aku tidak merasa siap, aku merasa berbeda. Itu seperti aku mulai dari nol dan harus mengajarkan lututku cara bermain sepak bola lagi. Setelah beberapa saat kepercayaan diriku tumbuh, aku membutuhkan lingkungan baru untuk merasakan bahwa aku merasa nyaman,” Ibrahimovic menambahkan.
Pada akhirnya, Ibra pindah ke MLS bersama LA Galaxy. Selama 2018, ia tampil dalam 27 pertandingan dan mencetak 22 gol.

More News on Liga Inggris

Laporte: Premier League Lebih Keras dari La Liga

Performa Gemilang Barkley Buat Wilshere Tersenyum

Ibrahimovic Lemparkan Pujian Tinggi Kepada Pogba

The post Ibrahimovic Curhat Soal Cedera Parahnya di Man United appeared first on Football5star Berita Bola.

Lukaku: Pemain Man. United Harus Tahan Kritik Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku menyindir rekan setimnya di Manchester United yang dinilainya lemah mental saat dikriik oleh sang manajer, Jose Mourinho. Ia berpendapat bahwa juru taktik asal Portugal tersebut tak punya cara yang salah dalam menggembleng para pemain.
zimbio.com
Musim ini kisah perseteruan antara Jose Mourinho dan beberapa pemainnya kerap menjadi topik hangat. Paul Pogba dan Marcus Rashford dianggap menjadi pemain yang paling sering disemprot oleh eks Manajer Chelsea tersebut.
Meski dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan para pemainnya. Romelu Lukaku membantah kabar kurang sedap terhadap manajernya tersebut.
“Saya pikir dia (Mourinho) memilki hubungan baik dengan semua pemain. Saya tak benar-benar memperhatikan hubungannya dengan pemain lain,” ujar Romelu Lukaku seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (23/11/2018).
“Saya pikir hal itu seharusnya tak mengganggu saya. Jika dia (Mourinho) memiliki argumen dengan seseorang, maksud saya, hadapi saja. Anda adalah pria dewasa, hadapi saja dia,”  tegasnya.
Romelu Lukaku bukan pemain yang luput dari kritikan publik musim ini. Ia dinilai gagal menunjukkan performa apik setelah hanya baru mencetak empat gol dari 15 pertandingan yang telah dimainkan bersama Manchester United musim ini.
“Romelu bermain sebagai pemain pengganti di pertandingan awal musim melawan Leicester City, namun dia bermain penuh di 12 pertandingan setelahnya meski ia tampil kurang maksimal dan terlihat tidak fit,” kata bekas Penyerang Chelsea, Tony Cascarino.

More News on Liga Inggris

Laporte: Premier League Lebih Keras dari La Liga

Performa Gemilang Barkley Buat Wilshere Tersenyum

Ibrahimovic Lemparkan Pujian Tinggi Kepada Pogba

The post Lukaku: Pemain Man. United Harus Tahan Kritik Mourinho appeared first on Football5star Berita Bola.

Manchester United Wajib Pertahankan Martial

Football5star.com, Indonesia – Anthony Martial kembali menemukan performa apiknya musim ini. Louis Saha menilai Penyerang asal Prancis tersebut wajib dipertahankan oleh Manchester United.
Kontrak Anthony Martial bersama Manchester United sejatinya akan habis akhir musim ini. Hingga saat ini belum ada kabar pemain berusia 22 tahun tersebut bakal memperpanjang kontrak bersama klub yang saat ini dibesut oleh Jose Mourinho tersebut.
zimbio.com
“Dia harus bertahan karena dia punya platform yang bagus. Tentu saja dia perlu memahami rencana jangka panjang yang ada untuknya karena itu adalah karier pribadi – bukan hanya tentang klub,” kata Louis Saha seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (23/11/2018).
Lebih lanjut Legenda Manchester United tersebut menilai bahwa Anthony Martial tak pernah setengah hati bermain untuk Red Devils. Ia yakin pemain bernomor punggung 11 tersebut dicintai oleh para fans.
“Dia telah diminta untuk mengambil banyak tanggung jawab di lapangan karena dia adalah pemain luar biasa dengan banyak kualitas,” tuturnya.
“Anda kadang-kadang bisa salah melihat bahasa tubuhnya. Tetapi beberapa minggu terakhir dia baru saja menjadi pemain besar.”
Musim ini Anthony Martial tampil sebanyak 14 pertandingan dengan menyumbangkan tujuh gol. Sedangkan musim lalu ia turun dalam 45 pertandingan dan membukukan 11 gol serta Sembilan assist untuk Manchester United.

More News on Liga Inggris

Laporte: Premier League Lebih Keras dari La Liga

Performa Gemilang Barkley Buat Wilshere Tersenyum

Ibrahimovic Lemparkan Pujian Tinggi Kepada Pogba

The post Manchester United Wajib Pertahankan Martial appeared first on Football5star Berita Bola.

Drogba: Mourinho Beda Nasib Kalau Tangani Man. City

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Didier Drogba menyebutkan bahwa Jose Mourinho bakal memiliki nasib berbeda jika menangani Manchester City. Ia menilai juru taktik asal Portugal tersebut memiliki tugas yang berat ketika menangani Manchester United selepas ditinggal Sir Alex Ferguson.
leparisien.fr
Jose Mourinho mulau membesut Manchester United pada Mei 2016 lalu menggantikan Louis Van Gaal. Selama dua musim menjadi manajer bagi klub berjuluk Red Devils tersebut ia baru mempersembahkan tiga gelar.
Akan tetapi taka ada satu gelar juara Premier League pun yang dapat ia raih. Hal itu menambah dahaga para fans Manchester United yang puasa juara kompetisi tertinggi di Tanah Inggris tersebut sejak 2013 lalu.
“Saya pikir jika Anda menempatkan Mourinho di Manchester City, dia akan menjuarai liga dua kali, mungkin dua atau tiga,” kata Didier Drogba seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (23/11/2018).
Lebih lanjut pria asal Pantai Gading tersebut menilai Jose Mourinho mendapatkan tekanan dan kritikan karena standar yang diberikan terlalu tinggi. Pasalnya Manchester United kini sedang dalam masa transisi sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson.
“Dia harus tetap di Manchester United. Anda harus melihat semua manajer yang ada di Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Menjadi manajer setelah Sir Alex Ferguson itu tidak mudah dan situasi finansial kala itu tidak sama seperti sekarang ini,” tukasnya.

More News on Liga Inggris

Laporte: Premier League Lebih Keras dari La Liga

Performa Gemilang Barkley Buat Wilshere Tersenyum

Ibrahimovic Lemparkan Pujian Tinggi Kepada Pogba

The post Drogba: Mourinho Beda Nasib Kalau Tangani Man. City appeared first on Football5star Berita Bola.

Real Madrid Buka Pembicaraan dengan Marcus Rashford

Sumberbola – Real Madrid dilaporkan sudah menghubungi pihak Marcus Rashford untuk membahas tentang transfer potensial.
Pemain berusia 21 tahun itu hanya mencetak dua gol untuk Manchester United musim, ini dan jarang dimainkan di posisi depan tengah favoritnya di bawah asuhan Jose Mourinho.
Lantas, Real Madrid ingin menyegarkan tim mereka selama 18 bulan ke depan dan percaya Rashford bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Karim Benzema, yang kemungkinan akan pergi pada akhir musim nanti.
Sementara itu, beredar kabar bahwa Rashford telah menghentikan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Manchester United untuk mempertimbangkan masa depannya. Lantas, menurut media yang berbasis di Inggris, The Sun, Real Madrid telah melakukan pembicaraan dengan wakil Rashford.
Rashford sendiri sebenarnya tidak ingin meninggalkan Manchester United. Namun, sulitnya mendapat waktu bermain di bawah arahan Jose Mourinho, membuatnya harus memikirkan ulang mengenai masa depannya di Old Trafford.
Laporan yang sama juga mengatakan bahwa pemain asal Inggris itu akan bersedia untuk pindah ke Santiago Bernabeu, jika Real Madrid dapat menjamin waktu bermainnya.
Meski demikian, upaya Real Madrid untuk mendatangkan Rashford masih sulit. Pasalnya, Manchester United bertekad untuk tetap mempertahankan Rashford, dan bersedia menggandakan gajinya dalam upaya untuk meyakinkan dia untuk menolak Madrid.

Ibrahimovic Lemparkan Pujian Tinggi Kepada Pogba

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa Paul Pogba adalah salah satu pemain yang membuatnya sukses di Inggris. Menurutnya, Pogba adalah pemain yang sangat profesional dan memiliki kemampuan yang luar biasa.
Sebelum datang ke Manchester United, Ibrahimovic mengaku sama sekali tak mengenal sosok Pogba. Padahal, kedua pemain tersebut sama-sama tergabung di bawah manajemen Mino Raiola.
“Sebelum datang ke Manchester, saya sama sekali tak mengenal sosok Paul. Ketika sudah mengenalnya, saya beru mengetahui bahwa Paul adalah pemain dengan bakat yang luar biasa. Tapi, dia masih membutuhkan bimbingan,” ujar Ibrahimovic dikutip dari BBC Sport.
Sky Sports
“Paul adalah salah satu alasan dibalik kesuksesan yang saya raih di Inggris. Dia adalah pemain yang sangat profesional dan selalu bekerja keras. Selain itu, dia juga tak pernah melewatkan satupun sesi latihan. Tak banyak orang yang mengetahui hal tersebut. Paul hanya dinilai berdasarkan penampilannya di setiap pertandingan,” imbuhnya menambahkan.
Meskipun hanya bermain selama satu setengah musim di Old Trafford, Ibrahimovic menegaskan bahwa pengalaman tersebut merupakan yang terbaik di dalam kariernya. Ia juga mengaku sangat merindukan suasana di Manchester United.
“Saya sangat merindukan mereka. Di sana, saya mendapatkan salah satu pengalaman terbaik di dalam karier saya sebagai pesepakbola. Selain itu, saya juga bertindak sebagai pembimbing dari para pemain muda yang sedang melakukan proses pendewasaan diri.”
The post Ibrahimovic Lemparkan Pujian Tinggi Kepada Pogba appeared first on Football5star Berita Bola.

Real Madrid Segera Rampungkan Transfer Pemain Senilai 25 Juta Euro dalam Pekan Ini

Sumberbola – Real Madrid dilaporkan sedang berada dalam posisi untuk mengumumkan penandatanganan Exequiel Palacios dari River Plate dalam pekan ini.
Los Blancos berhasil meningkatkan penampilan mereka sebelum jeda internasional, saat Santiago Solari memimpin raksasa La Liga itu meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi, usai menggantikan Julen Lopetegui sebagai manajer Real Madrid.
Sekarang, juru taktik asal Argentina itu bisa membenahi skuatnya di pasar transfer untuk paruh kedua musim ini. Dan menurut laporan Goal International, Real Madrid bisa segera mengumumkan penandatanganan Palacios setelah final Copa Libertadores pada akhir pekan ini. Pembicaraan tentang transfer pemain senilai 25 juta Euro tersebut akan dilakukan setelah pertandingan.
Gelandang berusia 20 tahun itu telah membuat penampilan yang mengesankan di tanah airnya. Dia baru saja mengantongi 1 gol dan 2 assists dalam 8 penampilan musim ini, serta mendapatkan 2 caps untuk Argentina.
Meski fokus Palacios saat ini adalah pada pertemuan akhir pekan ini dengan rival mereka, Boca Juniors, namun Palacios akan bahagia menyambut kesempatan bergabung dengan juara Eropa, Real Madrid.
Dari perspektif Madrid, talenta muda tersebut bisa memperkuat lini tengah mereka dan memberi mereka opsi jangka panjang di posisi gelandang. Bagaimanapun juga, Real Madrid memang harus mencari gelandang baru untuk menggantikan para pemain senior seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Carles Alena Senang jika Neymar Kembali ke Barcelona

Liga Spanyol – Gelandang Barcelona, ​​Carles Alena akan merasa bahagia jika Neymar kembali masuk dalam skuat Barca. Ungkapan itu dia sampaikan menyusul rumor yang beredar, bahwa superstar PSG tersebut akan kembali membela skuat Ernesro Valverde pada musim panas mendatang.
Diberitakan bahwa Neymar akan kembali ke Barca, setelah terlibat dalam beberapa perselisihan dengan striker asal Uruguay, Edinson Cavani. Dan nampaknya ini menjadi kabar yang menggembirakan untuk Alena.
Berbicara kepada COPE, Alena mengatakan: “Pada akhirnya, Ney adalah salah satu yang terbaik di dunia dan jelas bahwa tidak ada yang akan menutup pintu jika dia kembali.”
“Tapi ini adalah sesuatu yang harus dia putuskan, dan jika klub adalah apa yang dia inginkan, kami akan senang dia kembali. Dia pemain hebat, dengan bakat unik, yang akan meningkatkan Barcelona dan kita semua,” imbuhnya.
Dan rumor itu akan menjadi ancaman terhadap posisi Ousmane Dembele di dalam skuat Barcelona, yang beberapa kali melakukan tindakan yang tidak disiplin. Namun Alena punya pandangan lain untuk pemain asal Prancis tersebut.
Alena menambahkan: “Aku melihat dia di dalam ruang ganti, di antara rekan tim kami, dan itu adalah hubungan yang spektakuler, dia pria yang ceria. Dia mengalami kegagalan dan orang-orang ini berbicara, dan tim kelas berat di tim telah mengatakan apa yang mereka pikirkan.”
“Kami di sini untuk membantu dia karena, pada akhirnya, kita tidak boleh lupa bahwa dia baru berusia 20 tahun, dan datang dari luar klub,” pungkasnya.

Drogba: Buruknya MU Bukan Salah Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Didier Drogba merasa buruknya penampilan Manchester United bukan salah dari Jose Mourinho. Ada faktor lain yang membuat United tampil buruk. Mantan pemain Chelsea ini juga memprediksi Mourinho akan sukses jika melatih Manchester City.
Drogba menjalani masa-masa indah bersama Mourinho kala keduanya masih bersama di Chelsea. Mou pula yang memboyong penyerang Timnas Pantai Gading di tahun 2004. Tujuh gelar mereka raih bersama di Chelsea. Tiga gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, dan tiga gelar Piala Liga.
“Saya pikir jika Anda menempatkan (Mourinho) di Manchester City, ia akan memenangkan liga mungkin dua atau tiga kali. Anda mendapat kritik karena Anda menetapkan standar untuk menang, menang, dan menang. Lalu sekarang Anda tidak menang atau mendapatkan hasil yang sama,” ungkap Drogba dikutip Football5star dari Daily Mirror.
Salah satu kesialan pelatih yang membesut Manchester United adalah Sir Alex Ferguson. Baginya, Ferguson memberikan warisan luar biasa yang sulit untuk diduplikasi oleh pelatih manapun.
Zimbio
“Dia masih di Manchester United. Anda harus melihat semua manajer yang berada di Manchester United beberapa tahun terakhir. Menjadi manajer setelah Sir Alex Ferguson tidak mudah dan keuangan yang mereka miliki saat itu tidak sama dengan apa yang mereka miliki sekarang. Orang-orang hanya memperhatikan yang terbaik dan dia (Mourinho) salah satu yang terbaik dan itulah sebabnya dia mendapatkan semua ini,” tambahnya.

More News on Liga Inggris

Laporte: Premier League Lebih Keras dari La Liga

Performa Gemilang Barkley Buat Wilshere Tersenyum

Ibrahimovic Lemparkan Pujian Tinggi Kepada Pogba

The post Drogba: Buruknya MU Bukan Salah Mourinho appeared first on Football5star Berita Bola.