Fred Dapatkan Dukungan Dari Legenda Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Tak konsistennya penampilan dari Fred bersama Manchester United musim ini ternyata tak membuat Gilberto Silva terlalu khawatir. Ia mengatkan bahwa Fred masih berada di dalam tahap adaptasi dengan kehidupan barunya di Inggris.
Semenjak didatangkan dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu. Fred kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di Old Trafford. Tak konsistennya permainan pria asal Brasil itu membuat Jose Mourinho tak memasukannya ke dalam skuat The Red Devils di partai melawan Manchester City pada 11 November lalu.
“Saya yakin ia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di United. Dia memiliki karakter yang kuat dan saya yakin ia akan segera menyelesaikan proses adaptasinya di Inggris,” ujar Gilberto Silva dikutip dari Manchester Evening News.
Getty Images
“Di masa lalu, ia juga berhasil menunjukkan kemampuan beradaptasinya. Ia juga sempat kesulitan karena kehidupan di Brasil dan Ukraina sangatlah berbeda. Selain itu, ia juga mendapatkan peran yang sedikit berbeda di United.” sambung mantan penggawa Timnas Brasil tersebut.
Ia juga berkaca dari pengalamannya ketika baru datang ke Inggris untuk memperkuat Arsenal. Ia mengaku cukup sulit untuk beradaptasi di lingkungan yang jauh berbeda dengan tempat tinggalnya di Brasil.
“Saya juga sempat merasa kesullitan untuk beradaptasi ketika baru datang ke Inggris. Proses adaptasi di khususnya di Premier League memang membutuhkan waktu yang agak lama,” pungkas pria 42 tahun itu.
The post Fred Dapatkan Dukungan Dari Legenda Arsenal appeared first on Football5star Berita Bola.

Eks Manchester United: Pertahankan Mourinho!

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, berharap Jose Mourinho tetap dipertahankan oleh The Red Devils musim ini. Menurutnya, Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk membawa Manchester United kembali tampil konsisten di Premier League dan Liga Champions.
Musim ini, Manchester United kesulitan untuk tampil konsisten di Premier League dan Liga Champions. Akhir pekan lalu, mereka kembali menelan kekalahan di ajang Premier League. Padahal, beberapa hari sebelumnya mereka mampu membungkam Juventus di ajang Liga Champions.
“Jose adalah sosok yang bisa membawa Manchester United tampil konsisten di sisa musim ini. Dia memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut. Meskipun beberapa kali melakukan kesalahan, tak ada pelatih lain yang bisa membawa Manchester United tampil konsisten di sisa musim ini,” ujar Saha kepada Sky Sports.
Zimbio
“Dia adalah pelatih yang hebat dan saya yakin ia akan segera memperbaiki kekurangan dari timnya di sisa musim ini. Saya yakin mereka akan segera kembali ke jalur kemenangan di Premier League akhir pekan nanti,” imbuhnya menambahkan.
Kekalahan dari Manchester City membuat Marcus Rashford dkk belum mampu beranjak dari peringkat ke-8 Premier League musim ini. Terpaut tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang saat ini duduk di peringkat ke-4.
Akhir pekan nanti, The Red Devils akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Tiga hari setelahnya, mereka akan tampil di ajang Liga Champions melawan BSC Young Boys.
The post Eks Manchester United: Pertahankan Mourinho! appeared first on Football5star Berita Bola.

Guillem Balague: Messi adalah Alien

Sumberbola – Seorang pakar sepak bola di Spanyol, Guillem Balague, mengungkapkan bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi, adalah seorang alien.
Seperti yang diketahui, Messi merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa di dunia sepak bola. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak gol lebih banyak daripada siapa pun untuk Barcelona (566).
Messi juga sama sekali tidak melemah di musim ini. Pemain asal Argentina tersebut mencetak 14 gol dalam 12 penampilannya untuk Barcelona di semua ajang kompetisi. Penampilan Messi yang terus konsisten membuat Balague menyebutnya seorang alien.
“Ada teori bahwa dia adalah alien. Bagaimana lagi dia bisa melakukannya?” Kata Balague. “Bek Barcelona Gerard Pique adalah pendukung tertentu dari teori itu.”
“Pada teori alien, saya menulis di buku saya bahwa ada 11 hal yang Anda butuhkan untuk menjadi Messi dan itulah mengapa ia harus menjadi alien. Hanya alien yang bisa memilikinya.
“Konteks keluarga dan sepak bola yang tepat – keluarganya hampir beremigrasi ke Australia. Apakah dia dilahirkan di sana akankah dia menjadi Messi? Saya tidak berpikir demikian. Di Argentina, ya. Anda harus memiliki motivasi, ambisi, keteraturan usaha, komitmen, pengorbanan, kepercayaan diri, kepemimpinan, kecerdasan emosi, gen dan Anda harus memiliki keberuntungan.
“Taruh semua itu bersama dan Anda bisa dapatkan Messi. Mengapa tidak ada lagi Messi? Karena tidak mungkin memiliki semua itu bersama. Dia adalah batu yang jatuh ke gunung, tidak ada yang menghentikannya dan dia akan menghancurkan apa pun yang menghalangi jalannya,” tutupnya.

Liverpool Belum Ajukan Tawaran untuk Ousmane Dembele

Sumberbola – – Seorang pakar sepak bola di Spanyol, Guillem Balague, mengungkapkan bahwa Liverpool sama sekali belum memberikan tawaran yang nyata untuk mendatangkan bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele.
Barcelona menandatangani Dembele dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017, dengan biaya transfer sebesar 134 juta Pounds. Namun, pemain asal Prancis itu santer dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim dingin nanti.
Meski demikian, Barcelona bersikeras bahwa Dembele tidak untuk dijual, dengan klub masih berharap pemenang Piala Dunia 2018 itu dapat membenarkan biaya besarnya.
Lantas, Balague menilai bahwa Liverpool sama sekali belum membuat tawaran yang nyata untuk mendatangkan Dembele. “Intermediate mendekati Barcelona, ​​mengatakan dia beroperasi atas nama Arsenal, mencoba untuk mendapatkan pinjaman kemudian membelinya pada akhir musim,” kata Balague di chanel YouTube-nya.
“Dalam hal Liverpool, mereka belum membuat tawaran. Sebenarnya, perhatian mereka adalah mempertahankan apa yang mereka miliki dan meningkatkan apa yang mereka miliki.
“Serangan Liverpool bisa menjadi lebih baik, tetapi saya mendapat kesan bahwa mengenai Dembele, dia adalah pemain yang bisa membuat keseimbangan yang sempurna sedikit tidak seimbang karena dia bisa membawa perasaan yang sama di Barcelona – dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan dengan bola.
“Mereka belum membuat penawaran dan niat Liverpool tidak untuk menandatangani siapa pun pada Januari,” tutupnya.