Scholes: Permainan Pogba Enggak Jelas

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai Paul Pogba tak konsisten bersama Setan Merah. Scholes berkaca pada penampilan Pogba selama beberapa laga terakhir.
Pogba merupakan salah satu pemain United yang paling sering mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan. Datang dari Juventus dengan benderol mencapai 89 juta poundsterling, pemain asal Prancis itu nyatanya kerap tampil angin-anginan.
Getty Images
Memasuki musim ketiganya, Pogba ternyata masih belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Hal itu menyebabkan dirinya kembali menjadi sasaran empuk para kritikus, termasuk di antaranya Scholes.
“Berapa umur Pogba, 25 tahun? Dia melakukan beberapa hal terbaik dalam pertandingan, umpan, sentuhan dan dribel yang bagus. Lima menit kemudian, dia akan melakukan salah satu hal terburuk seperti otaknya telah mati, seperti semuanya tentang dia karena dia baru saja menunjukkan kepada semua orang seberapa baik dia,” kata Scholes seperti dilansir Soccerway.
“Itu menjadi mudah untuk lawan karena Anda tahu bahwa kesombongan akan datang. Melawan Wolves, ia menunjukkan sentuhan yang hebat untuk assist kepada Fred, tetapi kemudian menit berikutnya, ia kehilangan bola di lini tengah, yang mengarah ke gawang kami. Itu menjelaskan segalanya tentang dia,” Scholes menambahkan.
Sang pemain sendiri musim ini sudah membela United dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan empat gol dan tiga assist.


Thursday January 01, 1970

More News on Liga Inggris


Thursday January 01, 1970

Scholes: Pecat Mourinho Bukan Solusi


Thursday January 01, 1970

Fabregas Catat Namanya di Guinness World Record

Essien: Mourinho Akan Balikan Keadaan!

The post Scholes: Permainan Pogba Enggak Jelas appeared first on Football5star Berita Bola.