Scholes: Pecat Mourinho Bukan Solusi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai memecat Manajer Jose Mourinho bukanlah solusi bagi Setan Merah untuk keluar dari keterpurukan.
United menang dramatis 3-2 atas Newcastle United pada laga terakhir. Kemenangan itu sedikit mengurangi tekanan pada Mourinho.
Karier pria asal Portugal itu sempat berada di ujung tanduk setelah pada empat laga sebelumnya di semua kompetisi, United gagal menang.
“Hal besar dengan United adalah upaya dan sikap. Ketika Anda melihat pertandingan West Ham, itu tampak seperti ada tanda besar pemain yang tidak ingin bermain untuk Mourinho, tapi saya tidak akan memecatnya,” kata Scholes seperti dilansir Soccerway.
“Saya harap situasinya bisa diatasi. Saya ingin Mourinho menunjukkan kepada orang-orang mengapa dia adalah pelatih hebat karena ini adalah ujian terbesarnya dalam sepak bola.”
Getty Images
Mourinho beberapa kali komplain karena tak dibelikan bek tengah baru di bursa transfer lalu. Scholes pun meminta sang manajer untuk fokus pada pekerjaannya dan tak mengeluh.
“Ini tidak seperti dia tidak diberi apa-apa. Dia telah diberi uang sebelumnya dan dia membeli banyak pemain. Dia membeli dua bek tengah (Eric Bailly dan Victor Lindelof) yang tidak terlihat cukup baik. Jika dia tidak berpikir mereka cukup bagus, maka latih mereka dan buat mereka lebih baik,” Scholes menambahkan.
United berada di peringkat delapan klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Pada laga berikutnya, United akan tandang ke markas Chelsea.


Thursday January 01, 1970

More News on Liga Inggris


Thursday January 01, 1970

Scholes: Pecat Mourinho Bukan Solusi


Thursday January 01, 1970

Fabregas Catat Namanya di Guinness World Record

Essien: Mourinho Akan Balikan Keadaan!

The post Scholes: Pecat Mourinho Bukan Solusi appeared first on Football5star Berita Bola.