Mourinho Minta Chelsea Pertahankan Ianni

Football5star.com, Indonesia – Manajer Man. United, Jose Mourinho, mengaku bahwa dirinya sama sekali tak memiliki masalah dengan asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni. Ia pun meminta kepada Chelsea untuk tak memberhentikan Ianni dari posisinya sebagai asisten dari Maurizio Sarri.
Di akhir pekan lalu, Mourinho dibuat berang oleh selebrasi Ianni. Pria asal Italia itu merayakan gol penyama kedudukan dari Ross Barkley tepat di hadapan The Special One. Mourinho pun langsung bangkit dari tempat duduknya dan berusaha mengejar Ianni.
Zimbio
“Setelah insiden tersebut, ia langsung meminta maaf kepada saya. Kini, kami berdua memiliki hubungan yang baik dan sudah melupakan insiden akhir pekan lalu,” ungkap Mourinho dikutip dari talk SPORT.
“Saya yakin Chelsea tak akan memecatnya. Chelsea tak akan merusak karier dari seorang pelatih muda yang mungkin penuh dengan potensial. Bagi saya, masalah kami sudah selesai di saat ia meminta maaf kepada saya. Tak ada satupun manusia yang luput dari kesalahan,” sambung pelatih asal Portugal tersebut.
Maurizio Sarri dan Antonio Ruegider juga telah menyuarakan suaranya terkait Insiden keributan yang terjadi di penghujung laga tersebut. Sarri mengatakan bahwa insiden tersebut membuatnya sedih karena para pendukung Chelsea sama sekali tak menghormati Mourinho.
Sementara itu, Ruediger mengatakan bahwa keributan merupakan hal yang biasa di dunia sepak bola. Tingginya tensi pertandingan membuat pemain asal Jerman itu memaklumi keributan yang terjadi di penghujung pertandingan.
The post Mourinho Minta Chelsea Pertahankan Ianni appeared first on Football5star Berita Bola.


Thursday January 01, 1970