Barcelona Tolak Tawaran Duo Serie A untuk Suarez

Sumberbola – Surat kabar harian yang berbasis di Spanyol, El Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona menolak pendekatan dari dua klub asal Italia, yakni Inter Milan dan Napoli untuk gelandang mereka, Denis Suarez. Laporan tersebut juga menjelaskan jika pemain asal Spanyol itu memiliki nilai transfer sekitar 40 juta Euro.
Pemain berusia 24 tahun itu memang sangat terkait dengan kepindahan dari Camp Nou di musim panas ini. Meski pada akhirnya tetap tinggal di klub, namun sejauh ini Suarez belum memainkan satu menit pertandingan pun di tim utama sejak awal musim.
Sebagai informasi, Suarez bergabung dengan El Barca dari klub asal Inggris, yakni Manchester City pada tahun 2013 silam. Sejak saat itu dia menikmati masa tugas di Sevilla dan Villarreal, sebelum kembali ke Camp Nou. Namun sejauh ini Suarez kalah bersaing dengan pemain lain dan hanya menjadi pelapis di dalam skuat utama Blaugrana.
Secara total, Suarez telah membuat 63 penampilan di tim utama El Barca. Akan tetapi, dia kembali dikaitkan dengan keluar dari Camp Nou menjelang bursa transfer bulan Januari untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di tempat lain.

Legenda Man. United Kritik Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Mandulnya Romelu Lukaku membuat Paul Ince geram. Delapan pertandingan telah ia jalani tanpa sekalipun bisa mencetak gol. Bagi Ince, Lukaku belum nyetel dengan permainan Manchester United dan permainan Jose Mourinho.
“Terlihat sekali Romelu berusaha keras untuk melakukan sesuatu melawan Juventus. Masalah utamanya adalah tak pedulu seberapa keras ia mencoba, dia tetaplah tidak bisa,” ungkapnya dikutip Football5star dari Paddy Power News.
Legenda United ini merasa Lukaku gagal mengikuti irama permainan Manchester United. Ia merasa Lukaku selalu tampil di bawah performa terbaik. Inilah yang menjadi salah satu penyebab penyerang nomor sembilan ini dianggap gagal di Manchester United.
“Ketika bermain di United, Anda harus tampil dengan nilai 7 atau 8 dari 10 nilai maksimal setiap minggu. Saya tak yakin dia memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Dia berusia 25 tahun dan tak akan berubah. Lukaku saat ini adalah ia yang sebelumnya.”
Ince menyebut Lukaku membutuhkan bantuan dari rekan-rekannya. Karena selama ini penyerang gempal itu telah berusaha sekeras mungkin dan selalu gagal.
“Jelas dia membutuhkan bantuan. Tak ada yang meragukan kemampuannya mencetak gol. Anda bisa melihat catatannya selama ini. Tapi bermain di Manchester United, ia butuh lebih dari itu.”
“Dia terlalu sering kehilangan bola. Sebagai mantan pemain, jika ada yang kurang dariku, aku akan berada di lapangan tiap sore hingga melakukannya dengan benar. Ini membuat banyak orang bertanya, apa yang sebenarnya ia lakukan dalam latihan. Karena kami belum pernah melihat ia berubah menjadi lebih baik,” tutupnya.

More News on Liga Inggris

Mengenal Bos Leicester yang Diduga Jadi Korban Kecelakaan…

Satu Doa untuk Insiden Kecelakaan Helikopter Pemilik Leicester

Reaksi Schmeichel Atas Kecelakaan Helikopter Milik Bos Leicester

The post Legenda Man. United Kritik Lukaku appeared first on Football5star Berita Bola.