Mourinho: Rashford Belum Siap Hadapi Tekanan

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford hanya bermain selama 67 menit saat Manchester United mengalahkan Newcastle United pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (6/10/2018). Jose Mourinho menariknya keluar dan digantikan oleh Alexis Sanchez.
zimbio.com
Jose Mourinho mengutarakan alasannya mengapa menarik keluar Marcus Rashford ketika Manchester United sedang tertinggal dua gol di laga itu. Ia menyebutkan bahwa penyerang muda asal Inggris itu belum siap untuk menghadapi tekanan saat pertandingan.
“Mungkin itu keputusan saya yang salah untuk memainkan sejak awal Marcus Rashford dan Scott McTominay. Mereka belum siap untuk tekanan tinggi dalam mengejar angka. Anak-anak itu bangun pada hari Sabtu dan mereka tidak tahu apakah saya akan berada di pertandingan atau tidak,” kata Jose Mourinho seperti dikutip Football5star dari Sportsmole, Senin (8/10/2018).
“Kurasa mereka berpikir di pagi hari, ‘Apakah dia akan ada di sana? Atau dia tidak akan ada di sana?’ Untuk pemain senior saya kira itu tidak masalah. Tapi untuk orang yang lebih muda saya pikir ‘masalah’ – dan saya pikir di babak pertama mereka jelas menunjukkan itu,” sambungnya.
Pada pertandingan tersebut Marcus Rashford hanya melakukan dua tembakan meski tak ada yang berhasil menemui sasaran. Ia juga hanya mencatatkan akurasi umpan sebesar 61 persen.
McTominay juga akhirnya ditarik keluar Jose Mourinho seusai turun minum dan digantikan oleh Gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini.

More News on Liga Inggris

Setelah 23 Tahun, John Terry Akhirnya Pensiun

Mata: Kemenangan Atas Newcastle Istimewa

Liverpool vs Man. City: Berbagi Poin di Anfield

The post Mourinho: Rashford Belum Siap Hadapi Tekanan appeared first on Football5star Berita Bola.

Man United Bungkam Newcastle, Lukaku Tetap Gelisah

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, puas dengan kemenangan timnya atas Newcastle United. Tapi, ia masih saja gelisah. Kenapa demikian?
“Aku bisa pergi ke Belgia (bela timnas) dengan perasaan tenang setelah kemenangan atas Newcastle. Tetapi pada akhirnya, kami tidak berada di mana yang kami inginkan, jadi aku akan pergi ke Belgia, semoga berhasil bersama negaraku, tetapi mengetahui bahwa aku memiliki dua pertandingan penting bersama klub begitu kembali,” kata Lukaku seperti dilansir Soccerway.
United menang dramatis 3-2 atas Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/20/2018). Dalam laga itu, Setan Merah langsung tertinggal dua gol pada sembilan menit pertama lewat tembakan Kenedy dan Yoshinori Muto.
Tuan rumah kemudian bangkit di babak kedua lewat gol Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez. Ini adalah adalah kemenangan perdana Setan Merah dalam lima pertandingan terakhir.
Getty Images
“Aku benar-benar pecundang yang buruk, jadi masuk ke pertandingan melawan Newcastle, aku benar-benar cemas, karena aku ingin menang.”
“Syukulah kami memenangkan pertandingan dan sekarang yang terpenting dengan jeda internasional adalah tidak ada yang cedera. Ketika kami kembali, kami memiliki dua pertandingan penting di mana, jika kami memiliki hasil yang bagus, kami dapat bergerak maju,” ucap Lukaku.
Pada laga selanjutanya, United akan menghadapi Chelsea (20 Oktober) di Liga Inggris dan Juventus (24 Oktober) di Liga Champions.

More News on Liga Inggris

Setelah 23 Tahun, John Terry Akhirnya Pensiun

Mata: Kemenangan Atas Newcastle Istimewa

Liverpool vs Man. City: Berbagi Poin di Anfield

The post Man United Bungkam Newcastle, Lukaku Tetap Gelisah appeared first on Football5star Berita Bola.

Diminati Man. United, Bek Swedia Tersanjung

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Swedia, Andreas Granqvist, mengaku sangat bangga karena Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim dingin mendatang. Ia pun siap menerima setiap penawaran yang diberikan oleh Man. United pada bulan Januari mendatang.
Buruknya performa di lini belakang Man. United di musim ini membuat berbagai media di Inggris melaporkan bahwa Jose Mourinho akan mendatangkan bek anyar di bulan Januari mendatang. Mantan bek FC Krasnodar itu pun dikabarkan menjadi target utama dari Mourinho di bursa transfer Januari nanti.
AFP
“Saya tetap terbuka terhadap setiap kemungkinan. Tapi, sejauh ini tak ada pembicaraan resmi antara pihak Manchester United dan Helsinborg, Tapi selama tak ada penawaran resmi, biasanya hal tersebut hanya merupakan kabar burung,” ungkap Granqvist kepada Expressen.
“Saya merasa sangat terhormat karena diminati oleh tim sebesar Manchester United. Apabila di bulan Januari nanti mereka memberikan penawaran resmi, maka saya akan menerimanya dan Helsinborg akan memutuskan sisanya,” imbuh pemain 33 tahun itu.
Mourinho memang sudah meminta Ed Woodward untuk mendatangkan bek tengah pada bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, The Special One tak puas melihat penampilan dari para pemain bertahannya di musim 2017-18 dan di masa pra-musim 2018.
The Red Devils pun dikabarkan melakukan pendekatan untuk mendatangkan Harry Maguire, Jerome Boateng dan Toby Alderweireld. Namun, Woodward tak berhasil mendaratkan ketiga pemain tersebut.
The post Diminati Man. United, Bek Swedia Tersanjung appeared first on Football5star Berita Bola.

Scholes Berang Mourinho Hina Dua Penggawa United

Football5star.com, Indonesia – Paul Scholes turun tangan begitu tahu dua penerusnya di Manchester United, Marcus Rashford dan Scott McTominay didamprat Jose Mourinho. Kedua pemain tersebut dianggap tidak punya nyali untuk bermain di klub sebesar United.
Scholse menilai, Mourinho tidak seharusnya berkata demikian. Khususnya kepada McTominay yang saat ini masih menginjak 21 tahun dan punya potensi besar. Mantan gelandang timnas Inggris tersebut menambahkan dirinya beruntung pensiun sebelum Mou datang.
“Menurutku komentar Mourinho kepada McTominay dan Rashford adalah sesuatu yang tidak perlu. Bukan begitu cara menyemangati pemain di depan banyak orang. Rangkul mereka dan beri kepercayaan diri,” kata Scholes seperti dikutip dari JOE.
Rashford dan McTominay tidak tampil penuh saat Manchester United menang dramatis atas Newcastle United pada Sabtu (6/10) pekan lalu. Keduanya masing-masing digantikan oleh Alexis Sanchez dan Marouane Fellaini pada babak kedua.
Kemenangan tersebut sedikit memperpanjang nafas Mourinho di Old Trafford yang beberapa waktu belakangan sangat lekat dengan isu pemecatan. Meski diyakini manajemen Setan Merah tetap menyiapkan pengganti jika sewaktu-waktu Manchester United kembali tampil mengecewakan.
standard.co.uk
“Kalau begitu pun aku juga tidak akan tahan berada di dalam tim. Aku sangat tidak menyukai komentar seperti itu. Jika hal itu terjadi padaku, selamanya aku akan merasa takut dan kurang percaya diri setiap kali berada di lapangan,” pungkas Scholes.
The post Scholes Berang Mourinho Hina Dua Penggawa United appeared first on Football5star Berita Bola.

Manchester United Bukan Pilihan Ideal Zidane

Football5star.com, Indonesia – Kabar yang berhembus soal merapatnya Zinedine Zidane ke Manchester United coba diredam oleh sang agen, Alain Migliaccio. Baginya, sangat sulit melihat mantan kapten timas Prancis tersebut merapat ke klub Liga Inggris.
Zidane diyakini akan menggantikan posisi Jose Mourinho yang saat ini tengah diterpa isu pemecatan belakangan ini. Kemenangan dramatis atas Newcastle United dirasa belum menjadi jamanan dirinya bisa tinggal lebih lama di Old Trafford.
Namun, Migliacco tidak yakin kliennya tersebut akan menangani Paul Pogba dkk dalam waktu dekat. Pasalnya, karakter pemain yang membawa Prancis juara dunia 1998 tersebut sama sekali tidak cocok dengan gaya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris.
“Aku tidak yakin di akan memilih Inggris karena itu bukan gayanya. Aku sempat berbicara padanya soal kemana ia akan pergi selanjutnya. Tapi, jawabannya masih belum menentu. Sepertinya dia masih ingin beristirahat,” katanya seperti dikutip dari SPORT. 
Sejak memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid, Zizou memang belum mengeluarkan pernyataan kemana ia akan berlabuh. Beberapa klub seperti Manchester United hingga Juventus kerap dikaitkan dengan dirinya.
zimbio.com
“Kalau nanti ia memilih Juventus, sepertinya lebih masuk akal karena ia punya sejarah di sana. Namun, masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam beberapa waktu ke depan,” lanjutnya.
Selain Manchester United, Zidane juga ikut terseret dalam nama kandidat pelatih tim baru di Major League Soccer milik David Beckham, Inter Miami. Kedekatan antara dirinya dengan Becks menjadi salah satu faktor isu tersebut mencuat ke permukaan.
The post Manchester United Bukan Pilihan Ideal Zidane appeared first on Football5star Berita Bola.

Gol yang Menambah Kepercayaan Diri Alexis

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Luke Shaw, memuji rekannya Alexis Sanchez yang jadi pahlawan saat melawan Newcastle United. Ia juga yakin gol ke gawang The Magpies akan menambah kepercayaan diri Alexis.
Manchester United menang dramatis 3-2 atas Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/20/2018). Dalam laga itu, Setan Merah langsung tertinggal dua gol pada sembilan menit pertama lewat tembakan Kenedy dan Yoshinori Muto.
Squawka
Tuan rumah kemudian bangkit di babak kedua lewat gol Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis, yang baru masuk di babak kedua.
Itu adalah gol pertama Sanchez bersama United musim ini. Sebelumnya, pemain asal Cile tersebut mandul selama enam pertandingan.
“Gol itu sangat besar. Sebagai pemain sepak bola, kepercayaan diri adalah sesuatu yang Anda butuhkan ketika Anda melangkah ke lapangan,” kata Shaw kepada MUTV.
“Anda harus percaya pada diri sendiri, Anda harus memiliki kepercayaan diri untuk melakukan sesuatu dan kita tahu Sanchez pemain spesial dan hari ini bisa menjadi dorongan kepercayaan besar,” Shaw menambahkan.
Posisi Alexis Cs Naik
Dengan hasil ini, United naik ke peringkat delapan klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Sementara Newcastle ada di posisi 19 dengan dua angka.

More News on Liga Inggris

Van Dijk Akui Tekelnya ke Kaki Sane Layak Diganjar Penalti

Klopp: Liverpool dan City Pantas Dapat Satu Poin

Mahrez: Kegagalan Penalti Takkan Buatku Terpuruk!

The post Gol yang Menambah Kepercayaan Diri Alexis appeared first on Football5star Berita Bola.