Saul Niguez Dukung Griezmann Menangkan Ballon d’Or

Liga Spanyol – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mendukung Antoine Griezmann untuk bisa memenangkan penghargaan individual, Ballon d’Or tahun ini. Menurutnya, Griezmann sangat layak untuk memenangkan penghargaan tersebut.
Griezmann bisa dibilang tampil mengesankan. Bersama Atletico Madrid, pemain berusia 27 tahun itu membantu klub untuk memenangkan Liga Europa dan Piala Super UEFA. Selain itu, Griezmann juga membantu Timnas Prancis untuk memenangkan Piala Dunia 2018.
Kontribusi Griezmann yang besar untuk klub dan negara, membuat Saul Niguez sangat yakin bahwa Griezmann layak menjadi nominasi dan memanangkan Ballon d’Or pada tahun ini.
Baca Juga:


Thursday January 01, 1970

Saul Niguez Mengaku Kaget Courtois Gabung Real Madrid
Soal Transfer Pogba, Ini Tanggapan Juventus
Mourinho dan Staf MU Tak Senang Rashford Lakukan Hal Ini


Thursday January 01, 1970

Saul Niguez juga sangat yakin bahwa Griezmann akan bisa mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola, di mana keduanya masing-masing telah memenangkan lima Ballon d’Or.
“Griezmann telah bekerja selama bertahun-tahun, dia semakin baik dan dia semakin baik. Membandingkan dia dengan Messi dan Cristiano sangat banyak, tetapi Griezmann kuat. Dia harus menjadi kandidat serius untuk Ballon d’Or, kata Saul Niguez kepada El Larguero di Cadena SER.


Thursday January 01, 1970

Lebih lanjut, Saul Niguez mengaku sangat terkejut Griezmann tidak ada dalam nominasi Best FIFA Men’s Player tahun ini. Namun Saul lebih terkejut lagi, Jan Oblak tak masuk FIFPro World 11 atau the Best FIFA Goalkeeper this year.
“Saya terkejut bahwa Griezmann tidak mendapatkan penghargaan FIFA dan bahkan lebih dari itu bahwa Oblak tidak ada. Saat ini, Oblak berada pada level yang berbeda,” sambungnya.