Prediksi Young Boys vs Manchester United Potensi Kejutan

Gilabola.com – Young Boys menjamu Manchester United pada penyisihan Grup H Liga Champions di Stade de Suisse Wankdorf, Kamis (20/9) dinihari pukul 02:00 WIB.
Young Boys membuka liga domestik dengan enam kemenangan beruntun dan mereka sudah unggul enam poin dari rival terdekat mereka. Striker veteran Prancis, Guillaume Hoarau, tengah dalam performa luar biasa dengan mencetak empat gol sejauh ini. Young Boys sangat efisien, karena mereka mencetak 19 gol di Liga Super Swiss sejauh ini, sementara pertahanan mereka juga sangat ketat.
The Young Boys berhasil amankan tempat mereka di babak penyisihan grup, setelah singkirkan Dinamo Zagreb pada babak playoff dengan kemenangan 2-1.
Manchester United menderita dua kekalahan dalam lima putaran pertama Liga Inggris. Namun, mereka berhasil tingkatkan performa mereka dalam dua matchday teranyar setelah bukukan dua kemenangan atas Burnley dan Watford.
Skuad Jose Mourinho belum terlalu efisien, kebobolan banyak gol dibandingkan dengan ambisi mereka. Tim tamu harus mulai menghasilkan lebih banyak gol jika mereka ingin mengesankan pada kompetisi domestik dan Eropa.
Head-to-head Young Boys vs Manchester United


Thursday January 01, 1970

Kedua tim pernah bertemu pada tahun 1958 di level Eropa, namun Manchester United menarik diri dari kompetisi tersebut.
Tim tamu telah menghadapi tim Swiss dalam tiga kesempatan, hanya menang dua kali dari enam pertandingan.


Thursday January 01, 1970

Berita Tim BSC Young Boys


Thursday January 01, 1970

Young Boys memiliki empat kekhawatiran cedera menjelang laga Manchester United ini, yakni Pedro Teixeira, Jordan Lotomba, Gregory Wuthrich dan Sandro Lauper.
Tim tuan rumah menjalani babak perpanjangan waktu pada Sabtu malam di ajang Piala Swiss dan kelelahan bisa menjadi masalah besar di sini.
Wuthrich, biasanya di bek tengah, pada laga ini dia harus absen karena cedera dan akan menjadi kerugian besar bagi tim asuhan Gerardo Seoane.

Berita Tim Manchester United

Luke Shaw tidak diturunkan melawan Watford pada akhir pekan lalu, tapi Jose Mourinho kemudian menegaskan dia akan jadi starter saat melawan Young Boys.
Marcus Rashford kena skorsing tiga pertandingan pada akhir pekan, tetapi bebas bermain pada pertengahan pekan dan bisa tampil bergantian dengan Alexis Sanchez.
Juan Mata tidak tampil pada salah satu dari tiga pertandingan teranyar United, tetapi memiliki kesempatan untuk jadi starter di sini.

Prediksi Young Boys vs Manchester United:
Meskipun tim tamu adalah favorit kuat, Young Boys selalu mampu beri masalah pada tim-tim Inggris. Tuan rumah sangat efisien, tapi diperkirakan akan lakukan pendekatan yang jauh lebih hati-hati. Diperkirakan akan terjadi laga ketat dengan skor tidak lebih dari dua gol. Prediksi skor: Young Boys 1-1 Manchester United.
Berita bola terkini