Prediksi Young Boys vs Manchester United 20 September 2018

Gilabola.com – Young Boys menghadapi tamu mereka Manchester United pada pertandingan fase grup Liga Champions di Stade de Suisse Wankdorf, Kamis (20/9) dini hari WIB.
Young Boys berhasil mematahkan dominasi Basel di Swiss Super League musim lalu, mengakhiri perjalanan rival mereka dari menyabet delapan gelar liga berturut-turut, dan memenangkan gelar juara liga pertama mereka sejak 1986. Kekonsistenan mereka finish di belakang Basel dalam beberapa tahun terakhir berarti bahwa mereka tidak asing dengan kompetisi Eropa.
Namun Young Boys sering menemukan diri mereka tersingkir sebelum mencapai tahap grup Liga Champions. Dua musim terakhir mereka bersaing di babak grup Liga Europa setelah tersingkir pada tahap play-off Liga Champions. Tetapi kemenangan agregat 3-2 mereka atas Dinamo Zagreb musim ini mengakhiri kekecewaan mereka.
Tidak dapat disangkal bahwa ini akan menjadi langkah sulit bagi sang juara Swiss sekalipun. Dua musim terakhir mereka bertarung melawan Olympiakos, Astana, APOEL, Dynamo Kiev, Partizan, dan Skenderbeu. Bahkan melawan tim yang relatif lemah itu, mereka gagal lolos dari babak grup, dan sekarang di dalam grup mereka ada trio raksasa Eropa: Juventus, Manchester United, dan Valencia.
Young Boys memulai musim secara apik. Musim domestik yang dimulai sejak Juli menyebabkan mereka telah memiliki banyak latihan jelang pertandingan. Mereka telah memenangkan enam laga liganya, serta tampil di Piala Liga Swiss dan Liga Champions.
Manchester United datang ke laga ini dalam kondisi baik. Mereka mengakhiri awal musim sempurna Watford dengan kemenangan 2-1 di Vicarage Road, setelah The Red Devils menang 2-0 atas Burnley sebelum jeda internasional. Namun kemenangan ini Setan Merah dapatkan setelah kalah melawan Tottenham Hotspur dan Brighton.
Dari semua kekecewaan yang The Red Devils dapatkan musim lalu, tahap grup Liga Champions bukan salah satunya. Mereka memenangkan lima dari enam laga grupnya, sebelum tersingkir di babak 16 besar oleh Sevilla, dan di sini mereka menghadapi tim tanpa pengalaman di Liga Champions.
Tuan rumah Young Boys kalah delapan kali dari 12 laga Liga Champions terkininya, dan semua itu mereka dapat di babak kualifikasi.
Sepertinya sulit bagi Young Boys untuk menaklukkan Setan Merah. Dengan Manchester United meraih dua kemenangan tandang beruntun, diprediksi skuad asuhan Jose Mourinho itu akan menang. Prediksi Skor: Young Boys 1-2 Manchester United.
Head-to-head Young Boys vs Manchester United: Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Young Boys dan Manchester United.
Statistik Pertandingan Young Boys vs Manchester United:


Thursday January 01, 1970

Young Boys kalah delapan kali dari 12 laga Liga Champions terbarunya, dengan semua kekalahan tersebut terjadi di babak kualifikasi.
Manchester United memenangkan lima dari enam pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim lalu.
Young Boys gagal keluar dari babak grup dalam dua pertandingan Liga Europa terakhirnya.


Thursday January 01, 1970

Berita Tim Young Boys. Young Boys diharapkan tanpa bek Jordan Lotomba dan Gregory Wuthrich serta duo gelandang Pedro Teixeira dan Sandro Lauper untuk pertandingan ini.
Berita Tim Manchester United. Luke Shaw masih diragukan setelah absen pada akhir pekan karena cedera kepalanya yang dideritanya saat tugas internasional, tetapi Marouane Fellaini kembali beraksi melawan Watford. Phil Jones dan Marcos Rojo keduanya kemungkinan akan absen, sementara Marcus Rashford dapat kembali bermain setelah melewatkan pertandingan melawan Watford akibat skorsing.
Berita bola terkini


Thursday January 01, 1970