Jurgen Klopp Harap Roberto Firmino Cepat Sembuh Untuk Lawan PSG

Gilabola.com – Jurgen Klopp selaku manajer klub kontestan Liga Champions Liverpool berharap Roberto Firmino bisa cepat sembuh untuk melawan kubu PSG. Laga di Anfield tersebut diprediksi akan berakhir imbang.
Pemain handal asal Brasil itu sendiri kadung mengalami cedera mata brutal saat Liverpool menang atas Tottenham Hotspur pada Sabtu, namun pemeriksaan rumah sakit menunjukkan tidak ada kerusakan yang berlangsung lama. Kabar baik itu disyukuri oleh Jurgen Klopp.
“Jika pertandingan hari ini, pasti tidak ada peluang. Ini kabar baik bahwa kesembuhannya akan cepat. Kita akan melihat bagaimana perkembangannya nanti ya,” ujar Klopp.
Rekan pemain depan Divock Origi dan Dominic Solanke juga kondisinya masih cukup meragukan untuk laga ini. Mereka sudah cedera dalam pertandingan U-23 yang berarti Daniel Sturridge bisa bermain jika Firmino harus dipinggirkan sementara waktu nantinya.
Firmino sendri memiliki dua gol dan dua assist musim ini, setelah mencetak 10 kali dalam 13 pertandingan Liga Champions musim lalu saat Liverpool mencapai final, yang kalah dari kubu Real Madrid.
Jurgen Klopp kaget lihat foto momen horor mata Roberto Firmino kecolok
Firmino terluka dalam tantangan dengan pemain belakang Spurs Jan Vertonghen dan harus diganti karena matanya tercolok tangan lawan. Pada pertandingan pekan ke-5 itu, Liverpool menang 2-1 berkat gol Georgionio Wijnaldum (menit ke-39) dan Roberto Firmino (menit ke-54). Namun, 20 menit setelah mencetak gol, Firmino ditarik keluar dan digantikan Jordan Henderson.
Sempat tak menyadari kejadian tersebut, Jurgen klopp tetap berharap jika sang pemain bisa sembuh total untuk laga lawan PSG nantinya. Ia juga utarakan betapa kagetnya saat melihat foto kejadian saat jari tangan lawan mencolok mata Firmino.
“Kami semua berharap jika dirinya bisa memiliki kesempatan untuk ikutan bermain ya. Ketika kami melihat foto-foto itu, kami semua sama-sama terkejut dan ketika kami melakukan kontak pertama dengannya setelah rumah sakit, hasilnya sangat melegakan,” pungkasnya.
Berita bola terkini


Thursday January 01, 1970