Carragher: Arsenal dan Man United Takkan Finis 4 Besar

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengaku yakin Arsenal dan Manchester United takkan bisa finis empat besar musim ini.
“Berdasarkan bukti dari apa yang kita lihat dalam enam pertandingan, saya akan mengatakan Arsenal atau United akan gagal finis empat besar. Tottenham Hotspur memiliki sedikit goyangan, tapi meraih hasil bagus kemarin. Ini akan sangat ketat,” kata Carragher seperti dilansir Soccerway.
Liverpool sedang kebut di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi poin sempurna, yakni 18 angka dari enam pertandingan. Di belakang Liverpool, ada Chelsea dan Manchester City yang tertinggal dua poin.
Sementara itu, Tottenham (12), Arsenal (12) dan United (10) berada di posisi lima, enam dan tujuh. Ketiganya mulai tertinggal jauh dari puncak klasemen.
Getty Images
“Saya pikir enam besar sangat jauh di depan sekarang. Jika hanya satu atau dua dari mereka kehilangan poin, itu terasa seperti hal yang sangat besar untuk sisa tim lain.”
“Sejauh ini Liverpool menang, City menang. Untuk Tottenham dan Arsenal, untuk Chelsea dan MU, kehilangan poin melawan dua tim yang lebih rendah, itu adalah hal yang sangat besar. City menunjukkan tahun lalu, dan siapa pun yang akan memenangkan gelar tahun ini, bahwa total poin sekarang untuk memenangkan gelar adalah 90 lebih,” ucap Carragher.
The post Carragher: Arsenal dan Man United Takkan Finis 4 Besar appeared first on Football5star Berita Bola.

Pogba: Alexis Masih Butuh Waktu

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai Alexis Sanchez masih butuh waktu untuk menunjukkan ketajamannya di Old Trafford.
“Apa yang harus Anda ketahui tentang Alexis adalah dia pekerja keras. Dia berlatih dengan sangat baik, dia selalu mencoba untuk membantu tim, berbicara dengan tim dan semuanya. Dia akan terbiasa dengan tim ini,” kata Pogba seperti dilansir Soccerway.
Alexis gabung United pada Januari lalu. Namun, sang pemain tampil kurang menawan karena baru mengemas tiga gol dari 23 penampilan, dan ia bahkan belum sanggup membuka keran gol di awal musim 2018/19 ini.
Meski demikian, Pogba langsung membela rekannya. Ia percaya pemain asal Cile itu akan segera bangkit bersama Setan Merah.
Daily Mail
“Ketika Anda bermain lama dengan tim sebelumnya dan Anda memainkan sepak bola yang berbeda di tim baru, Anda memiliki semacam adaptasi yang harus Anda lakukan.”
“Bukannya dia bermain buruk. Kami tahu Alexis dapat membawa banyak dan aku yakin dia akan melakukannya. Dia tidak bermain buruk dan dia terus mencoba positif, jadi itu hal yang baik,” ucap Pogba.
United sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi sepuluh poin dari enam pertandingan.
The post Pogba: Alexis Masih Butuh Waktu appeared first on Football5star Berita Bola.

Barcelona Saingi PSG Bidik N’Golo Kante pada Januari

Sumberbola – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona, siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan bintang Chelsea, N’Golo Kante pada Januari mendatang.
Spekulasi masa depan Kante mulai hangat dibicarakan, sejak pemain berusia 27 tahun itu tampil memukau saat membantu Timnas Prancis meraih kemenangan di Piala Dunia 2018. Bintang Les Bleus itu pun melanjutkan performa apiknya di Liga Premier Inggris bersama Chelsea pada musim ini.
Kante sendiri juga telah menjadi tokoh penting saat membantu The Blues memenangkan Liga Premier Inggris musim 2016/17 lalu, setelah sebelumnya juga membantu Leicester City memenangkan kompetisi utama Inggris tersebut.
Baca Juga:

Barcelona Ajukan Banding Atas Kartu Merah Lenglet
Ander Herrera Tak Minat Gabung Barcelona
Kovacic Mengaku Bintang Madrid Ini Tak Senang Dirinya Gabung Chelsea

Akibatnya, Paris Saint-Germain tertarik memboyongnya ke Parc des Princes pada Januari mendatang. Namun berita terbaru dari Sport Mediaset, mengklaim bahwa Barcelona juga tertarik pada jasa Kante.
Bahkan, laporan tersebut mengatakan jika Barcelona telah menjadikan Kante sebagai target utama mereka pada Januari nanti. Hal ini karena raksasa Catalan itu ingin menambah amunisi lini tengah mereka.
Meski demikian, langkah Barca untuk membawa Kante ke Camp Nou tak akan mudah. Hal ini lantaran The Blues enggan menjual aset berharganya tersebut. Selain itu, Kante sendiri juga pernah mengakui bahwa dirinya senang tinggal di Stamford Brigde.

Kacau! Sergio Ramos Pamer Foto sedang Merokok

Sumberbola – Merokok adalah suatu hal yang sangat dilarang keras bagi seorang pemain sepak bola profesional. Selain merugikan kesehatan, kebiasaan merokok juga bisa mempengaruhi kinerja seorang pemain saat tampil di lapangan.
Akan tetapi, belum lama ini, bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, justru memamerkan foto saat dirinya sedang merokok dengan seorang sahabatnya. Pemain asal Spanyol itu mengunggah sebuah foto di akun Intagramnya, di mana dia berpose dengan host acara El Hormiguero, Pablo Motos.
Ternyata Ramos mengunggah foto tersebut sebagai bentuk sambutannya pada Motos, yang akhirnya memiliki Instagram, setelah membuat akunnya pada 6 September lalu. Kini Motos sudah memiliki lebih dari 223.000 pengikut.
Baca Juga:

Keren! Hanya Gadis 7 Tahun Ini yang Mampu Luluhkan Hati Ibrahimovic
Kovacic Mengaku Bintang Madrid Ini Tak Senang Dirinya Gabung Chelsea
Kovacic Mengaku Rindu Luka Modric

“Merokok untuk hidup dengan cerutu cokelat kecil… Selamat datang di Instagram teman saya Pablo Motos,” tulis Ramos di Instagram.
Bukan hanya Ramos, Motos juga mengunggah foto yang sama dengan pesan untuk kapten Real Madrid dan tim nasional Spanyol tersebut.
“Merokok untuk hidup dengan cerutu cokelat kecil bersama teman saya Sergio Ramos,” kata Motos. “Salah satu orang terbaik yang saya kenal,” imbuhnya.

Barcelona Ajukan Banding Atas Kartu Merah Lenglet

Sumberbola – Barcelona akan mengajukan banding atas kartu merah yang diberikan kepada pemain mereka, Clement Lenglet, dalam hasil imbang 2-2 melawan rival sekota, Girona, di kompetisi La Liga pada hari Senin (24/9) dini hari tadi.
Bek berusia 23 tahun itu terlibat duel dengan gelandang Girona, Pere Pons, tepat setelah laga di Camp Nou berlangsung setengah jam. Lenglet divonis wasit Jesus Gil Manzano telah menyikut Pons, usai sang wasit berkonsultasi lebih dahulu dengan VAR.
Mengenai hal itu, bos Barcelona, Ernesto Valverde, mengklaim jika Lenglet menggunakan sikunya untuk melindungi dirinya. Mantan bos Athletic Bilbao itu juga menegaskan niatnya untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut.
Baca Juga:

Ander Herrera Tak Minat Gabung Barcelona
Messi Putuskan Tak Hadiri Acara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA
Pogba Berikan Dua Tuntutan Gila pada Barcelona

Lantas, pada sore ini, Barcelona telah mengeluarkan sebuah pernyataan untuk mengajukan banding atas kartu merah Lenglet.
“Barcelona akan mengajukan banding ke Komite Kompetisi untuk kartu merah yang diperlihatkan kepada pemain Clement Lenglet di menit ke-34 pertandingan hari Minggu di Camp Nou melawan Girona,” demikian bunyi sebuah pernyataan Blaugrana.
“Bek Prancis itu diberhentikan setelah ulasan menggunakan VAR, dan menurut laporan wasit, adalah karena ‘menyikut lawan, ketika kedua pemain memperebutkan bola’,” tutup pernyataan tersebut.

Kovacic Mengaku Rindu Luka Modric

Sumberbola – Setelah beredar banyak spekulasi tentang masa depan Mateo Kovacic, gelandang asal Kroasia itu akhirnya resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini, atau dua hari menjelang batas waktu transfer di Inggris.
Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan The Blues dalam kesepakatan pinjaman untuk satu musim ke depan. Kesepakatan tersebut merupakan bagian dari transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid, yang pindah ke ibukota Spanyol secara permanen.
Kovacic sendiri mengakui bahwa dia menerima tawaran Chelsea untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di klub lain. Hal ini lantaran dia gagal mendapatkan peran utama selama masa tinggalnya di Santiago Bernabeu.
Baca Juga:

Real Madrid Saingi Barca Kejar Frenkie de Jong
Kovacic Mengaku Bintang Madrid Ini Tak Senang Dirinya Gabung Chelsea
Allardyce Ramal MU Terancam Kehilangan Posisi 4 Besar EPL

Kini Kovacic telah membangun awal karier yang gemilang bersama The Blues. Kehadirannya di Stamford Bridge bisa meningkatkan pilihan di lini tengah tim asuhan Maurizio Sarri.
Meski demikian, Kovacic mengakui bahwa dirinya merindukan salah satu rekannya di Real Madrid, yakni Luka Modric, yang juga berasal dari Kroasia.
Ketika ditanya apakah Modric merindukannya, Kovacic menjawab: “Saya pikir begitu. Saya juga merindukannya. Kami berbicara hampir setiap hari, jadi tidak apa-apa.”

Real Madrid Saingi Barca Kejar Frenkie de Jong

Sumberbola – Real Madrid dilaporkan siap membayar biaya transfer senilai 80 juta Euro (72 juta Pounds) untuk mendapatkan bintang muda Ajax, Frenkie de Jong.
Menurut De Telegraaf, juara bertahan Eropa itu sangat mengagumi bakat pemain internasional Belanda tersebut, meskipun mereka kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester United dan sejumlah klub elit Eropa untuk mendapatkan De Jong.
Setan Merah sendiri diduga telah mengirim tim pemandu bakat untuk menyaksikan pertandingan Ajax musim ini, sekaligus melihat penampilan De Jong. Sementara rival sekota mereka, Manchester City, juga dikatakan telah memasuki persaingan untuk mendapatkan jasa playmaker tersebut.
Baca Juga:

Messi Putuskan Tak Hadiri Acara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA
Gundogan Akui Liverpool Jadi Pesaing Terberat City Musim Ini
Tak Bahagia di Barca, Pemain Ini Pilih Angkat Kaki

Sementara itu, menurut surat kabar harian Inggris, Daily Telegraph, Tottenham Hotspur dan Barcelona juga menunjukkan ketertarikan yang kuat pada pemain berusia 21 tahun yang tampil mengesankan itu.
De Jong dikatakan dekat dengan pindah ke Barca pada musim panas ini. Akan tetapi, dia menolak langkah itu, karena ingin membantu Ajax yang berhasil lolos ke Liga Champions musim ini. Dilaporkan bahwa Blaugrana memang sudah meluncurkan tawaran senilai 30 juta Euro untuk De Jong, namun ditolak oleh Ajax.

Deschamps: Pogba Bukan Pemain Egois!

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menilai kritikan kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba, tidak adil.
Pogba sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 2018. Sepanjang turnamen itu, eks pemain Juventus tersebut tampil gemilang.
Masalahnya, begitu kembali ke Old Trafford, Pogba mulai angin-anginan lagi. Hal ini pun mendapat kritikan pedas dari media Inggris dan Deschamps langsung membela pemainnya.
“Seluruh dunia, dan tentu saja di Prancis, memiliki gambaran soal Pogba yang tidak benar-benar mencerminkan siapa dia. Ada gagasan bahwa dia sedikit individualistik, itu tidak benar,” kata Deschamps seperti dilansir Soccerway.
“Saya sudah berbicara dengannya tentang hubungannya dengan media dan saya pikir dia dikritik secara tidak adil di masa lalu. Itulah mengapa ada getaran agresif dan dia memiliki hubungan yang tegang ini.”
Getty Images
“Tapi kritik adalah bagian dari pekerjaan dan saya pikir Anda belajar untuk menerima hal itu saat Anda menjadi lebih berpengalaman. Itulah yang terjadi dengannya dan saya pikir dia mendapat rasa hormat. Dia bergabung dengan kami, siap untuk menjadi juara dunia dan dia membawa seluruh pasukan bersamanya,” Deschamps menambahkan.
Musim ini, Pogba sendiri sudah membela United dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Pemain 25 tahun itu juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.
The post Deschamps: Pogba Bukan Pemain Egois! appeared first on Football5star Berita Bola.

Masa Depan Valverde Diragukan, Barca Sudah Siapkan Pengganti

Sumberbola – Barcelona dilaporkan sudah menyiapkan daftar nama pelatih, jika nantinya Ernesto Valverde memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas tahun depan.
Sejauh ini, Valverde memiliki musim yang baik selama berada di Barcelona. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu membawa Barca berhasil memenangkan La Liga Copa Del Rey dan Piala Super Spanyol selama 15 bulan bertugas di Nou Camp.
Meski demikian, Valverde gagal mengantarkan Barcelona untuk bisa melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champions musim lalu, di mana mereka tersingkirkan perempat-final di tangan AS Roma.
Baca Juga:

Pogba Berikan Dua Tuntutan Gila pada Barcelona
Pogba Yakin Sanchez Akan Segera Tampil Bersinar untuk MU
Valverde Kesal dengan Kartu Merah Clement Lenglet

Jika saja Barcelona tampil lebih buruk dari musim lalu, Valverde bisa saja memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Blaugrana. Untuk itu, akan lebih bijak jika Barca memutuskan mencari penggantinya.
Menurut Diario Gol, Laurent Blanc, Ronald Koeman, Michael Laudrup, Philip Cocu dan Quique Setien, kemungkinan akan memperebutkan kursi kepelatihan di Barcelona jika Valverde memutuskan untuk pergi.
Nama-nama di atas tentu sangat mengejutkan, di mana dari kelima pelatih itu tidak memiliki pengalaman yang cukup untuk melatih Barcelona. Blanc adalah satu-satunya manajer yang sempat mengelola klub besar, di mana ia menjadi pelatih di Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu.

Pogba Berikan Dua Tuntutan Gila pada Barcelona

Sumberbola – Bintang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan telah memberikan dua tuntutan besar kepada Barcelona, jika raksasa Catalan itu tertarik untuk mendatangkannya pada Januari nanti.
Sebelumnya, Barcelona dilaporkan telah mengajukan penawaran kepada Manchester United demi bisa mendatangkan Pogba ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, United memilih untuk mempertahankan pemain asal Prancis itu.
Meski gagal mendapatkan Pogba pada musim panas ini, namun Barca masih belum menyerah untuk mendapatkannya. Raksasa Catalan itu dilaporkan masih akan mengejar Pogba pada bulan Januari nanti.
Baca Juga:

Fantastis! Messi Lagi-Lagi Catat Rekor
Valverde Kesal dengan Kartu Merah Clement Lenglet
Pogba Kritik Gaya Bermain Mourinho

Menurut Don Balon, Pogba akan senang pindah ke Camp Nou secepat mungkin. Laporan itu juga mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah memberi Barcelona dua tuntutan jika mereka ingin mengontraknya, yakni dia ingin menjadi salah satu penerima tertinggi klub. Kedua, dia ingin mendapatkan waktu bermain yang cukup di tim pertama.
Dengan Barca menjadi salah satu klub terbesar di dunia, mereka pasti akan sanggup untuk memenuhi permintaan upah yang diminta oleh mantan pemain Juventus tersebut.
Permintaan kedua Pogba mungkin juga menjadi tantangan, karena klub sudah memiliki bintang seperti Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur Melo dan Arturo Vidal sebagai pilihan.