Hasil Red Star Belgrade vs Napoli Skor Akhir 0-0

Berita Bola – Hasil Red Star Belgrade vs Napoli dalam laga matchday pertama Liga Champions musim 2018-2019 yang digelar di Red Star Tadium pada hari Rabu (19/9) ditutup dengan skor akhir 0-0.
Napoli gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang oleh klub debutan baru Liga Champions asal Serbia, Club Brugge.
Jalannya Pertandingan Red Star Belgrade vs Napoli
Red Star Belgrade menahan imbang 0-0 Napoli pada laga debut Liga Champions mereka. ini sebagian besar berkat penampilan gemilang penjaga gawang Milan Borjan, yang banyak melakukan penyelamatan di pertandingan Grup C ini.
Napoli mendominasi babak pertama dan dua kali nyaris memimpin, Lorenzo Insigne menggetarkan mistar gawang dan Borjan menepis usaha Arkadiusz Milik dari jarak dekat.
Suporter tuan rumah yang penuh semangat membuat Red Star Belgrade mampu keluar dari tekanan Napoli, ditambah dengan pertahanan yang terorganisasi dengan baik membuat pemain Napoli frustasi.
Beberapa serangan pada awal babak kedua membuat Red Star tertekan dan akhirnya mereka mampu mengancam gawang Napoli untuk pertama kalinya pada menit ke-58 ketika kiper Napoli David Ospina menepis tembakan rendah Dusan Jovancic yang baru masuk menggantikan rekannya.
Borjan berhasil menggagalkan upaya Piotr Zielinski tak lama kemudian dan pemain pengganti Dries Mertens tembakannya masih melebar saat Napoli terus memberikan tekanan.
Red Star Belgrade hampir mencetak gol ketika Ospina dipaksa menyelamatkan gawangnya dari tembakan jarak jauh striker Richmond Boakye di menit 80.
Napoli tidak bisa menemukan ruang untuk melepaskan tembakan hingga menit-menit akhir, membuat fans Belgrade cukup bahagia meski timnya hanya meraih satu poin.
Wasit akhirnya mengakhiri pertandingan matchday pertama Liga Champions ini, hasil Red Star Belgrade vs Napoli ditutup dengan skor akhir 0-0.
Susunan Pemain Red Star Belgrade vs Napoli
RED STAR BELGRADE (4-2-3-1): Milan Borjan; Milos Degenek, Filip Stojkovic, Vujadin Savic, Milan Rodic; El Fardou Ben, Nenad Krsticic; Goran Causic, Branko Jovicic, Marko Marin; Richmond Boakye. Cadangan: Dusan Jovancic, Milan Pavkov, Lorenzo Ebecilio, Marko Gobeljic, Veljko Simic, Srdjan Babic, Zoran Popovic.
NAPOLI (4-3-3): David Ospina; Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Mario Rui; Piotr Zielinski, Fabian Ruiz, Allan; Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne, Jose Callejon. Cadangan: Adam Ounas, Marek Hamsik, Nikola Maksimovic, Dries Mertens, Marko Rog, Sebastiano Luperto, Orestis Karnezis.
Berita bola terkini

Hasil Club Brugge vs Borussia Dortmund Skor Akhir 0-1

Berita Bola – Hasil Club Brugge vs Borussia Dortmund dalam matchday pertama Liga Champions yang digelar di Jan Breydel Stadium pada hari Rabu (19/9) ditutup dengan skor akhir 0-1.
Pertandingan antara Club Brugge vs Borussia Dortmund berjalan ketat, kedua kubu kesulitan menembus pertahanan masing-masing lawan, dan akhirnya gol Pulisic di babak kedua menjadi pembeda.
Jalannya Pertandingan Club Brugge vs Borussia Dortmund
Kedua kesebelasan bermain dengan tempo cepat semenjak babak pertama, banyak peluang tercipta bagi kedua kubu.
Peluang pertama di menit pertama bagi Dortmund, kiper Brugge Letica dibuat pusing oleh Mitrovic yang mengirimkan pass back ke arah gawangnya sendiri. Nyaris disambar oleh Marius Wolf!
Belum ada peluang berarti di 15 menit awal pertandingan. Weigl menerima kartu kuning karena melanggar Wesley.
Brugge mulai bangkit dan menyerang pertahanan Dortmund usai kesalahan fatal di menit pertama tadi. Dortmund membalas Tendangan voli Sancho masih tepat mengarah ke pelukan Letica.
Crossing Vossen di pertengahan babak pertama membuat lini pertahanan Dortmund kelabakan. Di menit 30 Vanaken tampak melakukan handsball saat hendak menyapu bola dari dalam kotak penalti timnya, beruntung wasit tak melihatnya.
Hingga waktu turun minum skor masih imbang tanpa gol, skor masih imbang tanpa gol.
Di babak kedua tempo permainan masih lambat di menit-menit awal. Gotze dan Reus bekerjasama membangun serangan Dortmund. Lini pertahanan Brugge dengan disiplin menjaga area mereka.
Tekanan yang diberikan Borussia Dortmund mencapai 70% dan Brugge semakin tertekan. Pergantian pemain dari kedua kubu, Cools masuk menggantikan Vietinck sedangkan Kagawa masuk menggantikan Mario Gotze. Tak lama kemudian Sancho digantikan oleh Pulisic dan Dennis menggantikan posisi Groeneveld.
Peluang bagi Dortmund tiba di menit ke-79, Kagawa mengirimkan umpan jauh, Piszczek mengejar bola dan melepaskan tembakan, sayang ia kehilangan keseimbangan!
Menit 85 GOL Pulisic! Skor 0-1 Dortmund Memimpin
Petaka bagi Brugge! Mitrovic berusaha menghalau bola crossing kiriman Kagawa tanpa memperhatikan kalau Pulisic ada di dekatnya, bola direbut Pulisic da bola lop melewati sang kiper, ceploskan dan GOL! Skor 0-1!
Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan matchday pertama Liga Champions 2018-2019, hasil Club Brugge vs Borussia Dortmund ditutup dengan skor akhir 0-1.
Susunan Pemain Club Brugge vs Borussia Dortmund
Club Brugge (3-1-4-2): Karlo Letica; Benoit Poulain, Matej Mitrovic, Stefano Denswil; Mats Rits; Thibault Vlietinck, Ruud Vormer (c), Hans Vanaken, Arnaut Danjuma; Jelle Vossen, Wesley. Cadangan: Brandon Mechele, Lois Openda, Dion Cools, Emmanuel Dennis, Siebe Schrijvers, Ethan Horvath, Sofyan Amrabat.
Borussia Dortmund (4-2-3-1): Roman Bürki; Lukasz Piszczek, Abdou Diallo, Manuel Akanji, Marcel Schmelzer; Axel Witsel, Julian Weigl; Jadon Sancho, Mario Götze, Marco Reus (c); Marius Wolf. Cadangan: Christian Pulisic, Shinji Kagawa, Maximilian Philipp, Mahmoud Dahoud, Marwin Hitz, Achraf Hakimi, Dan-Axel Zagadou.
Berita bola terkini

Hasil Schalke 04 vs Porto Skor Akhir 1-1

Berita Bola – Hasil Schalke 04 vs Porto dalam laga Grup D Liga Champions di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Rabu (19/9) dinihari, ditutup dengan skor akhir 1-1.
Ini adalah grup paling mudah di Liga Champions musim 2018/2019 dengan dua tim lain penghuninya adalah Lokomotiv Moskow dan Galatasaray. Schalke 04 selaku runner-up Liga Jerman musim lalu adalah favorit terkuat di sini, tapi peluang terbuka lebar untuk keempat tim.
Jalannya Pertandingan Schalke 04 vs Porto
Babak pertama usai dengan skor 0-0. Statistik memperlihatkan dominasi bola 47% berbanding 53% untuk keunggulan Porto. Kedua tim mencatatkan peluang sama banyak, masing-masing satu tembakan on target ke arah gawang lawan, serta dua off target untuk Schalke, satu untuk tim Portugal itu.
Tapi tuan rumah terlihat sedikit lebih agresif, meski kalah dominasi bola. Schalke mencatatkan dua offside dan 4 tendangan sudut dibandingkan tim tamu yang hanya satu sepak pojok dan nol offside.
Penalti untuk Porto!
Menit 12 ada satu peluang terbaik bagi Porto untuk mencetak gol setelah Naldo menjatuhkan lawan di dalam kotak. Wasit menunjuk titik putih di bawah pandangan memelas tim tuan rumah. Alex Nicolao Telles mengincar kanan bawah dan GAGAL GOL!
Gol Schalke!
Pada menit 64 tuan rumah berhasil unggul melalui serangan Breel Embolo. Berawal dari satu assist oleh Weston McKennie, ia diberi keleluasaan ruang dan waktu dan memutuskan untuk mengincar sudut kanan tiang dan GOL! 1-0!
Gol Porto!
Keunggulan Schalke 04 tidak bertahan lama. Selang 8 menit kemudian tim tamu menyamakan skor 1-1 melalui titik penalti. Ini merupakan penalti kedua bagi Porto malam ini dan kali ini yang maju adalah Otavio. Ia tidak membuat kesalahan, GOL! 1-1! Selama babak kedua Porto tampil jauh lebih dominan. Sampai 64% penguasaan bola. Mereka mencatatkan empat tembakan tepat sasaran berbanding hanya dua oleh tuan rumah.
Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Schalke 04 vs Porto ditutup dengan skor akhir 1-1.
Susunan Pemain Schalke 04 vs Porto :
Schalke : Fährmann (c) – Sane, Naldo, Nastasic – Caligiuri, McKennie, Serdar, Bentaleb, Schöpf – Embolo, Uth. Cadangan: Nübel, Mendyl, Di Santo, Konoplyanka, Rudy, Burgstaller, Harit.
Porto : Casillas – Pereira, Felipe, Militao, Telles – Otavio, Herrera (c), Oliveira, Brahimi – Marega, Aboubakar. Cadangan: Vana, Chidozie, Hernani, Óliver, Adrian, Sergio Oliveira.
Berita bola terkini

Hasil Liverpool vs PSG Skor Akhir 3-2

Berita Bola – Hasil Liverpool vs PSG dalam laga Grup C Liga Champions di Anfield, Rabu (19/9) dinihari, ditutup dengan skor akhir 3-2. Untung ada Roberto Firmino!
Dua tim lain yang memperebutkan jatah lolos di Grup C ini adalah Red Star Belgrade dan Napoli. Tiga raksasa dari tiga liga besar Eropa berebut dua jatah lolos ke 16 besar.
Jalannya Pertandingan Liverpool vs PSG
Pertandingan sudah berlangsung selama kira-kira 15 menit dan beberapa peluang terbaik selama seperempat jam pertama datang untuk Liverpool. Terakhir adalah apa yang dilakukan Joe Gomez. Ia menyambut tendangan sudut dengan tandukan kepala dan bola melenceng tipis di sisi gawang. Sayang sekali.
Sebelum itu, Sadio Mane memperoleh peluang menit 9 dengan tembakan dari pinggir kotak tapi Alphone Areola berhasil membaca arah bola dan menghentikannya. Sesaat sebelumnya James Milner menerima umpan di luar kotak dan menembak keras sekali tapi berhasil ditepis keluar oleh kiper PSG.
Sesudah serangkaian serangan The Reds, kini giliran PSG mencatatkan dua peluang beruntun pada menit 17 melalui Neymar dan Edinson Cavani. Serangan dari Neymar berhasil dihentikan rekan senegaranya, Alisson Becker. Bola muntah disambar Edinson Cavani, tapi juga tidak berujung gol.
Gol Sturridge! Liverpool vs PSG 1-0!
Kebuntuan itu akhirnya pecah juga. Andrew Robertson mengirim satu umpan silang lambung dari sisi kiri lapangan ke depan gawang, dan Daniel Sturridge melompat untuk menanduk bola dan GOL! Mungkin lebih tepat disebut Sturridge membelokkan bola ke arah yang tak disangka oleh kiper Areola. GOL! 1-0!
Daniel Sturridge membelokkan bola dengan kepalanya untuk membawa Liverpool unggul dua gol atas PSG
Gol Lagi! Liverpool vs PSG 2-0!
Kali ini melalui tendangan penalti. Juan Bernat melakukan tekel telat terhadap Giorginio Wijnaldum dan James Milner maju sebagai eksekutor. Ia dengan dingin mengarahkan bola ke sudut kanan bawah gawang dan GOL! 2-0!
James Milner melepaskan tendangan penalti ke sudut kanan gawang Alphone Areola, dan gagal ditepis kiper PSG tersebut
Gol Lagi! Liverpool vs PSG 2-1!
Babak pertama belum lagi berakhir dan sudah tiga gol terjadi selama paruh pertama pertandingan di Anfield ini. Gol ketiga malam ini terjadi saat menit 39 Thomas Meunir menyambar satu bola liar di depan gawang lawan dan menghasilkan gol! 2-1! Ia kemudian berlari ke depan tribun penonton The Reds dan memamerkan logo PSG di kaosnya. Entah apa maksudnya.
Babak Kedua Liverpool vs PSG
Menit 61 hampir saja Sturridge menambahkan gol keduanya untuk The Reds. Kepalanya yang berbahaya itu menanduk bola ke bagian tengah gawang. Semua menyangka itu akan menjadi gol, tapi kiper Areola menangkapnya dengan manis. Menit 72 pemain bintang Mesir yang agak terkucil malam ini karena penjagaan ketat lawan, Mohamed Salah, berhasil menemukan ruang untuk menembak. Tapi sayang usahanya meleset ke sisi gawang. Menit 82 Sadio Mane meliuk-liuk secara hebat di antara sejumlah pemain PSG sebelum melepaskan tembakan, tapi meleset!
Oh Tidak! Penyakit Lama Liverpool Kambuh!
Ini adalah penyakit lama Liverpool yang kambuh lagi, kebobolan di menit-menit akhir laga. Pada menit 83 Kylian Mbappe menerima bola di ruang kosong tanpa tantangan pemain lawan dan menembak. Tidak mungkin kiper sekelas Alisson Becker sekali pun bisa menghentikan bola tadi.
Untung Ada Roberto Firmino!
Pemain yang kena colok matanya pada laga terakhir Liga Inggris, Roberti Firmino, masuk di menit 72 menggantikan Sturridge dan ia terbukti menjadi penyelamat Liverpool. Pada menit kedua injury time, Virgil Van Dijk memberi umpan padanya yang segera diselesaikan menjadi gol! 3-2!
Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Liverpool vs PSG ditutup dengan skor akhir 3-2.
Susunan Pemain Liverpool vs PSG
Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomez, Robertson; Henderson, Milner, Wijnaldum; Salah, Mané, Sturridge. Cadangan: Mignolet, Fabino, Keita, Firmino, Moreno, Shaqiri, Matip.
PSG : Areola; Meunier, Silva, Kimpembe, Bernat; Rabiot, Marquinhos, Di Maria; Mbappé, Cavani, Neymar. Cadangan: Cibois, Kehrer, Choupo-Moting, Diarra, Draxler, Nkunku, Nsoki.
Berita bola terkini

Hasil Monaco vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-2

Berita Bola – Hasil Monaco vs Atletico Madrid dalam laga matchday pertama Liga Champions 2018-2019 yang digelar di Stadion Stade Louis II pada hari Rabu (19/9) ditutup dengan skor akhir 1-2.
Pertandingan antara AS Monaco vs Atletico Madrid berjalan seru, tiga gol tercipta di babak pertama, Monaco membuka keunggulan melalui gol Grandsir, namum Atletico Madrid berhasil membalikkan keunggulan melalui gol Diego Costa dan Gimenez.
Jalannya Pertandingan Monaco vs Atletico Madrid
Babak pertama pertandingan antara AS Monaco vs Atletico Madrid dimulai dan langsung saja gawang Monaco kebobolan, namun gol Diego Godin ini dianulir oleh wasit karena sang pemain dianggap telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu.
Atletico Madrid terus menekan pertahanan Monaco, dan di menit ke-6 mereka mendapatkan peluang emas untuk membuka keunggulan. Antoine Griezmann mengirimkan umpan lambung melewati pertahanan Monaco, disambut dengan tendangan oleh Diego Costa yang sayangnya masih melebar.
Falcao mendapatkan kartu kuning pertama dalam laga ini karena melanggar Saul. Monaco mengancam saat N’Doram melepaskan tendangan geledek dari jarak jauh, Oblak berusaha meraih bola dan bola melebar tipis.
Menit 18 GOL Grandsir! Monaco 1 vs 0 Atletico Madrid
Keasikan menyeran membuat lini pertahanan Atleti lengah, Falcao mencuri bola dan merengsek menembus pertahanan Atleti, bola ia kirimkan kepada Grandsir yang sukses menyontek bola masuk gawang Oblak! Skor 1-0 Monaco memimpin.
Monaco kini semakin bersemangat, mereka membalas serangan Atleti. Di menit ke-25 Ahoulu melepaskan tembakan jarak jauh membuat Oblak bharus bekerja keras menepis bola.
Menit 31 GOL Diego Costa! Skor Imbang 1-1
Diego Costa berhasil mencetak gol penyama kedudukan bagi Atletico Madrid di menit ke-31! Permainan cantik dari Koke bola kemudian diteruskan ke Griezmann, bola flik oa kirimkan kepada Diego Costa yang tak kesulitan menceploskan bola ke gawang Monaco! Skor 1-1 Atleti samakan kedudukan.
Monaco masih terus berusaha manambah gol mereka, serangan masih mengandalkan Ahoulu dand Grandsir. Sedangkan motor serangan Atleti masih berada dalam komando Antoine Griezmann.
Menit 45+1 GOL Gimenez! Skor 1-2 Atleti Unggul
Atletico Madrid berhasil membalikkan keunggulan di masa injury time babak pertama! Semua berawal dari sepak pojok Koke yang diarahkan ke mulut gawang monaco, Gimenez melompat paling tinggi untuk menanduk bola menjebol gawang Benaglio! Skor 1-2 hingga babak pertama berakhir.
Pertandingan berlanjut ke babak kedua, tak lama kemudian di menit ke-51 sebuah gol Atleti kembali dianulir oleh wasit. Kali ini Diego Costa tertangkap offside.
Dua kartu kuning di 10 menit pertama babak kedua, masing-masing untuk Gimenez dan Sidibe. Monaco menarik keluar Chadli dan digantikan dengan Jordi Mboula di menit 58.
Monaco kini digempur oleh Atleti membuat tuan rumah lebih banyak bertahan. Dan di menit 66 Falcao dan Godin berebut bola, tak lama kemudian Falcao jatuh di dalam kotak penalti dan menuntut penalti. Wasit cuek saja!
Pergantian pemain, Adama Traore masuk menggantikan Ahoulu dan Sylla menggantikan Grandsir, sedangkan dari kubu Atleti Lemar masuk menggantikan Angel Correa.
Memasuki 10 menit terakhir pertandingan Monaco berusaha keluar dari tekanan, namun masih belum mampu menembus pertahanan Atleti. Di sudut lain, Griezmann dan Diego Costa masih terus membuat kiper Monaco bekerja keras.
Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan matchday pertama Liga Champions ini, hasil Monaco vs Atletico Madrid ditutup dengan skor akhir 1-2.
Susunan Pemain Monaco vs Atletico Madrid
AS Monaco XI (4-3-3): Diego Benaglio; Djibril Sidibe, Kamil Glik, Jemerson, Benjamin Henrichs; Youri Tielemans, Kevin N’Doram, Jean Eudes Aholou; Samuel Grandsir, Radamel Falcao, Nacer Chadli. Cadangan: Loic Badiashile, Sofiane Diop, Jordi Mboula, Youssef Ait Bennasser, Andrea Raggi, Adama Traore, Moussa Sylla.
Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez; Koke, Rodrigo, Saul Niguez, Angel Correa; Diego Costa, Antoine Griezmann. Cadangan: Antonio Adan, Filipe Luis, Thomas Lemar, Borja Garces, Gelson Martins, Francisco Montero, Thomas Partey.
Berita bola terkini

Hasil Galatasaray vs Lokomotiv Moscow Skor Akhir 3-0

Berita Bola – Hasil Galatasaray vs Lokomotiv Moscow dalam laga Grup D Liga Champions yang digelar di Türk Telekom Arena (Istanbul) pada Rabu (19/9) dinihari, ditutup dengan skor akhir 3-0.
Kedua tim akan sangat bersemangat mencari poin malam ini. Tak lain karena Grup D adalah grup termudah di Liga Champions musim ini. Dua penghuni lainnya di sini adalah Schalke 04 dari Jerman dan Porto dari Liga Portugal.
Gol Cepat Galatasaray vs Lokomotiv Moscow
Babak pertama usai dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim asal Turki ini. Gol dicetak oleh Garry Rodrigues pada menit 8. Ini merupakan gol yang diawali oleh sebuah sepak pojok. Bola berhasil dibersihkan untuk sesaat sebelum kembali diterima oleh pemain ini di luar kotak dan ia melepaskan tendangan geledek. Bola memantul di tangan kiper Lokomotiv Moscow dan MASUK! 1-0! Stadion seperti runtuh oleh suara sorak-sorai pendukung Galatasaray.
Kedua tim sama-sama menguasai bola secara kurang lebih seimbang. Dan masing-masing mencatatkan hanya satu tembakan tepat sasaran, dengan tuan rumah beruntung mengkonversinya menjadi gol, sementara shot on target tim tamu asal Rusia gagal membuahkan gol.
Gol Lagi Babak Kedua! Galatasaray vs Lokomotiv Moscow 2-0!
Melalui sebuah tendangan bebas, Eren Derdiyok mengoyak gawang tim tamu sekali lagi pada menit 66. Bola diarahkan melewati dinding manusia dan masuk ke sudut kiri bawah gawang lawan. GOL! 2-0!
Tuan rumah mengamuk pada paruh kedua dan mencatatkan setidaknya lima tembakan tepat sasaran sepanjang babak kedua saja. Bandingkan dengan tim asal Rusia yang hanya memperoleh satu shot on target dan dua off target. Apa yang juga mencolok mata sepanjang paruh kedua ini ada 4 penyelamatan dilakukan oleh kiper Moscow, Guilherme. Jika tidak, mungkin sudah lebih banyak lagi gol terjadi.
Menit 87 Papa Ndiaye menerima kartu kuning keduanya dan dipaksa keluar lapangan. Sebuah peluang bagi tim tamu! Sesaat kemudian kiper Moscow Guilherme menjatuhkan lawan di dalam kotak dan dihukum tendangan penalti. Selcuk Inan maju dan mencetak gol! 3-0! Tak lama kemudian laga usai.
Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Galatasaray vs Lokomotiv Moscow ditutup dengan skor akhir 3-0.
Susunan Pemain Galatasaray vs Lokomotiv Moscow
Galatasaray : Muslera, Nagatomo, Serdar, Donk, Linnes, Fernando, Belhanda, Ndiaye, Emre, Rodriques, Eren.
Lokomotiv Moscow : Guilherme, Kvirkvelia, Corluka, Howedes, Idowu, Denisov, Ignatiev, Krychowiak, Fernandes, Miranchuk, Farfan
Berita bola terkini

Ramos Minta Real Madrid Move On dari Ronaldo

Sumberbola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta timnya untuk tidak berada dalam bayang-bayang Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Liga Champions pada musim ini.
Real Madrid telah kehilangan Ronaldo pada musim panas ini, di mana pemain asal Portugal itu memutuskan untuk bergabung ke Juventus. Kepergiannya membuat lubang yang cukup besar di Los Blancos, mengingat ia merupakan mesin pencetak gol di Santiago Bernabeu.
Meski demikian, Ramos meminta rekan-rekannya untuk melangkah maju dan tidak berada dalam bayang-bayang Ronaldo lagi. Ramos juga yakin bahwa Los Blancos bisa bersaing di level yang sama meski tanpa Ronaldo.
Baca Juga:

Real Madrid Masih Jadi Tim Favorit di Liga Champions
Griezmann Klaim Selevel Messi dan Ronaldo, Ini Respon Brutal Ramos
Presiden Barca Nilai Kepergian Ronaldo dari Madrid Berdampak Negatif

“Cristiano berada di sini untuk periode yang luar biasa dalam sejarah Real Madrid,” kata Ramos pada konferensi pers. “Dia memecahkan hampir setiap rekor, dia menandai sebuah era.
“Tapi kita tidak bisa lagi hidup dari apa yang dilakukan Cristiano. Kita harus mulai lagi setiap musim. Lubang yang ditinggalkannya besar tetapi sudah ditutupi dengan pemain lain yang memiliki banyak ambisi.
“Kami bisa bersaing di level yang sama seperti ketika Cristiano ada di sini. Kami memiliki banyak kasih sayang untuk para pemain hebat yang ada di sini dan kami harus terus maju.”

Presiden Barca Setuju Laga La Liga Digelar di Amerika Serikat

Sumberbola – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mendukung mengenai rencana La Liga yang akan digelar di Amerika Serikat. Menurutnya, Barca juga wajib turut mempromosikan La Liga.
Seperti diketahui, keputusan mengenai laga yang akan berlangsung di Amerika Serikat telah ditentang oleh sejumlah kalangan. Salah satunya asosiasi pemain. Satu pertandingan sudah terjadwal di Amerika Serikat, di mana Barcelona akan menghadapi Girona di Miami pada Januari 2019 nanti.
Mengenai hal itu, Bartomeu mengatakan bahwa dirinya setuju dengan rencana tersebut. Menurutnya, hal itu bisa memberikan sedikit keuntungan bagi Barcelona.
Baca Juga:

Presiden Barca Nilai Kepergian Ronaldo dari Madrid Berdampak Negatif
Real Madrid Masih Jadi Tim Favorit di Liga Champions
Griezmann Klaim Selevel Messi dan Ronaldo, Ini Respon Brutal Ramos

“Liga ingin kita bermain di Miami? Bagi kami tampaknya itu ide yang bagus. Kami memiliki kewajiban untuk mempromosikan liga. Permainan dengan Girona, bagi saya, hanya pertandingan sepak bola, pertandingan di La Liga. Seharusnya tidak ada masalah politik,” kata Bartomeu kepada Gazzetta Dello Sport.
Lebih lanjut, Bartomeu juga membicarakan pertandingan antara Barcelona dan Las Palmas pada musim lalu, di mana laga tersebut berlangsung tanpa ada suporter.
“Pertandingan di balik pintu tertutup dengan Las Palmas? Itu adalah keputusan yang paling sulit. Banyak hal terjadi di Catalonia yang tidak kami setujui. Orang memiliki hak untuk memilih, represi sangat sulit. Dan bagi kami sebagai Barca, sulit untuk memilih,” sambungnya.

Presiden Barca Nilai Kepergian Ronaldo dari Madrid Berdampak Negatif

Sumberbola – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menilai bahwa kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas ini akan membuat dampak yang negatif di La Liga.
Seperti diketahui, Messi memutuskan untuk melanjutkan petualangannya ke Italia dengan memperkuat Juventus. Kepergian Ronaldo dari Real Madrid tentu membuat persaingannya dengan Lionel Messi tidak terjadi lagi di kompetisi La Liga.
Lantas, Bartomeu menilai bahwa kepergian Ronaldo akan berdampak buruk pada kompetisi La Liga. Apalagi, pada musim panas lalu Barcelona juga mengalami hal yang sama dengan Real Madrid, di mana mereka telah kehilangan Neymar.
“Terkejut dengan transfer Ronaldo dari Madrid ke Juventus? Andrea Agnelli telah membuat kudeta,” kata Bartomeu kepada Gazzetta Dello Sport.
Baca Juga:

Real Madrid Masih Jadi Tim Favorit di Liga Champions
Griezmann Klaim Selevel Messi dan Ronaldo, Ini Respon Brutal Ramos
Jelang Hadapi AS Roma, Benzema Yakin dengan Kualitas Madrid

“Saya menyesal bahwa La Liga kehilangan bintang, yang kedua dalam dua tahun setelah Neymar. Ini negatif untuk sepak bola Spanyol. Saya tidak tertarik pada kenyataan Madrid mungkin melemah, karena kami menginginkan sepak bola terbaik untuk dimainkan. Hanya dengan begitu kami dapat bersaing dengan Liga Primer Inggris, yang merupakan terkaya.”
“Ronaldo tidak hanya meningkatkan Juve, tetapi ia juga meningkatkan keseluruhan Serie A. Dalam kunci Champions maka saya setuju dengan Messi dan Ronaldo, dengan Juve bahkan lebih dari kandidat untuk gelar,” tutupnya.

Griezmann Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo!

Sumberbola – Baru-baru ini, bintang berbakat Atletico Madrid, Antoine Griezmann membuat pernyataan yang cukup kontroversial. Pemain asal Prancis itu menyatakan bahwa dirinya sudah selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Griezmann percaya bahwa dia adalah pesaing untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or pada tahun ini. “Saya rasa saya sudah berada di mana Messi dan Cristiano berada. Dan saya tahu pemain lain pasti akan datang,” kata Griezmann.
Jika dilihat dari statistik, Griezmann bisa dibilang cukup layak. Ia telah mencetak 78 gol di La Liga sejak bergabung dengan Atletico Madrid pada 2014. Ditambah lagi, Griezmann juga telah memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.
Baca Juga:

Griezmann Klaim Selevel Messi dan Ronaldo, Ini Respon Brutal Ramos
Griezmann Ingin Bawa Atletico Angkat Trofi Liga Champions
Jelang Hadapi AS Roma, Benzema Yakin dengan Kualitas Madrid

Meski demikian, mantan pemain Atletico Madrid, Diego Forlan, tidak setuju dengan pernyataan Griezmann tersebut. Menurutnya, Griezmann belum berada di level yang sama dengan Messi dan Ronaldo.
“Cristiano dan Messi ada di atas semua orang,” kata Forlan kepada Cadena Ser. “Griezmann masih belum berada di level mereka.
Lebih lanjut, Forlan menilai bahwa Neymar menjadi pemain terdepan untuk menggeser dominasi Ronlado dan Messi di dunia sepak bola. “Neymar, karena betapa lengkapnya dia, dia adalah yang paling dekat dengan mereka [Ronaldo dan Messi] saat ini,” jelas Forlan.