Solskjaer Kecewa Berat Manchester United Gagal Kalahkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali gagal raup poin penuh. Menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dinihari WIB, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya bermain imbang 1-1.


Thursday January 01, 1970

Manchester United sejatinya sudah unggul lebih dulu lewat tendangan Scott McTominay. Tapi mereka gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua setelah Pierre-Emerick Aubameyang menyamakan kedudukan.


Thursday January 01, 1970

Hasil imbang ini jelas mengecewakan Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi ini sudah kesekian kalinya Harry Maguire dkk gagal mempertahankan keunggulan yang sudah didapat.


Thursday January 01, 1970

@Sporf

“Kami sudah unggul 1-0 dan kemudian kami tidak mendapat gol kedua. Itulah pembelajaran hari ini. Kami harus lebih klinis lagi. Ada banyak laga kami gagal memanfaatkan keunggulan 1-0 dan kami harus harus belajar lagi,” kata Solskjaer kepada BBC, Selasa (1/1/2019).

“Kami sedang membangun sesuatu yang baru. Tentu hasil ini sangat mengecewakan karena kami gagal mencetak gol kemenangan. Usaha para pemain tidak pernah saya permasalahkan, mereka semua bekerja keras tiap harinya,” ia menambahkan.

Tambahan satu poin ini membuat Manchester United kini mengoleksi sembilan poin dari tujuh pertandingan. Torehan ini sekaligus jadi yang terburuk sepanjang sejarah klub di Premier League.

Rekor buruk sebelumnya terjadi pada musim 2013-2014 dan musim lalu. Ketika itu mereka mengumpulkan 10 poin dari tujuh laga.

The post Solskjaer Kecewa Berat Manchester United Gagal Kalahkan Arsenal appeared first on Football5star Berita Bola.