Presiden La Liga Ingin Cristiano Ronaldo Kembali

Liga Spanyol – Presiden La Liga, Javier Tebas, mengakui bahwa ia masih merindukan kehadiran sosok Cristiano Ronaldo di Spanyol.
Seperti diketahui, Ronaldo bergabung bersama Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009 silam. Selama berkarier di Santiago Bernabeu, ia berhasil membawa Real Madrid menjuarai La Liga sebanyak dua kali.
Catatan pribadi Ronaldo di ajang tersebut juga tergolong fantastis. CR7 berkesempatan untuk tampil sebanyak 292 laga dan mampu mencetak 311 gol.
Persaingannya dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi, juga menjadi salah satu rivalitas ikonis dalam sejarah La Liga. Namun, semuanya itu harus berakhir setelah Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus pada musim panas tahun 2018 lalu dengan mahar senilai 100 juta Euro.
Kini, Javier Tebas mengaku rindu dengan kehadiran sosok Ronaldo. “Kepergian Ronaldo memang menyakitkan, namun saya lebih suka jika Liga Spanyol ada dia. Saya ingin Ronaldo kembali bermain di Spanyol,” kata Tebas seperti dilansir dari Canal 11.
Setelah pindah ke Juventus untuk mencari petualangan baru, Ronaldo juga belum berhenti membukukan rekor. Striker kelahian Portugal itu berhasil menjadi pemain pertama yang memenangi trofi Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia sekaligus.


Thursday January 01, 1970