Presiden Barcelona: Messi Tak Meminta Saya untuk Gaet Neymar!

Liga Spanyol – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa Lionel Messi sama sekali tak memintanya untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2019.
Sepanjang jendela transfer musim panas kemain, Neymar santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Lionel Messi dikabarkan menjadi salah satu pemain di ruang ganti Blaugrana yang meminta petinggi klub untuk menggaet bintang Brasil tersebut.
Namun, rumor itu akhirnya dibantah oleh Bartomeu. Sang presiden menyatakan bahwa Neymar sendiri yang memberitahu PSG jika ia hanya ingin kembali ke Barcelona meski juga diminati Real Madrid dan Juventus.
Bartomeu pun mengatakan bahwa Barcelona sendiri memang menginginkan Neymar untuk kembali ke Camp Nou. Namun bukan karena permintaan sang kapten, Lionel Messi seperti yang banyak diberitakan.
“Messi tidak meminta saya untuk menggaet Neymar. Itu adalah sebuah kesempatan dalam bursa transfer karena dia adalah pemain hebat, dan direksi sepakat untuk melihat apa yang bisa lakukan untuk merekrutnya kembali,” kata Bartomeu seperti dikutip dari Marca.
“Ruang ganti tidak mengatakan apa pun soal transfer, dan mereka juga tidak mementang perekrutan Antoine Griezmann,” tegasnya.


Thursday January 01, 1970