Marcus Rashford Tak Mau Ambil Pusing Kritikan Michael Owen

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United dan Timnas Inggris Marcus Rashford tidak mau ambil pusing dengan kritikan yang dilontarkan Michael Owen, Sabtu (7/9/2019).


Thursday January 01, 1970

“Dia (Owen) hanya mengutarakan apa yang dia lihat. Padahal orang-orang di sekitar saya yang lebih mengetahui,” kata Rashford seperti dikutip dari Mirror.


Thursday January 01, 1970

Owen sebelumnya mengatakan bahwa Rashford tak memiliki insting alami sebagai bomber ganas di depan gawang lawan. Owen bahkan membandingkan Rashford dengan striker Tottenham Hotspur Harry Kane.


Thursday January 01, 1970

“Jika Anda menonton latihan saya, maka Anda akan lebih tahu cara bermainnya. Saya memang mencontoh Harry Kane. Dia memang salah satu striker dengan penyelesaian terbaik,” ucap Rasford.

“Yang paling penting saat ini saya tahu apa yang dilakukan. Saya tetap memikirkan dan berlatih keras untuk sampai level terbaik,” tambahnya.

Dikatakan oleh Rashford bahwa tiap orang akan selalu menuntut pemain sepak bola berada di level terbaik. Artinya kata Rashford apa yang disampaikan OWen sesuatu yang wajar.

“Jadi jika sekarang ada pemain dengan skor enam, Anda akan ingin skor enam. Jika dia skor tujuh, Anda ingin meraih delapan. Itu hal-hal kecil dalam sepak bola.” tutup Rashford.

The post Marcus Rashford Tak Mau Ambil Pusing Kritikan Michael Owen appeared first on Football5star Berita Bola.