Kieran Trippier Kagumi Dukungan Fans Atletico Madrid

Gilabola.com – Kieran Trippier kagumi dukungan fans Atletico Madrid saat laga Liga Champions lawan Juventus. Ia mengaku belum pernah merasakan hal sehebat itu.
Pemain belakang Atletico Madrid Kieran Trippier mengaku bangga menjadi bagian dari tim yang melawan Juventus. Ia sangat menikmati kembalinya Atletico dengan mengimbangi tim selevel Juventus skor 2-2.
Trippier lantas membahas atmosfer gemuruh dukungan fans Atleti di Estadio Wanda Metropolitano yang ia nilai luar biasa mengesankan. Kubu Los Rojiblancos tidak pernah kalah saat bermain di kandang mereka di Eropa selama dua tahun dan Trippier jadi paham apa alasannya.
“Pada saat kami ketinggalan 2-0, kami tahu kalau kami masih punya banyak kesempatan,” ujarnya kepada The Guardian dan Tribal Football. “Kami maju terus dan gemuruh dukungan fans saya rasakan sangat fantastis.”


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Prediksi Juventus vs Hellas Verona, Liga Italia 21 September 2019
Juventus Diminta Sarri Perbaiki Pertahanan Bola-bola Mati
Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo, Liga Spanyol 21 September 2019


Thursday January 01, 1970

“Jujur saya belum pernah merasakan pengalaman luar biasa seperti ini.” Ia terus membahas mentalitas skuad Atleti yang kini semakin berkembang. “Kami memiliki mentalitas kuat untuk menekan balik sebuat tim yang fantastis.”
Kieran Trippier puas lihat semangat tempur skuad Atletico Madrid
“Sejak saya datang ke sini, mentalitas grup ini, segenap jajaran kepelatihan dan Diego Simeone, sangat besar. Kami berlari kencang 100 mil per jam di latihan. Kami tidak berhenti dan terus melakukan hal yang sama saat bertanding,” pungkasnya.
Gol Atleti dicetak oleh Stefan Savic di menit ke-70 dan Hector Herrera di menit ke-90. Sementara gol Juve dicetak oleh Juan Cuadrado di menit ke-48 dan Blaise Matuidi di menit ke-65.
Selanjutnya, skuad Atleti besok pukul 23.30 WIB akan melawan kubu Celta Vigo di La Liga. Pertemuan kali ini akan dilaksanakan bertempat di Stadion Wanda Metropolitano.
Sumber: Kieran Trippier Kagumi Dukungan Fans Atletico Madrid