Bosan Jadi Cadangan, Rojo Ngotot Tinggalkan Man United di Januari

Football5star.com, Indonesia – Bek Argentina, Marcos Rojo, ingin meninggalkan Manchester United pada Januari mendatang. Ia takut kehilangan tempatnya di skuat Tim Tango jika terus jadi cadangan di Old Trafford.


Thursday January 01, 1970

“Saya berbicara dengan Pelatih Argentina Lionel Scaloni. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia bahagia karena di pramusim saya telah memainkan banyak pertandingan, bahwa saya terlihat baik dan itu sebabnya dia memanggil saya, tetapi saya harus bermain sekarang. Saya yakin bahwa untuk bermain bersama tim nasional, Anda harus bermain untuk klub Anda, Anda harus selalu ada di sana, dan ketika Anda di sini, tunjukkan alasannya,” kata Rojo di Soccerway.


Thursday January 01, 1970

“Sulit untuk pindah ketika Anda berada di klub besar seperti United. Saya memiliki kemungkinan pergi ke Everton, tetapi karena keputusan klub atau manajer, itu tidak mungkin. Sekarang saya harus berjuang sampai Desember dan jika tidak berhasil, maka saya akan mencoba untuk pergi dari United.”


Thursday January 01, 1970

zimbio

Pada musim panas ini, Manajer United Ole Gunnar Solskjaer berencana mengurangi bek tengah yang ia miliki. Hal ini dikarenakan mereka kini memiliki tujuh bek tengah di dalam skuat mereka. Salah satu nama yang dirumorkan akan dijual adalah Rojo. Namun, yang dilepas justru Chris Smalling ke AS Roma.

Meski gagal pindah, Rojo mengatakan, ia tetap harus hengkang di Januari dan mendapatkan jam terbang reguler. Jika tidak, posisinya di Timnas Argentina bakal terancam.

“Kualifikasi Piala Dunia dan Copa America akan datang dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya tidak ingin keluar lagi, saya ingin meraih semua kemungkinan dan bersaing untuk berada di sini,” ucap dia.

The post Bosan Jadi Cadangan, Rojo Ngotot Tinggalkan Man United di Januari appeared first on Football5star Berita Bola.