Alasan Ceballos Desak Real Madrid Tak Menjualnya Sebelum Pindah ke Arsenal

Sumberbola – Pemain pinjaman Arsenal, Dani Ceballos, dilaporkan mendesak Real Madrid untuk tidak menjualnya, sebelum dipindahkan ke Emirates Stadium dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim pada jendela transfer yang baru berlalu.
Pemain internasional Spanyol itu lantas telah memulai kehidupan barunya di Inggris dengan baik. Dia mengantongi 2 assists pada debut penuhnya untuk pasukan Unai Emery di Liga Premier Inggris.
Arsenal berharap bisa memasukkan opsi pembelian permanen dalam kesepakatan untuk Ceballos, tetapi Real Madrid menolaknya. Itu artinya The Gunners harus bernegosiasi dengan Los Blancos lagi pada musim panas mendatang, jika mereka ingin mempertahankan jasanya.
Dan menurut Marca, Ceballos sendiri yang mendesak petinggi Real Madrid untuk tidak menjualnya, karena dia yakin jika dirinya masih bisa sukses di Santiago Bernabeu. Lantas, pemain berusia 23 tahun itu hanya menginginkan kesepakatan pinjaman, untuk memungkinkan dirinya bermain sepak bola secara teratur, dengan tujuan untuk kembali ke ibukota Spanyol.
Ceballos juga dikatakan menolak transfer permanen, karena perselisihan dengan agennya. Dikatakan bahwa gelandang itu tidak ingin agen mendapat keuntungan signifikan dari kepindahannya ke klub lain.
Sementara itu, pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane, juga dianggap memiliki peran atas kepergian Ceballos. Juru taktik asal Prancis itu diyakini telah mengatakan kepada sang pemain, bahwa dirinya kelebihan persyaratan dan bisa mencari klub lain, seperti yang dilakukan Zidane pada Gareth Bale.

Pogba Diminta Ikuti Jejak Emas Bryan Robson di Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, percaya Paul Pogba bisa seperti Bryan Robson di Old Trafford yang berhasil memikul tanggung jawab dan mengangkat nama besar Setan Merah.

“Pogba sekarang adalah Bryan Robson di tahun 80-an. United dalam kesulitan ketika itu, orang-orang menggantungkan segalanya pada Robson, dan sekarang semua orang sekarang banyak bergantung pada Pogba. Tapi itu adalah tekanan yang dia inginkan, dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Jadi, sekarang pergi dan tunjukkan kami bahwa Anda adalah pemain terbaik di dunia,” kata Neville di Soccerway.

Pada musim panas ini, Pogba sempat membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia ingin meninggalkan United karena butuh tantangan baru dalam kariernya.

Namun kepindahan itu tidak terwujud hingga penutupan bursa. Itu menyebabkan sang gelandang harus bertahan di Old Trafford hingga tahun 2020 mendatang.

Menurut Neville, ini adalah saat yang tepat bagi Pogba untuk mengambil tanggung jawab lebih dan menjadi sosok pembeda bagi Setan Merah.

Getty Images

“Apa yang dia butuhkan untuk bisa sukses? Membawa United ke Liga Champions, memenangkan Liga Europa, mendorong mereka maju. Anggap itu sebagai tanggung jawab Anda, Anda berada di klub ini selama 12 bulan lagi dan Anda akan menjadi pemain terbaik di liga dan salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Itulah yang saya inginkan dari Pogba, itulah yang saya inginkan darinya karena saya yakin dia mampu melakukannya. Saya memiliki keyakinan dia mampu melakukannya. Tapi kemudian saya melihat insiden seperti di Wolves, dan itu mengecewakan. Jadi dia harus menerima kritik untuk itu,” ucap Neville.

The post Pogba Diminta Ikuti Jejak Emas Bryan Robson di Man United appeared first on Football5star Berita Bola.

Bosan Jadi Cadangan, Rojo Ngotot Tinggalkan Man United di Januari

Football5star.com, Indonesia – Bek Argentina, Marcos Rojo, ingin meninggalkan Manchester United pada Januari mendatang. Ia takut kehilangan tempatnya di skuat Tim Tango jika terus jadi cadangan di Old Trafford.

“Saya berbicara dengan Pelatih Argentina Lionel Scaloni. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia bahagia karena di pramusim saya telah memainkan banyak pertandingan, bahwa saya terlihat baik dan itu sebabnya dia memanggil saya, tetapi saya harus bermain sekarang. Saya yakin bahwa untuk bermain bersama tim nasional, Anda harus bermain untuk klub Anda, Anda harus selalu ada di sana, dan ketika Anda di sini, tunjukkan alasannya,” kata Rojo di Soccerway.

“Sulit untuk pindah ketika Anda berada di klub besar seperti United. Saya memiliki kemungkinan pergi ke Everton, tetapi karena keputusan klub atau manajer, itu tidak mungkin. Sekarang saya harus berjuang sampai Desember dan jika tidak berhasil, maka saya akan mencoba untuk pergi dari United.”

zimbio

Pada musim panas ini, Manajer United Ole Gunnar Solskjaer berencana mengurangi bek tengah yang ia miliki. Hal ini dikarenakan mereka kini memiliki tujuh bek tengah di dalam skuat mereka. Salah satu nama yang dirumorkan akan dijual adalah Rojo. Namun, yang dilepas justru Chris Smalling ke AS Roma.

Meski gagal pindah, Rojo mengatakan, ia tetap harus hengkang di Januari dan mendapatkan jam terbang reguler. Jika tidak, posisinya di Timnas Argentina bakal terancam.

“Kualifikasi Piala Dunia dan Copa America akan datang dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya tidak ingin keluar lagi, saya ingin meraih semua kemungkinan dan bersaing untuk berada di sini,” ucap dia.

The post Bosan Jadi Cadangan, Rojo Ngotot Tinggalkan Man United di Januari appeared first on Football5star Berita Bola.