Zidane Alihkan Target dari Pogba ke Mbappe, Tawaran Siap Diluncurkan

Sumberbola – Zinedine Zidane sangat ingin membawa bintang-bintang dengan nama besar ke Real Madrid, setelah kembali ke klub menjelang akhir musim lalu sebagai manajer untuk kedua kalinya.
Salah satu tuntutan pelatih asal Prancis itu saat kembali ke Santiago Bernabeu adalah diberi kontrol penuh di pasar transfer. Zidane lantas menghabiskan biaya hampir 300 juta Pounds untuk mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy.
Namun, Zidane masih mempunyai rencana untuk mendaratkan beberapa bintang kelas dunia lain, seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Christian Eriksen dan Kylian Mbappe.
Menurut Sport, nama Mbappe mencuat sebagai target Real Madrid saat Barcelona menggelar negosiasi atas Neymar. Pemain asal Brasil itu berusaha untuk pindah dari Paris Saint-Germain sepanjang musim panas lalu, dan Real Madrid adalah satu klub yang mengawasi situasi bintang berusia 27 tahun itu.
Barcelona berusaha membawa kembali Neymar, setelah kepergiannya dari Camp Nou pada 2017 lalu. Dan menurut Sport, PSG memberitahu raksasa Catalan itu tentang minat Real Madrid atas Mbappe selama negosiasi transfer Neymar.
Dikatakan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah merencanakan serangan berani untuk Mbappe pada musim panas mendatang. Sementara Zidane sendiri juga telah menjadikan pemain berusia 20 tahun itu sebagai target utamanya, bahkan melebihi Pogba.
Gelandang Manchester United itu adalah prioritas bos Real Madrid di musim panas lalu. Namun, transfer itu gagal terwujud, karena United enggan bernegosiasi. Lantas, Zidane kini telah mengalihkan perhatian ke target lain, di mana Mbappe menjadi subjek utamanya.

Marcus Rashford Tak Mau Ambil Pusing Kritikan Michael Owen

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United dan Timnas Inggris Marcus Rashford tidak mau ambil pusing dengan kritikan yang dilontarkan Michael Owen, Sabtu (7/9/2019).

“Dia (Owen) hanya mengutarakan apa yang dia lihat. Padahal orang-orang di sekitar saya yang lebih mengetahui,” kata Rashford seperti dikutip dari Mirror.

Owen sebelumnya mengatakan bahwa Rashford tak memiliki insting alami sebagai bomber ganas di depan gawang lawan. Owen bahkan membandingkan Rashford dengan striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

“Jika Anda menonton latihan saya, maka Anda akan lebih tahu cara bermainnya. Saya memang mencontoh Harry Kane. Dia memang salah satu striker dengan penyelesaian terbaik,” ucap Rasford.

“Yang paling penting saat ini saya tahu apa yang dilakukan. Saya tetap memikirkan dan berlatih keras untuk sampai level terbaik,” tambahnya.

Dikatakan oleh Rashford bahwa tiap orang akan selalu menuntut pemain sepak bola berada di level terbaik. Artinya kata Rashford apa yang disampaikan OWen sesuatu yang wajar.

“Jadi jika sekarang ada pemain dengan skor enam, Anda akan ingin skor enam. Jika dia skor tujuh, Anda ingin meraih delapan. Itu hal-hal kecil dalam sepak bola.” tutup Rashford.

The post Marcus Rashford Tak Mau Ambil Pusing Kritikan Michael Owen appeared first on Football5star Berita Bola.

Presiden La Liga Ingin Cristiano Ronaldo Kembali

Liga Spanyol – Presiden La Liga, Javier Tebas, mengakui bahwa ia masih merindukan kehadiran sosok Cristiano Ronaldo di Spanyol.
Seperti diketahui, Ronaldo bergabung bersama Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009 silam. Selama berkarier di Santiago Bernabeu, ia berhasil membawa Real Madrid menjuarai La Liga sebanyak dua kali.
Catatan pribadi Ronaldo di ajang tersebut juga tergolong fantastis. CR7 berkesempatan untuk tampil sebanyak 292 laga dan mampu mencetak 311 gol.
Persaingannya dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi, juga menjadi salah satu rivalitas ikonis dalam sejarah La Liga. Namun, semuanya itu harus berakhir setelah Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus pada musim panas tahun 2018 lalu dengan mahar senilai 100 juta Euro.
Kini, Javier Tebas mengaku rindu dengan kehadiran sosok Ronaldo. “Kepergian Ronaldo memang menyakitkan, namun saya lebih suka jika Liga Spanyol ada dia. Saya ingin Ronaldo kembali bermain di Spanyol,” kata Tebas seperti dilansir dari Canal 11.
Setelah pindah ke Juventus untuk mencari petualangan baru, Ronaldo juga belum berhenti membukukan rekor. Striker kelahian Portugal itu berhasil menjadi pemain pertama yang memenangi trofi Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia sekaligus.

Presiden Barcelona: Messi Tak Meminta Saya untuk Gaet Neymar!

Liga Spanyol – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa Lionel Messi sama sekali tak memintanya untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2019.
Sepanjang jendela transfer musim panas kemain, Neymar santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Lionel Messi dikabarkan menjadi salah satu pemain di ruang ganti Blaugrana yang meminta petinggi klub untuk menggaet bintang Brasil tersebut.
Namun, rumor itu akhirnya dibantah oleh Bartomeu. Sang presiden menyatakan bahwa Neymar sendiri yang memberitahu PSG jika ia hanya ingin kembali ke Barcelona meski juga diminati Real Madrid dan Juventus.
Bartomeu pun mengatakan bahwa Barcelona sendiri memang menginginkan Neymar untuk kembali ke Camp Nou. Namun bukan karena permintaan sang kapten, Lionel Messi seperti yang banyak diberitakan.
“Messi tidak meminta saya untuk menggaet Neymar. Itu adalah sebuah kesempatan dalam bursa transfer karena dia adalah pemain hebat, dan direksi sepakat untuk melihat apa yang bisa lakukan untuk merekrutnya kembali,” kata Bartomeu seperti dikutip dari Marca.
“Ruang ganti tidak mengatakan apa pun soal transfer, dan mereka juga tidak mementang perekrutan Antoine Griezmann,” tegasnya.

Matteo Darmian Tak Simpan Dendam Kepada Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar Parma, Matteo Darmian, mengaku sangat bersyukur karena pernah mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Manchester United. Ia pun mengaku tak menyimpan dendam kepada mantan klubnya kendati jarang dimainkan.

Selama empat musim dari tahun 2015 hingga 2019, membela panji Manchester United, Darmian hanya mampu mengoleksi 92 penampilan di semua kompetisi. Musim lalu, ia bahkan hanya turun pada tujuh partai di semua kompetisi. Hal itu pun membuat Darmian memutuskan untuk hengkang ke Parma.

“Saya tak perlu berpikir panjang ketika bergabung ke Manchester United. Saya selalu merasa bangga dan mendapatkan tanggung jawab lebih ketika mengenakan seragam kebesaran United,” ungkap Matteo Darmian dikutip dari laman Football Italia.

instagram.com/parmacalcio1913

“Seorang pesepak bola profesional harus bisa menerima keputusan apapun yang diambil oleh pelatih. Saya harus terus bekerja keras agar tetap siap ketika dibutuhkan. Saya selalu memberikan yang terbaik di sesi latihan. Tak peduli peran apa yang diberikan,” sambungnya menambahkan.

Salah satu alasan Darmian memilih Parma adalah adanya garansi bermain. Ia pun mengaku sudah memperhatikan kiprah Parma dalam beberapa musim terakhir dan merasa sangat terkesan dengan kebangkitan I Rossoblu.

“Saya datang ke sini karena adanya jaminan menit bermain. Selain itu, saya juga hanya ingin datang ke klub yang benar-benar serius menginginkan saya. Saya dibuat terkesan dengan kiprah gemilang Parma dalam beberapa musim terakhir di Italia,” tandas Darmian.

The post Matteo Darmian Tak Simpan Dendam Kepada Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.