Solskjaer Bingung Manchester United Bisa Ditahan Southampton

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa timnya pantas atas menang atas Southampton. Menurut dia, Setan Merah kurang beruntung di laga itu.

United bermain imbang Southampton 1-1 di St Mary’s, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Unggul cepat berkat Daniel James di menit ke-10, Setan Merah lantas dibobol Jannik Vestergaard di menit ke-58.

Secara permainan, tim tamu mendominasi. Dengan penguasaan bola 58 persen, Paul Pogba dan kawan-kawan melepaskan 21 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang. Sementara tuan rumah punya 10 percobaan di mana hanya dua yang tepat sasaran.

Getty Images

“Yang aneh tentang itu adalah tiga pertandingan lain yang belum kami menangi, kami justru bermain lebih baik dibanding saat menang lawan Chelsea,” kata Solskjaer kepada BT Sport.

“Lawan Chelsea adalah permainan di mana mereka menekan kami dan mendorong kami kembali dan kami melakukan serangan balik. Tiga pertandingan lainnya kami mendominasi, menciptakan peluang dan belum cukup efektif di depan gawang untuk memenangkan pertandingan.”

“Kami telah membuang beberapa penalti, kami melewatkan beberapa peluang besar, kami seharusnya menang hari ini juga. Jadi itu bukan penurunan bentuk permainan, tapi penurunan hasil,” Solskjaer menambahkan.

The post Solskjaer Bingung Manchester United Bisa Ditahan Southampton appeared first on Football5star Berita Bola.

Zidane Isyaratkan Real Madrid Masih Akan Beli Pemain Lagi

Sumberbola – Zinedine Zidane telah mengisyaratkan bahwa Real Madrid dapat membuat beberapa langkah besar di pasar sebelum batas waktu transfer ditutup pada musim panas ini.
Los Blancos telah menghabiskan lebih dari 270 juta Pounds pada bursa transfer musim panas ini, dengan mendatangkan Eden Hazard, Ferland Mendy, Luka Jovic, Eder Militao dan Rodrygo. Namun, Zidane telah tertarik untuk meningkatkan pasukannya lebih dalam lagi sebelum bursa transfer ditutup pada tanggal 2 September, terutama di lini tengah.
Ketika ditanya oleh wartawan apakah presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih memiliki rencana besar di bursa transfer musim panas ini? Zidane yang tersenyum menjawab: “Kita akan melihat sampai Senin pukul 12 siang. Apa pun bisa terjadi. Sebuah bom, dua bom …. Kita akan lihat.”
Sementara itu, pemain Manchester United, Paul Pogba, adalah target transfer utama Zidane pada musim panas ini. Pogba sendiri juga pernah mengungkapkan jika dirinya tertarik meninggalkan United untuk mencari tantangan baru.
Namun, Manchester United masih enggan untuk melepaskan pemain asal Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu lantaran Setan Merah sudah tidak bisa mencari pengganti pemain asal Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini.

Southampton vs Man United: Red Devils Lagi-Lagi Gagal Menang

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu mencuri satu poin dari markas Southampton pada Minggu (31/8). Partai antara Southampton vs Manchester United sendiri berakhir dengan skor 1-1.

Tampil sebagai tim unggulan, Manchester United tak membutuhkan waktu lama untuk bisa mencetak gol. Baru 10 menit laga berjalan, Daniel James berhasil membuka keunggulan tim tamu setelah sepakan kerasnya gagal dimentahkan Angud Gunn.

Selepas gol dari James, Manchester United tak mengendurkan serangan. Namun, penampilan dari Jan Bednarek dan Jannik Vestergaard di lini belakang Southampton membuat Marcus Rashford dkk putus asa.

Menjelang akhir babak pertama, giliran Southampton yang menekan. Namun, usaha dari Che Adams dan Danny Ings masih belum bisa menjebol gawang David de Gea. Paruh pertama pun berakhir dengan skor imbang, 0-0.

twitter.com/manutd

Di paruh kedua, Manchester United terus menekan lini pertahanan tim tuan rumah. Namun, peluang emas pertama justru jatuh ke tangan Southampton pada menit ke-55. Namun, sepakan Che Adams dari jarak dekat masih melenceng dari gawang David de Gea.

Tiga menit berselang, Southampton akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Jannik Vestergaard yang memanfaatkan crossing Kevin Danso. Selepas gol dari Vestergaard, Southampton terus menekan lini pertahanan Manchester United.

Terus menekan, Southampton malah balik ditekan setelah Kevin Danso mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-73. Kartu merah dari Danso membuat Manchester United bisa menekan lini pertahanan Southampton dengan lebih leluasa.

Terus menekan, Manchester United tak mampu menambah pundi-pundi golnya. Hasil partai Southampton vs Manchester United kali ini membuat Marcus Rashford dkk hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat partai Premier League yang sudah mereka lakoni.

SUSUNAN PEMAIN SOUTHAMPTON VS MANCHESTER UNITED:
Southampton: 28-Angus Gunn; 2-Cedric, 4-Jannik Vestergaard, 35-Jan Bednarek, 38-Kevin Danso; 23-Pierre-Emille Hojbjerg, 14-Oriol Romeu; 19-Sofiane Boufal (17-Stuart Armstrong 70′), 16-James Ward-Prowse, 9-Danny Ings (3-Maya Yoshida 77′), 10-Che Adams (7-Shane Long 62′)
Pelatih: Ralph Hassenhuettl
Manchester United: 1-David de Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 18-Ashley Young; 6-Paul Pogba, 39-Scott McTominay (26-Mason Greenwood 82′); 15-Andreas Perreira (14-Jesse Lingard 67′), 8-Juan Mata (31-Nemanja Matic 67′), 21-Daniel James; 10-Marcus Rashford
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer
Kartu Kuning: Danso 19′, 73′ Armstrong 90′ – Maguire 40′, Young 90′
Kartu Merah: Danso 73′

The post Southampton vs Man United: Red Devils Lagi-Lagi Gagal Menang appeared first on Football5star Berita Bola.

Atletico Madrid Negoisasi dengan Inter untuk Transfer Icardi

Berita Bola – Klub La Liga, Atletico Madrid, tertarik untuk mendatangkan Mauro Icardi ke Wanda Metropolitano, dengan mereka saat ini dilaporkan sedang menegosiasikan langkah tersebut sebelum pasar transfer Eropa ditutup pada 2 September.
Icardi telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro karena ia tidak masuk dalam rencana Antonio Conte musim ini. Spekulasi keluarnya Icardi dari Nerazzurri sendiri semakin menguat setelah Alexis Sanchez menyusul Romelu Lukaku untuk pindah dari Manchester United ke Inter.
Juventus dan Napoli sebelumnya menjadi dua klub paling berpotensi untuk Icardi, tetapi hingga pasar transfer Eropa tinggal dua hari lagi, tidak ada pergerakan nyata dari dua klub itu untuk Icardi. Dan kini Atletico dikabarkan menjadi peminat baru untuk penyerang asal Argentina itu.
Menurut laporan dari ESPN, Atletico Madrid telah melakukan negoisasi dengan Inter mengenai transfer Icardi. Laporan itu mengatakan bahwa Los Colchoneros ingin menandatangani Icardi dengan status pinjaman dari Inter.
ESPN menambahkan bahwa Atletico berniat membawa Icardi ke Wanda Metropolitano untuk semakin memperkuat lini serang skuat Diego Simeone yang sudah terisi Alvaro Morata, Diego Costa dan Joao Felix, sebelum pasar transfer tahun ini ditutup pada 2 September.

Solskjaer Tak Pernah Ragukan Lingard

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Jesse Lingard. Di mata dia, kontribusi pemain 26 tahun itu sangat positif.

Lingard selalu menjadi pilihan utama Solskjaer dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Terakhir, pemain berusia 26 tahun itu dipercaya tampil sejak menit pertama ketika menghadapi Crystal Palace, Sabtu (24/08/19).

Meski selalu mendapat kepercayaan dari Solskjaer, Lingard gagal menunjukkan performa terbaiknya. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, pemain asli didikan akademi Setan Merah itu tak mampu mencatatkan gol maupun assist.

Dalam laga terakhir kontra Palace, Lingard memang tak mampu berbuat banyak. Menit bermain Lingard pada laga tersebut bahkan tak sampai satu jam. Ia digantikan oleh Mason Greenwood pada menit ke-51.

Lingard sendiri hanya memberikan kontribusi satu assist untuk United sejak Desember 2018. Dalam kurun waktu itu, ia juga tak mencetak satu pun gol.

Getty Images

“Jesse tidak pernah menjadi penyerang tengah paling produktif di depan gawang,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Jika Anda melihat sepanjang kariernya, ia memiliki atribut lain dan kontribusi Jesse musim ini sangat fantastis bagi saya. Sejak hari pertamanya dalam latihan ia telah menunjukkan bahwa ia bertekad untuk bertahan di tim, untuk menunjukkan kepada saya bahwa ia menginginkannya lewat pelatihan dan permainan.”

“Tentu saja kadang-kadang Anda ingin dia menjadi lebih efektif di depan gawang, tetapi dia melakukan banyak hal lain. Saya meninggalkan dia melawan AC Milan, dia mencetak gol ketika dia masuk, dan dia mencetak dua hari kemudian ketika kami bermain melawan Blackburn di sini,” Solskjaer menambahkan.

The post Solskjaer Tak Pernah Ragukan Lingard appeared first on Football5star Berita Bola.

Rumor Neymar ke Barca Semakin Panas, Suarez: Biarkan Dia Sendiri!

Liga Spanyol – Striker Barcelona, Luis Suarez, berharap Neymar mendapatkan ketenangan di tengah panasnya rumor kepindahan bintang Brasil itu ke Camp Nou.
Sejak awal bursa transfer musim panas 2019, Neymar dikabarkan ingin pulang ke Camp Nou. Di sisi lain, raksasa La Liga itu juga disebut tertarik memboyong sang pemain ke Camp Nou. Namun hingga saat ini, negosiasi antara pihak Barcelona dan Paris Saint-Germian berjalan alot karena PSG memasang tuntutan yang tinggi.
Tenggat transfer Eropa bakal ditutup pada 2 September nanti. Artinya, waktu semakin menipis. Barcelona harus segera menemukan cara untuk memenuhi permintaan PSG atau mencoba merayu juara Ligue 1 itu.
Sebagai sesama pemain, Suarez tahu saat ini Neymar menghadapi momen sulit. Negosiasi transfer berpotensi menjadi masalah untuk pemain. Sehingga, bintang Uruguay itu berharap teman sekaligus mantan rekan setimnya bisa mendapatkan ketenangan.
“Saya tahu ini merupakan masa-masa yang sulit untuk Neymar,” kata Suarez seperti dikutip dari Marca. “Dia harus dibiarkan sendiri bersama orang-orang kepercayaannya untuk memutuskan apa yang sebenarnya dia inginkan,” tandasnya.

Bocor! Real Madrid Akan Kontrak Bruno Fernandes

Sumberbola – Bruno Fernandes akan menjadi penandatanganan mega transfer terbaru Real Madrid. Demikian klaim yang dibuat direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade.
Bintang Sporting Lisbon itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, sebelum jendela transfer Liga Premier Inggris ditutup pada awal bulan ini. Meski gagal ke Old Trafford, namun Fernandes masih memiliki peluang untuk beralih ke tim lain, mengingat jendela transfer Eropa baru ditutup pada 2 September.
Fernandes pun dikaitkan dengan Real Madrid, yang siap menambah pengeluaran mereka di musim panas ini sebelum batas waktu transfer. Bos Los Blancos, Zinedine Zidane, telah menggelontorkan lebih dari 250 juta Pounds atas pemain-pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao dan Ferland Mendy sejauh musim panas ini.
Pelatih asal Prancis itu juga tidak merahasiakan keinginannya untuk menambahkan bintang Manchester United, Paul Pogba, ke dalam timnya. Tetapi, Setan Merah sangat ingin mempertahankan pemenang Piala Dunia Prancis itu.
Jadi, Real Madrid telah mengalihkan perhatian mereka kepada Fernandes, yang mencetak 31 gol untuk Sporting di musim lalu. Dan, Praet mengklaim bahwa kesepakatan itu akan terjadi. Dia mengetahui hal ini dari negosiasi Fiorentina untuk membawa rekan Fernandes di José Alvalade, Raphinha, yang ditolak oleh Sporting.
“Raphinha harus keluar dari pasar, karena Bruno Fernandes pergi ke [Real] Madrid dengan harga 70 juta Euro,” kata Prade dilansir dari Daily Star.
Sementara itu, mantan striker Manchester United, Louis Saha, mengatakan bahwa klub lamanya akan menyesal setelah gagal mengontrak Fernandes pada musim panas ini.
“Bruno Fernandes adalah pemain dengan kualitas teknis hebat, yang bisa sangat menentukan di berbagai titik dalam pertandingan United,” kata Saha. “Tapi lebih dari itu, dia adalah pemimpin alami, dan hal itu tidak dimiliki United musim ini.”
“Fernandes benar-benar mengesankan musim lalu. Hanya waktu yang bisa mengatakan, tetapi menilai dari semua yang telah terjadi, United membuat kesalahan dengan tidak membeli Bruno Fernandes dan tidak menandatangani gelandang kreatif,” imbuhnya.

Valverde Sudah Lelah Tanggapi Rumor Transfer Neymar ke Barcelona

Liga Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku lelah dengan saga transfer Neymar yang tak kunjung berakhir. Ia ingin segera melihat akhir dari bursa transfer musim panas ini.
Sejak awal musim panas tahun ini, laporan santer memberitakan bahwa Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain untuk kembali ke Barcelona. Di satu sisi, raksasa La Liga itu juga dikabarkan tertarik memboyong sang pemain ke Camp Nou.
Namun, PSG tak ingin melepas Neymar begitu saja jika tidak ada tawaran yang menggiurkan dari Barcelona. Hal ini lah yang membuat negosiasi sang striker berjalan alot hingga menjelang penutupan bursa transfer pada 2 September nanti.
Nama Neymar itu sendiri terus disebut-sebut setiap kali Valverde dihadapkan dengan awak media. Termasuk baru-baru ini, di mana Barcelona sedang mempersiapkan diri menghadapi Osasuna dalam pekan ketiga La Liga, Sabtu (31/8) malam WIB.
“Kami sangat menantikan hari itu [akhir dari bursa transfer] dan beristirahat,” kata Valverde dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti yang dikutip dari Marca.
“Pembicaraan ini sudah semakin melelahkan. Saya tidak memiliki apapun lagi untuk dikatakan soal Neymar. Kami akan melihat apa yang akan terjadi,” tandasnya.

PSG Tanpa Tiga Bintang Lini Depan Saat Hadapi Real Madrid

Gilabola.com – PSG akan bertarung tanpa pemain andalan di lini depannya saat bertemu Real Madrid di fase penyisihan grup Liga Champions 2019/20.
Neymar – jika ia masih di Parc des Princes nanti, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani sama-sama bisa melewatkan pertandingan melawan Real Madrid. Jika Mbappe dan Cavani sama-sama alami cedera, klub Paris itu tak bisa mainkan Neymar karena dia harus jalani suspensi dalam tiga pertandingan Liga Champions musim ini akibat menghina wasit.
Real Madrid barangkali lebih suka menghindari Les Parisiens di babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20. Tapi, keanehan kalender pertandingan telah membuat skuad asuhan Zinedine Zidane seakan mendapat bantuan yang hampir tidak bisa mereka harapkan ketika pengundian dilakukan. Yakni bakal absennya Neymar, Mbappe dan Cavani – semuanya bahkan bisa absen ketika kedua tim bertemu di babak pembuka penyisihan grup yang digelar di Paris pada 18 September mendatang.
Neymar sudah pasti akan dikesampingkan, setelah ia dijatuhi sanksi larangan bermain dalam tiga pertandingan usai PSG alami kekalahan dari Manchester United di babak 16 besar.

Berita Terkait

Real Madrid Sepakat Lepas Keylor Navas Perkuat PSG
Neymar Main Sinetron Selagi Diperebutkan Klub Lain
PSG Bisa Dapat Keylor Navas Meski Zidane Lawan

Lalu, Mbappe akan sulit untuk dimainkan dalam laga kontra Madrid di Paris, setelah ia ditetapkan absen selama satu bulan akibat alami cedera otot ketika raksasa Paris itu kalahkan Toulouse di ajang Ligue 1.
Menurut laporan AS, masalah yang dialami Thomas Tuchel makin buruk ketika Cavani juga cedera dalam laga kontra Toulouse tersebut. Striker asal Uruguay itu kemudian didiagnosa mengalami masalah pinggul yang diperkirakan membutuhkan setidaknya tiga pekan untuk benar-benar pulih.
Kerangka waktu inilah yang ditetapkan memberi Cavani kesempatan untuk sepenuhnya bugar untuk hadapi Madrid. Tapi, secara alami ia bisa saja menjadi kurang fit, kecuali jika bisa kembali lebih cepat dari jadwal pemulihan semula dan mampu bertanding saat PSG hadapi Stade Reims atau Girondins.
Selain itu, skuad Zidane juga memiliki masalah cedera sendiri saat memasuki jeda internasional di awal September. Sampai saat ini, Eden Hazard, yang belum melakukan debut kompetitif untuk Madrid, telah dipanggil Timnas Belgia walau tengah cedera paha. Sementara, Isco dan James Rodríguez juga diperkirakan telah pulih dari masalahnya saat itu.
Sumber: PSG Tanpa Tiga Bintang Lini Depan Saat Hadapi Real Madrid

Solskjaer Pastikan Fred Bertahan di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan gelandang asal Brasil, Fred, akan bertahan di timnya musim ini.

Fred merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United di era Jose Mourinho. Ia dibeli Setan Merah dari Shakhtar Donetsk dengan mahar mencapai 52 juta pound sterling.

Sayangnya, performa Fred jauh dari harapan. Alhasil, dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Di musim 2019/20 mendatang, Fred diprediksi akan memiliki nasib yang tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya. Oleh karena itu sang pemain dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk hangkang ke klub lain. Meski demikian, Solskjaer memastikan pemain 26 tahun itu takkan kemana-mana.

Metro

“Fred bekerja keras dan saat ini dia tepat di belakang Paul Pogba dan Scott McTominay, yang telah melakukannya dengan sangat baik, dan Nemanja Matic, yang belum terlibat,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Agustus adalah periode yang paling sulit untuk mengelola skuat besar karena hanya ada satu pertandingan dalam seminggu dan semua orang bugar karena kami memiliki pramusim, dan semua orang siap untuk bermain.”

“Pada bulan September, Oktober, November, ketika cedera datang, saat itulah Anda memiliki sebagian besar pertandingan. Jadi, Fred akan bermain dalam banyak laga,” Solskjaer menambahkan.

The post Solskjaer Pastikan Fred Bertahan di Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.