Presiden La Liga: Transfer Griezmann ke Barcelona Masih Bisa Dibatalkan

Sumberbola – Antoine Griezmann telah merampungkan transfer dari Atletico Madrid ke Barcelona pada musim panas ini. Akan tetapi, sepertinya saga transfer bintang asal Prancis tersebut belum sepenuhnya berakhir.
Menurut laporan BBC Sport, pihak Atletico Madrid telah mengajukan keluhan terhadap Federasi Sepakbola Spanyol, terkait cara Barcelona merampungkan kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.
Atletico mengklaim bahwa Blaugrana sudah menggelar negosiasi dengan Griezmann lebih awal, saat nilai klausul rilisnya belum diturunkan menjadi 120 juta Euro mulai awal Juli lalu. Ini berarti Barcelona masih berutang uang kepada Los Rojiblancos.
Griezmann sendiri telah bermain untuk Barcelona di tur pra-musim klub, setelah diumumkan secara resmi oleh raksasa Catalan pada awal bulan ini. Namun, presiden La Liga, Javier Tebas, telah membuat klaim yang agak sensasional, dengan mengatakan bahwa transfer itu masih bisa diblokir.
“Dimungkinkan untuk memblokir transfer pemain,” kata Tebas kepada Onda Cero. “La Liga harus memutuskan tindakan apa yang harus diambil.”
Lebih lanjut, BBC Sport mengklaim jika Atletico juga melaporkan Barcelona atas dugaan pendekatan ilegal untuk Griezmann di masa lalu. Meski demikian, tampaknya tidak masuk akal untuk berpikir bahwa mantan pemain Real Sociedad itu mungkin harus membatalkan transfer ke Camp Nou.


Thursday January 01, 1970