Bale Tak Undang Satupun Pemain Real Madrid di Pernikahannya, Ada Apa?

Liga Spanyol – Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, dilaporkan tak mengundang satupun rekan setim di Real Madrid dalam acara pernikahannya.
Seperti diketahui, Bale telah mempersunting kekasihnya, Emma Rhys-Jones, pada 20 Juni lalu di salah satu wilayah Fortaleza, Mallorca, Spanyol. Acara pernikahan tersebut berlangsung selama tiga hari hingga 22 Juni 2019.
Hanya saja, menurut laporan media Spanyol, Diario de Mallorca, pemain kelahiran Wales itu tak mengundang satu pun rekan setimnya di Real Madrid dalam pesta pernikahannya.
Laporan itu mengklaim bahwa Bale hanya mengajak sekitar 60 orang dari keluarga serta teman-teman terdekatnya.Bahkan, keluarga dari wanita yang dinikahinya juga tidak diundang dalam upacara pernikahan itu.
Sehingga, kakek Emma Rhys-Jones, John, mengaku kecewa pada keputusan yang diambil Bale itu. “Saya tidak dapat mempercayai apa yang telah mereka lakukan. Kami tahu pernikahan akan segera datang, tentu saja kami mengharapkan sebuah undangan, tapi ternyata tidak ada undangan,” katanya.
Di sisi lain, pernikahan yang tertutup ini semakin mengindikasikan bahwa Bale sudah tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan rekan-rekan setimnya.
Seperti diketahui sebelumnya, masa depan Bale di skuat Real Madrid memang sedang berada di ambang ketidakpastian. Ia dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu setelah enam tahun membela Los Blancos.
Meski begitu, Bale tetap ikut rombongan 29 pemain Real Madrid yang terbang ke Montreal, Kanada, untuk menjalani laga pra-musim 2019/20 mendatang.