Begini Rencana Madrid untuk Rampungkan Transfer Pogba Bulan Ini

Sumberbola – Real Madrid telah menyusun rencana untuk merampungkan transfer Paul Pogba dalam bulan ini. Gelandang Manchester United itu tampaknya akan segera meninggalkan Old Trafford, setelah agennya, Mino Raiola menegaskan bahwa kliennya ingin pindah pada musim panas ini.
Real Madrid menjadi favorit untuk merebut pemenang Piala Dunia Prancis itu dari Setan Merah. Tapi, United hanya bersedia melepas bintangnya tersebut dengan mahar senilai 150 juta Pounds, yang mana biaya ini sulit dipenuhi oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Los Blancos telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas ini untuk menandatangani sejumlah pemain bintang. Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Ferland Mendy dan Eder Militao telah tiba di Santiago Bernabeu dengan total biaya sekitar 300 juta Pounds.
Sementara itu, Zidane dikatakan ingin Los Blancos membuat penawaran konkret untuk Pogba dalam bulan ini. Dan untuk mewujudkan hal ini, Daily Mail melaporkan bahwa Real Madrid sekarang siap melepas James Rodriguez dan Lucas Vazquez untuk menyeimbangkan keuangan klub.
Rodriguez tampaknya akan bergabung kembali dengan Carlo Ancelotti di Napoli, dengan mahar sekitar 36 juta Pounds. Sementara Vazquez bisa dijual ke Arsenal, mengingat bos The Gunners, Unai Emery tertarik untuk mengamankan jasa pemain sayap tersebut.
Di sisi lain, Zidane juga terus mencoba mengusir Gareth Bale dari skuat. Tetapi, pemain asal Wales itu tidak ingin pergi, dan sejauh ini tidak ada klub yang meminati jasanya. Namun demikian, dengan uang dari dua penjualan pemain [Rodriguez dan Vazquez], Real berharap lebih dekat untuk merampungkan transfer Pogba.

Herrera: Solskjaer Coba Menahan Kepergianku

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Spanyol, Ander Herrera, mengungkapkan bahwa Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, coba menahan kepindahannya. Namun, ia mengaku sudah terlanjur kecewa dengan manajemen Setan Merah yang menolak permintaan kenaikan gajinya.

Herrera telah resmi pindah ke PSG dengan gratis. Selama lima tahun berseragam United, ia telah memenangi empat trofi yang meliputi Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

Menurut Herrera, Solskjaer sesungguhnya menginginkan sang gelandang untuk bertahan karena masuk dalam rencana jangka panjangnya. Namun, klub menolak memenuhi permintaan kenaikan gaji Herrera menjadi 350 ribu pound sterling per pekan.

Setan Merah akhirnya melakukan usaha terakhir di bulan Maret. Namun, ketika itu Herrera sudah memutuskan untuk menerima pinangan PSG.

Getty Images

“Aku tidak suka melihat masa lalu, tetapi ada perbedaan mengenai proyek dan kepentinganku di dalamnya. Aku sangat senang, aku harus banyak berterima kasih kepada klub, para penggemar dan juga Solskjaer,” kata sang gelandang di Soccerway.

“Dia melakukan banyak hal untukku agar bertahan, tetapi hal-hal tidak terjadi. Mereka datang terlambat dan, pada saat itu, aku sudah membuat keputusan untuk bermain di Paris,” ia menambahkan.

PSG jadi klub keempat Herrera. Sebelumnya, ia pernah membela Real Zaragoza, Real Sociedad dan United.

More News on Liga Inggris

Eks Timnas Brasil Ditunjuk Jadi Direktur Teknik Arsenal

Gelandang Belgia Pecahkan Rekor Transfer Leicester City

Juara Liga Inggris Jadi Target Utama Liverpool Musim 2019-20

The post Herrera: Solskjaer Coba Menahan Kepergianku appeared first on Football5star Berita Bola.

Jika Ingin Gaet Neymar, Barca Harus Abaikan Masa Lalunya

Liga Spanyol – Legenda Barcelona, Carles Puyol, menyarankan Blaugrana untuk mengabaikan perilaku Neymar di masa lalu, jika mereka ingin sukses mendatangkan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini.
Seperti diketahui, Neymar sempat membela Blaugrana selama empat musim, sebelum hengkang ke PSG pada tahun 2017 silam. Belakangan ini, pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan tidak betah di Parc des Princes dan ingin kembali lagi ke Barcelona.
Di sisi lain, Barcelona sendiri juga dilaporkan tertarik memboyong Neymar kembali ke Camp Nou. Namun, terdapat pro dan kontra mengenai rencana perekrutan bintang asal Brasil itu.
Pasalnya, sebagian dari klub Barcelona masih merasa sakit hati setelah apa yang dilakukan Neymar pada tahun 2017 lalu. Namun, sebagian lagi merasa bahwa striker tersebut mampu memperkuat skuat Blaugrana di musim yang akan datang.
Menurut Puyol secara pribadi, Barcelona sebaiknya melupakan masa lalu dan menatap Neymar sebagai pemain yang mampu memberikan kontribusi besar bagi mereka di masa depan.
“Pada akhirnya, Anda harus menghargai masa kini, bukan masa lalu,” kata Puyol. “Jika pemain ada di bursa transfer dan Anda membutuhkannya, Anda tidak perlu memikirkan apa yang terjadi beberapa tahun yang lalu.
“Neymar adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan. Dia tidak bisa memainkan sepak bola terbaiknya [di PSG] karena cedera, tetapi dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada sepak bola,” tukasnya.