Hazard Akan Kenakan Nomor Punggung Ronaldo di Real Madrid?

Liga Spanyol – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Eden Hazard akan mengenakan nomor punggung tujuh di Real Madrid musim depan, di mana nomor tersebut merupakan nomor keramat yang pernah dipakai oleh legenda mereka, Cristiano Ronaldo.
Seperti diketahui, Hazard resmi meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun ini dengan mahar transfer senilai 100 juta Euro.
Meski transfernya sudah disahkan sekitar hampir satu bulan yang lalu, namun belum diketahui nomor punggung yang akan dipakai Hazard di Santiago Bernabeu. Pihak klub diberitakan masih mencari nomor punggung yang tepat untuk pemain kelahiran Belgia tersebut.
Dilansir dari AS, pelatih Zinedine Zidane sudah memikirkan satu nomor yang layak dikenakan Hazard musim depan, yakni nomor punggung tujuh.
Nomor punggung tujuh memang cukup ikonik di Real Madrid. sebab, nomor ini digunakan sejumlah pemain terbaik klub seperti Raul Gonzalez dan yang paling ikonik adalah saat dikenakan Cristiano Ronaldo.
Namun permasalahannya, nomor punggung tujuh Real Madrid saat ini tidak menganggur karena tengah dikenakan striker mereka, Mariano Diaz.
Untuk itu, Zidane diberitakan bakal menjual Diaz ke tim lain pada musim panas ini, agar nomor punggung itu bisa dikenakan Hazard musim depan.
Sebelumnya, Hazard sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia ingin menggunakan nomor punggung 10 di Real Madrid. Nomor tersebut merupakan nomor punggung andalan sang pemain saat ia masih membela Chelsea.
Namun sayangnya, pemilik no 10 Real Madrid, Luka Modric enggan memberikannya nomor punggung itu. Alhasil ia diminta mencari nomor punggung lain di skuat Los Blancos untuk musim yang akan datang.

Joao Felix: Jangan Bandingkan Saya dengan Ronaldo

Sumberbola – Rekrutan baru Atletico Madrid, Joao Felix, memberikan penghormatan atas pengaruh Cristiano Ronaldo dalam kariernya, saat dia bersiap untuk memulai kehidupan baru di Spanyol bersama Los Rojiblancos.
Felix berbicara pada acara perkenalannya di Wanda Metropolitano, setelah menyelesaikan transfer senilai 126 juta Euro dari Benfica di musim panas ini. Pemain sayap asal Portugal itu mengatakan bahwa dia telah meminta saran dari legenda Real Madrid, Ronaldo, sebelum beralih ke klub rival ibukota Spanyol tersebut.
“Seperti yang kita tahu, dia adalah pemain hebat, saat ini yang terbaik di dunia, dan mungkin yang terbaik yang pernah ada,” kata Felix, dilansir dari Goal International. “Ketika kami bersama tim nasional, dia banyak berbicara tentang Madrid kepada saya.”
“Saya di sini untuk membuat sejarah saya, perbandingan dengan dirinya adalah hal yang tidak begitu bagus. Cristiano adalah Cristiano dan saya ingin menjadi diri saya sendiri,” imbuhnya.
Lebih lanjut, remaja berusia 19 tahun itu mengatakan: “Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek dan sejarah klub ini, saya di sini untuk membantu sebanyak mungkin, rekan satu tim telah menerima saya dengan sangat baik.”

Wan-Bissaka Diprediksi Bakal Sukses Bersama Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Direktur Crystal Palace, Scott Guyett, mengaku yakin Aaron Wan-Bissaka akan sukses di Manchester United. Menurut dia, pemain 21 tahun itu punya etos kerja yang luar biasa.

Akhir pekan lalu, Setan Merah meresmikan status Wan-Bissaka. Mereka mengontrak sang pemain sampai lima tahun ke depan.

Nilai transfernya mencapai 50 juta poundsterling. Manajemen juga akan menggajinya sebesar 80 ribu pounds per pekan.

Getty Images

“Saya tidak bekerja secara langsung dengan Aaron sampai dia datang untuk berlatih bersama tim utama beberapa musim lalu dan jika Anda memberi tahu saya lima tahun yang lalu bahwa orang ini akan pindah ke Manchester United seharga 50 juta pounds pada usia 21 tahun, Saya akan tertawa,” kata Guyett di Soccerway.

“Tapi Aaron melakukannya dengan sangat baik begitu dia masuk ke tim utama dan mengambil segalanya dengan tenang. Dia adalah atlet yang luar biasa, itu terlihat begitu dia datang untuk berlatih bersama tim utama, dan merupakan satu-satunya pemain yang saya miliki. Saya melihat siapa yang bisa mengalahkan Wilfried Zaha secara konsisten dalam pertandingan satu lawan satu.”

“Aaron cepat, saya tidak akan mengatakan kilat, tetapi juga sangat kuat, gesit dan memiliki ketepatan waktu yang luar biasa,” Guyett menambahkan.

More News on Liga Inggris

Eks Timnas Brasil Ditunjuk Jadi Direktur Teknik Arsenal

Gelandang Belgia Pecahkan Rekor Transfer Leicester City

Juara Liga Inggris Jadi Target Utama Liverpool Musim 2019-20

The post Wan-Bissaka Diprediksi Bakal Sukses Bersama Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.