Tak Puas Bajak Llorente, Atletico Masih Incar Bintang Real Ini

Sumberbola – Atletico Madrid telah muncul sebagai penantang kejutan untuk merekrut James Rodriguez dari rival sekota mereka, Real Madrid.
Pemain internasional Kolombia itu secara luas dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini, setelah manajer Zinedine Zidane mengindikasikan bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari rencananya untuk musim 2019/20.
Rodriguez yang menghabiskan dua tahun terakhir sebagai pemain pinjaman di klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, telah menarik minat dari klub Italia, Napoli, setelah Die Bavarian menolak untuk mengambil opsi pembelian permanen atas mantan gelandang AS Monaco itu. Namun, sejauh ini tidak ada kesepakatan yang dapat dicapai oleh Real Madrid dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.
Kini, surat kabar harian Spanyol, Diario AS, melaporkan bahwa manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, tertarik untuk membawa Rodriguez ke Wanda Metropolitano. Los Rojiblancos sebelumnya telah membajak Marcos Llorente dari rival sekota mereka itu. Dan, sekarang mereka ingin melakukan hal yang sama atas Rodriguez.
Di sisi lain, Real Madrid bertekad untuk mendapatkan kembali sejumlah biaya yang mereka keluarkan senilai 63 juta Pounds saat mendaratkan Rodriguez di Santiago Bernabeu pada 2014 lalu.
Lantas, Los Blancos dikatakan akan menuntut biaya transfer di wilayah 45 juta Euro untuk Rodriguez. Tentunya, Atletico tak akan kesulitan untuk memenuhi biaya tersebut, terutama setelah mereka mengumpulkan dana dari penjualan Rodri, Gelson Martins dan Lucas Hernandez. Mereka juga masih bisa mendapatkan dana segar lain dari transfer potensial Antoine Griezmann.

Isyarat Kuat Pogba-Lukaku Tetap di Man United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United seolah mengisyaratkan kuat untuk tidak akan melepas Paul Pogba dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain tersebut resmi masuk dalam daftar daftar pemain yang akan mengikuti tur pramusim.

Paul Pogba dan Romelu Lukaku merupakan pemain yang disebut-sebut berpotensi besar akan pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Ya, Pogba adalah pemain yang dipercaya menjadi salah satu incaran utama Real Madrid, sedangkan Lukaku begitu diminati pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Dalam beberapa kesempatan, gelandang timnas Prancis itu juga telah mengisyaratkan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford. Bahkan, sang agen, Mino Raiola, juga sempat menyatakan tengah mengupayakan transfer kliennya itu.

Our travelling squad for #MUTOUR 2019. pic.twitter.com/5hmSVDssPe— Manchester United (@ManUtd) July 7, 2019

Sementara itu, Conte sempat terang-terangan ingin menggaet Lukaku. Ia coba memanfaatkan situasi kurang ideal yang dialami penyerang timnas Belgia itu di Man United. Bahkan, Lukaku juga mulai tertarik untuk menjajal peruntungan bermain di Italia.

Kendati demikian, pihak Red Devils sepertinya telah membuat jawaban pasti terkait rumor kedua pemain tersebut. Ya, seperti dilansir Football5star.com dari situs resmi Man United, Pogba dan Lukaku masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa untuk menjalani tur pramusim mulai pekan depan.

Dua rekrutan anyar skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka juga akan mengikuti tur tersebut. Sementara itu, Fred dan Matteo Darmian baru akan bergabung dengan skuat Man United pada pertengahan tur pramusim karena alasan pribadi. Alexis Sanchez yang tampil di Copa America 2019 dipastikan absen karena membutuhkan waktu berlibur.

Pada tur pramusim kali ini, Man United akan menyambangi Australia, Singapura, dan Cina. Mereka dijadwalkan untuk melawan Pert Glory, Leeds United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur. Mereka juga masih akan melawan klub asal Norwegia, Kristiansund di Oslo dan AC Milan di Cardiff.

View this post on Instagram Brasil vs Peru . Final Copa America 2019. . Siapa yang menurut kalian bakal juara? Argentina?? Mereka mah ke final aja gak sangguppp… . #brazil #peru #copaamerica #copaamerica2019 #brazilvsperu #conmebol #beritabola #football5star A post shared by Football5star (@football5star) on Jul 7, 2019 at 2:42am PDT

More News on Liga Inggris

Eks Timnas Brasil Ditunjuk Jadi Direktur Teknik Arsenal

Gelandang Belgia Pecahkan Rekor Transfer Leicester City

Juara Liga Inggris Jadi Target Utama Liverpool Musim 2019-20

The post Isyarat Kuat Pogba-Lukaku Tetap di Man United appeared first on Football5star Berita Bola.

Rooney Terkesan Sarankan Jadon Sancho Tolak Man United?

Football5star.com, Indonesia – Wayne Rooney terkesan menyarankan Jadon Sancho untuk menolak peluang pindah ke Inggris. Salah satu peminat pemain muda timnas Inggris berusia 19 tahun ini adalah Manchester United.

Jadon Sancho merupakan salah satu pemain muda yang tampil mengesankan pada musim 2018-19. Pemain sayap ini tercatat sanggup tampil sebanyak 43 kali dengan mengemas 13 gol dan 19 assist untuk Borussia Dortmund.

Mengilapnya performa tersebut tak pelak memunculkan sejumlah spekulasi yang mengaitkannya dengan beberapa klub elite Eropa. Salah satunya adalah Manchester United.

btsport.com

Man United belakangan diindikasikan akan melakukan upaya untuk menggaet Jadon Sancho pada burs transfer musim panas ini. Kendati demikian, potensi tersebut sepertinya tidak dianggap sebagai sesuatu yang positif buat legenda klub berjulukan Red Devils, Wayne Rooney.

Mantan bomber sekaligus kapten Man United itu justru menyarankan Sancho untuk tetap bertahan di Dortmund. Ia memperingatkan jika memilih pindah ke Inggris ada potensi besar Sancho akan kesulitan untuk terus meningkatkan talenta dan menggapai kesuksesan di masa depan.

“Borussia Dortmund adalah klub besar dengan fan yang luar biasa. Mereka memercayai pemain muda dan Anda bisa melihatnya di Sancho dan kemajuannya dalam 12 bulan terakhir,” kata Rooney seperti dikutip Football5star.com dari Bild.

“Sekarang Jadon Sancho harus bertanya kepada diri sendiri, apakah yakin mendapat waktu bermain seperti di Dortmund ketika pindah ke Inggris. Atau hanya akan duduk di bangku cadangan?. Menit bermain sangat penting buat pemain muda sepertinya. Jadi, apabila ingin lebih sering bermain, ia harus tetap di Dortmund,” ujarnya.

View this post on Instagram Brasil vs Peru . Final Copa America 2019. . Siapa yang menurut kalian bakal juara? Argentina?? Mereka mah ke final aja gak sangguppp… . #brazil #peru #copaamerica #copaamerica2019 #brazilvsperu #conmebol #beritabola #football5star A post shared by Football5star (@football5star) on Jul 7, 2019 at 2:42am PDT

More News on Liga Inggris

Eks Timnas Brasil Ditunjuk Jadi Direktur Teknik Arsenal

Gelandang Belgia Pecahkan Rekor Transfer Leicester City

Juara Liga Inggris Jadi Target Utama Liverpool Musim 2019-20

The post Rooney Terkesan Sarankan Jadon Sancho Tolak Man United? appeared first on Football5star Berita Bola.

Kenapa Fred dan Andreas Pereira Terpuruk di Manchester United?

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Kleberson, angkat bicara soal keterpurukan Fred dan Andreas Pereira di Old Trafford musim lalu. Menurut dia, keduanya butuh waktu untuk adaptasi dengan gaya main Setan Merah.

“Musim lalu untuk Man United, Fred dan Andreas Pereira datang di belakang musim yang baik. Ketika Anda memiliki pemain dari berbagai budaya dan Brasil, mereka bermain lebih teknis, lebih banyak bola ke kaki dengan gaya Brasil yang cair,” kata Kleberson di Soccerway.

“Ketika tim tidak melakukan dengan baik, itu sulit karena mereka mungkin tidak cocok dengan gaya bermain di sana. Ketika Manchester United memainkan dua pemain di tengah, bisa jadi sulit untuk tidak melihat banyak bola, dan karena gaya Brasil itu, para pemain ini mungkin kesulitan.”

Getty Images

Kleberson percaya, jika United tampil lebih baik musim depan, maka permainan Fred dan Andreas Pereira juga akan berkembang.

“Jika tim tampil baik dan pemain lain membaik, ini akan memberi Fred dan Pereira dorongan untuk keluar dan bermain lebih banyak dan kami melihat peningkatan mereka di Inggris,” Kleberson menambahkan.

Kleberson sendiri pernah gagal di United. Selama dua musim (2003-2005), ia cuma mencatatkan 30 penampilan bersama Setan Merah.

More News on Liga Inggris

Eks Timnas Brasil Ditunjuk Jadi Direktur Teknik Arsenal

Gelandang Belgia Pecahkan Rekor Transfer Leicester City

Juara Liga Inggris Jadi Target Utama Liverpool Musim 2019-20

The post Kenapa Fred dan Andreas Pereira Terpuruk di Manchester United? appeared first on Football5star Berita Bola.