Manchester United Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali menambah durasi kontrak pemainnya. Kali ini pemain yang beruntung itu adalah pemain muda mereka, Marcus Rashford.

Dalam perjanjian baru ini Rashford akan bertahan bersama
Manchester United hingga 2023 mendatang. Tidak hanya itu, gaji sang pemain juga
mengalami peningkatan pesat. Ia akan menerima bayaran sebesar 300 ribu pounds
perpekannya.

Mendapat kepercayaan lebih dari United, Rashford mengaku senang. Ia juga turut berterima kasih pada sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer yang percaya penuh pada kemampuannya.

@ManUtd

“Manchester United adalah segalanya bagi saya sejak saya datang ke sini di usia tujuh tahun. Klub ini mengajarkan saya segalanya, baik sebagai pemain maupun sebagai pria, jadi ini menjadi keuntungan bagi saya bisa berada di sini lebih lama,” ujar Rashford kepada MUTV, Senin (1/7/2019).

“Saya ingin berterima kasih kepada Ole dan staf pelatih
lainnya yang sudah memberikan segalanya pada saya. Mereka orang-orang yang
sempurna di tim pelatih. Saya ingin melanjutkan perkembangan di klub ini dan
mencoba untuk menaikkan level permainan,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pemain timnas Inggris itu juga menegaskan dirinya akan memberikan segala yang ia bisa untuk kesuksesan Manchester United. “Saya akan memberikan segalanya untuk membantu klub ke tempat asalnya. Kami ingin membawa klub ini sukses lagi demi fan yang terus mendukung kami,” sambung Marcus Rashford.

More News on Liga Inggris

Parlour: Zaha Seharusnya Bukan Prioritas Arsenal

Chelsea Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Gary Cahill

Marcus Rashford Siap Bawa Manchester United Kembali Berprestasi

The post Manchester United Perpanjang Kontrak Marcus Rashford appeared first on Football5star Berita Bola.

Messi Bisa Hengkang jika Barcelona Gagal Pulangkan Neymar

Sumberbola – Negosiasi kontrak Lionel Messi dengan Barcelona mungkin bermasalah, jika mereka gagal mengontrak Neymar dari Paris Saint-Germain. Demikian menurut pakar sepak bola La Liga, Graham Hunter.
Messi saat ini terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021, setelah menandatangani kontrak baru pada 2017, yang membuatnya menjadi salah satu pemain dengan penghasilan terbaik di planet ini.
Pemain internasional Argentina itu telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Camp Nou. Dia membantu Blaugrana memenangkan 10 gelar La Liga dan 4 trofi Liga Champions, serta sejumlah trofi lainnya.
Pada April lalu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa dia ingin Messi seumur hidup membela Blaugrana. Tapi, Hunter menilai jika klub berisiko kehilangan aset bintang mereka itu, jika mereka gagal memenuhi salah satu tuntutannya.
Kabar yang beredar mengatakan bahwa Messi ingin Barcelona menandatangani Neymar pada musim panas ini, di mana pemain internasional Brasil itu dikabarkan ingin meninggalkan PSG.
“Menambahkan Griezmann dan Neymar adalah seperti tidak menghormati, atau bahkan meremehkan, tidak hanya terhadap kerja dan cita-cita akademi muda (La Masia), tetapi lebih khusus untuk Carles Alena dan Ricki Puig, yang bentuk dan kedewasaannya mulai menuntut waktu permainan yang lebih signifikan di Starting-XI,” tulis Hunter dalam kolomnya untuk ESPN India.
“Kita juga tidak boleh mengabaikan dilema presiden klub, Josep Maria Bartomeu, setelah dia secara eksplisit menyatakan bahwa salah satu warisannya sebelum mandatnya berakhir pada 2021, adalah harus memperbarui kontrak Messi sekali lagi.
“Jika seperti yang saya yakini, Messi telah menjelaskan kepada Bartomeu bahwa dia harus coba membawa Neymar kembali ke ‘rumah’. Ini akan menentukan negosiasi yang efektif dengan tim Messi,” pungkasnya.

Marcelo: Zidane seperti Kakak Saya

Sumberbola – Bek sayap kiri Real Madrid, Marcelo Vieira, belum lama ini melakukan wawancara dengan Esporte Espetacular. Pada kesempatan tersebut, pemain internasional Brasil itu mengutarakan beberapa pemikirannya tentang kembalinya Zinedine Zidane sebagai manajer di klub Spanyol tersebut.
“Dia seperti kakak bagi saya, saya sangat senang ketika kepulangannya menjadi resmi, bukan karena saya bisa bermain lagi, tetapi karena sukacita yang dibawanya,” kata Marcelo.
Bek berusia 31 tahun itu tidak mewakili negaranya di turnamen Copa America 2019 yang berlangsung di tanah airnya pada musim panas ini. Pelatih Selecao, Tite, memang tidak menyertakan nama Marcelo dalam daftar skuatnya.
Tite tidak memanggil Marcelo karena bentuk buruk pemain kelahiran Rio de Janeiro itu di klub musim lalu. Hal ini berarti Marcelo sekarang harus bekerja lebih keras untuk kembali mendapatkan posisi starter bek kiri Madrid dan bisa bermain untuk timnas Brasil lagi.
“Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah bekerja lebih keras dari sebelumnya, untuk mengenakan jersey Brasil lagi, itu jelas salah satu tujuan saya,” kata Marcelo.
Marcelo akan mendapatkan persaingan ketat untuk tempat awal di Santiago Bernabeu, setelah penandatanganan bek kiri Prancis, Ferland Mendy. Real Madrid menghabiskan 50 juta Euro untuk menandatangani Mendy, dan itu berarti mereka jelas mempercayainya. Jadi, Marcelo harus tampil konsisten dan bisa diandalkan untuk mendapatkan posisi starter.

United Butuh Kante atau Matuidi untuk Gantikan Pogba

Football5star.com, Indonesia – Manchester United selangkah lagi akan mendepak Paul Pogba. Kemungkinan ini sekaligus akan mengurangi kekuatan di lini tengah mereka musim depan. Untuk itu mantan pemain United, Mark Bosnich, menyarankan pihak klub mendatangkan Blaise Matuidi atau N’Golo Kante sebagai pengganti.

Pogba saat ini makin dekat ke pintu keluar Manchester United. Ia diyakini akan menerima ajakan Zinedine Zidane untuk bermain di Real Madrid.

Kendati kepindahan sang gelandang belum ada kepastian, Bosnich meminta agar klub berjuluk Setan Merah langsung mengambil ancang-ancang dengan mendatangkan pemain yang selevel.

@BBCSport

“Soal situasi Pogba saya merasa sangat yakin dengan kemungkinan itu jadi saya akan membangun tim lagi di sekitarnya. Saya pikir apa yang harus mereka lakukan adalah melihat di mana Pogba merasa sukses, Juventus dan Piala Dunia. Siapa yang ada bermain bersamanya?,” ujar Bosnich kepada Talksport, Senin (1/7/2019).

“Di Piala Dunia ada N’Golo Kante dan Blaise Matuidi. Jadi
jika Anda sedang mencari pemain, baik jika ingin membawa keduanya atau yang
sejenis dengannya, Anda harus mendatangkan mereka untuk menggantikannya,” kata
mantan pemain timnas Australia tersebut.

Adapun peluang Setan Merah untuk menggaet Matuidi maupun Kante sangatlah sulit. Pasalnya kedua pemain masih sangat dibutuhkan klubnya masing-masing. Terlebih Kante yang posisinya tidak tergantikan di lini tengah Chelsea dalam tiga musim terakhir.

More News on Liga Inggris

Parlour: Zaha Seharusnya Bukan Prioritas Arsenal

Chelsea Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Gary Cahill

Marcus Rashford Siap Bawa Manchester United Kembali Berprestasi

The post United Butuh Kante atau Matuidi untuk Gantikan Pogba appeared first on Football5star Berita Bola.

Makelele: Pogba Layak Bermain di Madrid, tetapi…

Football5star.com, Indonesia – Gelandang legenda Prancis, Claude Makelele, yakin Paul Pogba layak bermain di Real Madrid. Namun, ia tidak yakin Manchester United akan dengan mudah membiarkan salah satu pemain terpenting mereka pergi.

Spekulasi yang mengaitkan Paul Pogba dengan Real Madrid semakin gencar pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, gelandang timnas Prancis itu sempat menyatakan memiliki keinginan untuk mencari tantangan baru.

Ya, selama tiga tahun berseragam Manchester United, Pogba kesulitan untuk bisa memenangi banyak gelar. Sejauh ini, prestasinya hanya sebatas menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Tanpa sekalipun bisa memenangi kompetisi yang lebih bergengsi seperti Liga Inggris atau Liga Champions.

As.com

Faktor tersebut yang membuat Pogba diyakini akan bisa menuai lebih banyak kesuksesan apabila pindah ke Real Madrid. Sebagai pendahulu di timnas Prancis dan Real Madrid, Claude Makelele, pun mendukung soal potensi Pogba ke Madrid.

“Paul Pogba tentu layak bermain di Real Madrid. Zinedine Zidane sangat menyukai pemain sepertinya. Dia punya potensi yang luar biasa. Akan tetapi, tidak mudah buat Manchester United membiarkannya pergi. Dia adalah simbol mereka,” kata Makelele seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Pogba adalah pemain yang memiliki karakter, kepribadian, dan banyak hal baik lainnya. Selalu menjadi hal positif memiliki pemain sepertinya di Madrid,” ucapnya.

Makelele juga tidak ragu dengan kemampuan Madrid mendatangkan Pogba. Meskipun sudah mengeluarkan banyak dana untuk menggaet Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy.

Makelele mengatakan selama Florentino Perez menjadi presiden klub beralias Los Blancos, semuanya mungkin terjadi. Perez selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.

View this post on Instagram Ada yang udah ngebet pengen pindah nih ya, sampe rela gajinya dipangkas #football5star #F5S #sepakbola #pogba #realmadrid #manchesterunited #Transfer A post shared by Football5star (@football5star) on Jun 11, 2019 at 10:38pm PDT

More News on Liga Spanyol

Luka Modric Tolak Tawaran Milan

Presiden La Liga Pilih Neymar Tak Usah kembali ke Spanyol

Barcelona Resmi Lepas Suarez ke Celta Vigo

The post Makelele: Pogba Layak Bermain di Madrid, tetapi… appeared first on Football5star Berita Bola.

Makalele: Peran Hazard di Real Madrid Tak Akan Sepenting di Chelsea

Liga Spanyol – Legenda Real Madrid dan Chelsea, Claude Makelele, mengklaim bahwa peran Eden Hazard di Santiago Bernabeu tidak akan sepenting saat ia masih membela The Blues.
Seperti diketahui, Hazard resmi meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Kepindahan sang pemain menuju Santiago Bernabeu meninggalkan tinta emas untuk The Blues.
Pasalnya, pemain kelahiran Belgia itu telah mengantar Chelsea memenangi tujuh gelar juara yang dua di antaranya adalah trofi Liga Europa.
Tak berhenti di situ, Hazard juga masuk dalam 10 besar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea. Ia duduk di urutan kesembilan dengan membukukan 110 gol melalui 352 laga di berbagai ajang antara tahun 2012 hingga 2019.
Meski dianggap sebagai pemain yang sangat penting untuk Chelsea, namun Makelele berpendapat bahwa peran Hazard nantinya tidak akan dianggap Real Madrid penting seperti saat di London Barat. Sebab, Los Blancos memiliki banyak pemain bintang yang setara dengan kualitasnya.
“Ia begitu digantungkan untuk menentukan hasil pertandingan ketika membela Chelsea, ia sangat penting.” ujar Makelele seperti dikutip dari laman Marca. 
“Namun, hal itu tidak akan terjadi di Real Madrid karena Hazard akan memiliki rekan yang punya level serupa dengan ia atau bahkan lebih tinggi,” imbuhnya.

‘Si Messi Jepang’ Ikut Tur Pramusim Skuat Utama Real Madrid

Liga Spanyol – Pemain baru Real Madrid yang dijuluki sebagai ‘Si Messi Jepang’, yakni Takefusa Kubo, dilaporkan akan ikut ambil bagian dalam tur pramusim ke Kanada bersama skuat utama Los Blancos pada pekan depan.
Seperti diketahui, Real Madrid resmi menggaet Kubo dari FC Tokyo pada pertengahan Juni kemarin dengan biaya senilai 2 juta Euro. Kini, pemain berusia 18 tahun itu telah terikat kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.
Dilansir Marca, kedatangan Kubo pun disambut baik oleh semua orang di Real Madrid, karena ia memiliki prospek cerah setelah tampil gemilang di negaranya. Pemain yang dijuluki ‘Messi Jepang’ itu pun diyakini akan menjadi sorotan utama di skuat Real Madrid Castilla pada musim depan.
Meskipun bermain di tim Castilla, Kubo tetap tak boleh luput dari pengamatan Zinedine Zidane, selaku pelatih tim utama Real Madrid. Karena itulah, pemain belia itu diputuskan untuk ikut dalam rombongan skuat Los Blancos ke Kanada dan Amerika Serikat.
Real Madrid akan memulai persiapan pramusim mereka di Kanada mulai tanggal 8 hingga 20 Juli mendatang, sebelum kemudian dilanjutkan ke Amerika Serikat pada 21 hingga 27 Juli.

Pep Guardiola Beri Barcelona Saran Top Soal UCL

Gilabola.com – Pep Guardiola berikan Barcelona saran top soal peluang juara di UCL alias Liga Champions. Mereka ia minta tak banyak berharap.
Pep Guardiola telah membahas Barcelona dan Liga Champions dan telah mengatakan kepada klub mantan jika mereka tidak harus memenangkan gelaran itu dan Piala Eropa. Mereka tidak perlu memaksakan diri untuk jadi juara.
Barcablaugranes melaporkan hal itu saat Guardiola sadar jika Barca belum memenangkan Liga Champions sejak 2015. Mereka terus dibayangi keberhasilan domestik saat bersaing melawan tim-tim top Eropa lainnya.
Kubu Ernesto Valverde mengalami kekalahan yang memalukan di tangan Liverpool musim lalu, dan Guardiola telah menawarkan pemikirannya pada ambisi Eropa mereka. Ia meminta Barca tidak terlalu memaksakan diri.

Berita Terkait

Borussia Dortmund Ikat Pemain Akademi Barcelona
Manchester City Pamer Kostum Di Depan Old Trafford
Barcelona Ungkap Statistik Tak Biasa Philippe Coutinho

Mereka perlu berpikir jika nama besar di La Liga bukan keharusan jadi juara juga di Champions. Guardiola menyampaikan hal itu dengan sangat hati-hati agar tidak terlalu menyinggung perasaan Barca dan fans mereka.
Pep Guardiola tetap menghormati pelatih Barca
“Saya pikir ada satu daerah di mana Barca harus belajar. Saya mengatakan ini dengan segenap rasa hormat terbesar saya ke mereka, bukan hanya karena saya adalah seorang fan Barca. Perlu dipahami, hanya karena kau adalah Barca tidak berarti harus memenangkan Liga Champions juga,” ujarnya dengan hati-hati.
“Ini sama halnya seperti Timnas Argentina dan mereka yang mengatakan mereka harus memenangkan Piala Dunia. Oke, saya tahu kalau mereka sangat bagus tetapi mereka ingin memenangkan Liga Champions juga.”
Guardiola juga mengatakan bahwa ia tidak ingin tim Manchester City menghadapi Barcelona dalam kompetisi musim lalu dan berpikir jika Barca berhasil meraih final mereka akan memenangkan treble. Ia tetap tidak mau mendikte pelatih Barca soal apa yang harus sang manajer lakukan.
“Dih, siapa saya sampai segitunya mengomentari apa yang harus pelatih lain kerjakan? Saya juga pasti kesal kalau ada pelatih lain yang mendikte saya,” pungkas sang manajer Manchester City melalui Ara.
Sumber: Pep Guardiola Beri Barcelona Saran Top Soal UCL