Zidane Bersikeras Gareth Bale Harus Pergi dari Real Madrid

Berita Bola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, bersikeras bahwa Gareth Bale harus meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, di mana pelatih asal Prancis mendesak Los Blancos segera menjualnya.
Masa depan Bale di ibukota Spanyol menjadi tidak pasti sejak Zidane kembali menjadi bos Madrid pada Maret lalu, dengan kedua orang itu diyakini memiliki hubungan yang tidak baik. Meski demikian, Bale menegaskan bahwa ia ingin tetap di Real Madrid hingga kontraknya hasib tiga tahun mendatang.
Namun nampaknya itu ditentang oleh Zidane yang menyarankan Bale untuk segera meninggalkan Madrid, setelah kekalahan 3-1 Los Blancos dari Bayern Munich pada pertandingan ICC hari Minggu (21/7), di mana penyerang asal Wales itu tidak turut berlaga.
“Bale tidak bermain karena dia sangat dekat untuk pergi,” kata Zidane pada wartawan. “Kami harap dia segera pergi, itu akan menjadi yang terbaik untuk semua orang. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru.”
“Saya tidak punya masalah pribadi terhadapnya, tetapi ada saatnya di mana segala sesuatu dilakukan karena itu harus dilakukan, saya harus membuat keputusan, kami harus berubah. Pintu keluar adalah keputusan pelatih, dan juga pemain, yang mengetahui situasinya.
“Situasinya akan berubah, saya tidak tahu apakah dalam 24 atau 48 jam, tetapi itu akan, dan kepergian Bale adalah hal yang baik untuk semua orang,” jelasnya.

De Jong Ingin Bermain dengan Neymar di Barcelona

Sumberbola – Frenkie de Jong menyatakan bahwa dirinya akan menyambut baik kesempatan untuk bekerja dengan Neymar di Barcelona suatu saat nanti.
De Jong bergabung dengan skuat Barcelona pada musim panas ini. Pemain asal Belanda itu sekarang telah bergabung dengan skuat bertabur bintang dan diharapkan dapat membuat Barca semakin kuat dengan kreativitas dan kemampuannya bermain bola.
Sementara itu, Neymar santer dikabarkan akan kembali lagi ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Lantas, De Jong mengakui bahwa dirinya memang ingin bermain dengan Neymar di Barca.
“Tentu saja saya ingin bermain dengan Neymar,” kata De Jong kepada publik Spanyol Sport. “Saya pikir dia pemain yang sangat bagus tetapi saya sendiri yang memutuskan apakah dia datang ke Barcelona atau tidak.”
Lebih lanjut, De Jong juga mengomentari kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona. Menurutnya, Griezmann adalah pemain yang sangat luar biasa. “Saya pikir kita sudah tahu dia adalah pemain yang luar biasa.
“Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan dia menunjukkan itu sejauh ini. Dia pria yang baik dan pemain yang luar biasa dan dia beradaptasi dengan sangat baik,” tutupnya.

Diego Simeone Berterima Kasih pada Griezmann Atas Kontribusinya di Atletico Madrid

Berita Bola – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, telah memberikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada Antoine Griezmann atas kontribusinya untuk klub selama lima musimnya di Wanda Metropolitano.
Griezmann meninggalkan Los Colchoneros untuk Barcelona lebih dari seminggu yang lalu, di mana raksasa Catalan membayar transfer sekitar 130 juta Euro untuk mendaratkan pemain internasional Prancis itu ke Camp Nou musim panas ini. Pindah ke Barcelona tentu membuat publik Atletico geram, mengingat Griezmann pada Januari lalu baru saja menandatangani kontrak baru di Wanda Metropolitano.
Meski demikian, hal itu tidak terlihat pada Diego Simeone selaku bos Los Colchoneros yang mengucapkan terima kasih pada Griezmann atas kontribusinya untuk klub selama lima musim di ibukota Spanyol.
“Saya banyak berbicara dengannya (Griezmann),” Simeone berkata pada TyC Sports. “Ini momen penting dalam kariernya di mana ia memutuskan untuk pindah ke tim luar biasa seperti Barcelona.
“Saya berterima kasih kepada orang-orang yang telah bersama kami. Orang-orang biasanya dihargai untuk keputusan akhir, tetapi tidak oleh saya. Saya menghargai lima tahun yang dia berikan kepada kami dan itu lima tahun yang sempurna.
“Dia memberikan yang terbaik untuk kami, dia berkembang sebagai pemain dan dia mendengarkan kami. Dia membuat saya bahagia sebagai pelatih. Saya sangat mencintainya dan saya memiliki hubungan yang hebat dengan keluarga.
“Jelas dia akan ke tim yang sangat kuat dan tentu saja jika dia mempertahankan ritme ketika dia berada di sini, dia akan memiliki musim yang hebat,” jelasnya.

Zidane: Keberadaan Bale Takkan Jadi Masalah untuk Real Madrid

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa keengganan Gareth Bale untuk meninggalkan klub tidak akan menimbulkan masalah untuk Los Blancos.
Laporan tentang Madrid yang ingin menjual pemain sayap Wales itu telah diperkuat sejak Zidane kembali ke Santiago Bernabey sebagai pelatih pada bulan Maret. Zidane dan Bale diyakini memiliki hubungan yang kurang harmonis selama waktu mereka di ibukota Spanyol.
Manchester United dan Tottenham saat ini dikaitkan dengan Bale, tetapi dengan upahnya dan harganya yang sangat tinggi penyerang berusia 30 tahun itu tampaknya ditakdirkan untuk tetap di ibukota Spanyol hingga kontraknya yang masih menyisakan tiga tahun habis. Berbicara tentang Bale, Zidane mengatakan bahwa keberadaan bintang asal Wales itu bukan masalah bagi Madrid.
“Jika dia (Bale) ingin tinggal itu bukan masalah,” kata Zidane menjelang pertandingan Piala Champions Internasional melawan Bayern Munich. “Saya tidak bisa mengatakan bahwa pemain itu masalah. Dia punya kontrak, dia ada di sini dan apa yang bisa saya katakan adalah apa pun bisa terjadi.
“Saya harus menghormati semua pemain, dia bersama kami dan dia adalah pemain Real Madrid. Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Tapi perannya tidak berubah dibandingkan pada bulan Juni,” jelasnya.

Masuk Radar Man United, Longstaff Tetap Kalem

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, mencoba untuk tetap fokus dengan tugasnya bersama The Magpies, meskipun kini sedang diincar Manchester United.

“Jika seseorang mengatakan saya tahun lalu, saya akan berada dalam posisi ini, saya mungkin akan menertawakan mereka,” kata Longstaff di Soccerway.

“Tahun lalu saya harus memutuskan apakah akan pergi ke League One dengan status pinjaman. Tapi setahun kemudian, Anda melihat nama Anda dikaitkan dengan salah satu klub terbesar di dunia.”

United membutuhkan gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. Sebab, musim depan mereka sudah tidak lagi diperkuat Ander Herrera dan juga kemungkinan Paul Pogba.

Longstaff termasuk pemain yang diinginkan manjaer United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk menggantikan Herrera. Menurut laporan Mirror, Newcastle tidak mau melepas pemain 21 tahun itu jika tawaran yang masuk kurang dari 50 juta euro (Rp 882 miliar).

dailymail.co.uk

“Saya hanya menundukkan kepala. Saya hanya berusaha untuk bugar, hanya itu fokus saya. Saya masih pemain Newcastle,” ucap Longstaff.

“Saya ingin kembali ke lapangan secepat mungkin. Itulah yang ingin saya lakukan. Saya membuat kemajuan setiap hari, hanya itu yang saya nantikan. Saya tidak sabar untuk ke lapangan dan mengesankan manajer baru. Bagi saya, ini semua benar-benar positif. Ini memberi Anda lebih percaya diri,” ujarnya.

Longstaff musim lalu membela Newcastle dalamm 26 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan enam assist.

The post Masuk Radar Man United, Longstaff Tetap Kalem appeared first on Football5star Berita Bola.

Robson: Pogba Tak Boleh Terpengaruh Agennya

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Bryan Robson, meminta Paul Pogba untuk fokus di Old Trafford dan tak mempedulikan saran agennya.

“Satu hal yang harus disadari penggemar adalah terkadang agen terlibat dan mengatakan hal-hal yang tidak datang dari pemain. Pemain harus konsentrasi pada karier mereka sendiri dan membuat keputusan sendiri daripada bergantung pada agen,” kata Robson di Soccerway.

Pogba terus dikaitkan dengan rumor hengkang. Agennya, Mino Raiola, mencoba untuk terus menghubungkan sang pemain ke Real Madrid dan Juventus.

Pasalnya, Pogba telah menyatakan keinginannya hengkang pada musim panas ini. Akan tetapi, rumor yang terus melanda sang gelandang kemudian mengusik Robson. Menurut dia, Pogba harusnya konsentrasi di United. Hal itu lantaran kontraknya yang masih menyisakan tiga tahun lagi.

“Ini karier Anda, Anda melakukan apa yang Anda anggap benar. Paul pemain yang hebat. Dia harus konsentrasi pada itu. Dia dikontrak Manchester United dan dia harus konsentrasi bermain untuk Manchester United,” ucap Robson.

Pogba sendiri musim lalu membela United dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist. Menurut Transfermarkt, harga jual pemain asal Prancis itu saat ini mencapai 100 juta euro.

The post Robson: Pogba Tak Boleh Terpengaruh Agennya appeared first on Football5star Berita Bola.

Marcelo Klaim Neymar Lebih Baik dari Hazard

Sumberbola – Bintang Real Madrid, Marcelo, mengatakan bahwa dia siap menyambut rekan setimnya di Brasil, Neymar, di Santiago Bernabeu, di tengah rumor yang terus beredar tentang ketidakbahagiaan pemain sayap itu di Paris Saint-Germain.
Real Madrid telah menandatangani beberapa pemain papan berbakat selama musim panas ini. Raksasa La Liga itu telah mendaratkan Eder Militao, Luka Jovic dan Ferland Mendy. Sementara kedatangan Hazard dari Chelsea dianggap sebagai penandatanganan terbesar klub sejauh ini.
Marcelo mengatakan bahwa Hazard memiliki kualitas untuk berada di antara pemain terbaik di dunia, jika dia meneruskan bentuknya saat ini. Hal ini berbeda dengan Neymar, yang mana Marcelo, rekan senegaranya tersebut sekarang telah berada di posisi pemain superior dalam dunia sepak bola.
“Eden adalah pemain top,” kata Marcelo dalam wawancara dengan Marca. “Seorang pemain berkualitas tinggi, dan seperti Neymar, memiliki kualitas untuk berada di lima besar. Dia [Hazard] mengesankan, Anda tidak bisa membandingkannya, tetapi untuk saya, Neymar lebih baik.”
Barcelona telah dipandang sebagai klub favorit untuk merekrut kembali Neymar, yang memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada 2017 lalu. Namun, Marcelo mengatakan bahwa dia pasti akan menyambut Neymar di Madrid, terlepas dari masa lalunya di Barcelona.
“Neymar adalah pemain yang tidak terduga,” kata Marcelo. “Memiliki Neymar di Real Madrid akan sangat menyenangkan. Madrid harus melakukan segalanya untuk merekrut pemain terbaik di dunia, dan masa lalunya di Barcelona tidak akan menjadi masalah.”

RFEF Selidiki Transfer Kontroversial Griezmann ke Barcelona

Sumberbola – Transfer kontroversial Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona, dilaporkan akan diselidiki oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Penyerang asal Prancis itu bergabung dengan juara La Liga pada awal pekan ini, sekaligus untuk mengakhiri rumor transfer yang berlarut-larut tentang masa depannya.
Barcelona mengklaim jika mereka telah mengaktifkan klausul rilis dalam kontrak Griezmann di Atletico senilai 120 juta Euro, yang berlaku mulai 1 Juli. Tetapi, Los Rojiblancos mengklaim jika rival Spanyol mereka itu mulai bernegosiasi dengan Griezmann pada Maret lalu. Itu berarti Blaugrana masih berhutang 80 juta Euro sesuai klausul kontrak Griezmann sebelumnya.
Atletico sendiri belum mengajukan keluhan resmi. Tetapi menurut laporan yang beredar di Spanyol sesuai yang dilansir oleh The Mirror, mengatakan bahwa RFEF telah membuka penyelidikan atas transfer Griezmann ke Camp Nou.
Di sisi lain, Barcelona secara konsisten membantah telah membuat kesalahan atas transfer bintang berusia 28 tahun tersebut. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, beberapa waktu lalu mengatakan: “Saya sudah bicara dengan mereka, tetapi saya tidak berpikir bahwa ada bukti, karena memang tidak ada bukti apa pun.”
“Saya mengerti bahwa semua orang membela kepentingan mereka, dan saya sudah bicara dengan [Enrique] Cerezo [presiden Atletico], tetapi saya tidak melihat bahwa kasus ini dapat berkembang secara positif bagi mereka. Tidak ada apa-apa.
“Kami menghubungi Griezmann setelah dia membuat video mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar, tidak ada apa pun yang dilakukan di bulan Maret,” pungkasnya.

Berbatov Minta Lukaku Bertahan di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai kritikan kepada Romelu Lukaku terlalu berlebihan. Ia juga berharap pemain asal Belgia itu bertahan musim depan.

Lukaku belakangan digosipkan akan meninggalkan Old Trafford, di mana Inter Milan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Saat diboyong dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling pada 2017, Lukaku memanggul harapan besar untuk mencetak banyak gol bagi Manchester United. Striker berusia 26 tahun itu diandalkan untuk memporak-porandakan pertahanan lawan dan bisa mengoleksi 20 gol lebih semusim.

Tapi jumlah gol Lukaku di Liga Inggris malah menurun, dari 16 di musim lalu menjadi 12 di musim yang baru saja tuntas. Lukaku dinilai gagal memberikan yang terbaik bagi Manchester United. Kemampuan teknisnya dipertanyakan, juga kondisi kebugaran, bobot, serta konsistensinya.

Getty Images

“Saya pikir Lukaku harus tetap di sini. Saya suka dia, saya tidak setuju dengan semua kritik yang dia dapatkan. Ya, dia memiliki beberapa kelemahan yang perlu perbaiki sama seperti setiap pemain lainnya,” kata Berbatov di Soccerway.

“Tetapi rekan-rekan satu timnya perlu membantunya juga. Misalnya, jika saya seorang pemain lini tengah dan saya bermain dengannya, saya akan tahu bagaimana mengoper bola kepadanya, kapan memberikan bola padanya. Inilah yang perlu diketahui oleh rekan setim Anda, cara bermain dengan Anda.”

Menurut Berbatov, jika Lukaku butuh nasihat, dia bisa langsung minta ke Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya pikir Solskjaer adalah pelatih yang baik baginya karena jika Lukaku ingin menanyakan sesuatu kepada pelatih, dia dapat pergi dan bertanya kepadanya, karena Solskajer adalah striker yang bagus. Jadi, jika Anda membutuhkan saran untuk striker, Anda pergi ke pelatih,” Berbatov menambahkan.

The post Berbatov Minta Lukaku Bertahan di Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Romelu Lukaku Absen Lawan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dipastikan tidak akan bermain melawan Inter Milan akhir pekan ini. Kabar tersebut pun semakin membuat spekulasi transfernya ke klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza musim panas ini berlanjut.

Manchester United dijadwalkan melawan Inter Milan di ajang pramusim International Champions Cup (ICC). Laga itu akan berlangsung di Stadion National, Singapura, Sabtu (20/7/2019).

Romelu Lukaku merupakan pemain yang belakangan gencar dikait-kaitkan dengan Inter. Terlebih setelah pelatih Antonio Conte mengungkapkan harapannya bisa mendapatkan tanda tangan penyerang asal Belgia itu. Di samping itu, Lukaku juga telah mengindikasikan untuk menjajal tantangan baru di Liga Italia.

twitter/@manutd

“Romelu Lukaku tidak dalam kondisi bugar, jadi ia tidak bisa bermain,” ucap pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Solskjaer juga menyatakan tidak ada perkembangan terkait potensi Lukaku pindah ke Inter. Sejauh ini klub berjulukan I Nerazzurri belum mengajukan tawaran apa pun untuk menggaet striker berusia 27 tahun ini.

“Saya tidak memiliki perkembangan apa pun sejak saya berbicara soal Romelu,” katanya.

Lukaku merupakan pemain yang didatangkan Man United dari Everton dua musim panas lalu dengan biaya 75 juta pounds.

View this post on Instagram Selamat untuk pemenang kuis pulsa tebak posisi bola edisi Senin 15 Juli 2019. Untuk kalian yang belum menang ikut terus kuis kamii ya, pantengin terus ig kami #football5star A post shared by Football5star (@football5star) on Jul 18, 2019 at 3:11am PDT

The post Romelu Lukaku Absen Lawan Inter Milan appeared first on Football5star Berita Bola.