Dybala Hampir Pasti ke Man United, Rashford Beri Ultimatum

Football5star.com, Indonesia – Rumor transfer Paulo Dybala ke Man United dalam waktu dekat ini akan diketahui kebenarannya. Pihak manajemen Red Devils kabarnya tinggal menunggu keputusan dari Dybala terkait pertukaran dirinya dengan Romelu Lukaku.

Meski belum ada kabar pasti kedatangan Dybala, striker Man United, Marcus Rashford mengatakan bahwa dirinya layak untuk jadi striker utama.

“Saya pikir saya pikir mencetak gol dari semua posisi dan saya pikir itu adalah sesuatu yang dibagi di antara dua penyerang,” kata Rashford seperti dikutip dari thesun, Kamis (1/8/2019).

Menurut Rashford kemampuan dirinya itu sangat penting untuk klub. Menurutnya jika satu orang mencetak semua gol tentu ada perasaan tak enak dari pemain masing-masing tim.

“Namun akan berbeda jika pemain depan mampu memberi kontribusi lebih dan Saya mampu melakukan hal itu,” ucapnya.

Secara tersirat pernyataan striker timnas Inggris ini untuk mengantisipasi jika kedatangan Dybala akan menggusur posisinya sebagai striker utama.

Terlepas dari benar tidaknya Dybala akan bermain di Old Trafford pada musim ini. Rashford mengakui bahwa skuat Man United sangat siap untuk songsong musim 2019/20.

“Kami memang masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah, tapi kami terus meningkatkan latihan tiap harinya,”

“Rasanya tim makin hari makin membaik. Ini merupakan hal terpenting. Kami berkonsentrasi untuk mengambil langkah maju,” tutupnya.

The post Dybala Hampir Pasti ke Man United, Rashford Beri Ultimatum appeared first on Football5star Berita Bola.

Zlatan Ibrahimovic Nasihati Pogba dan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic ikut berkomentar terkait situasi Paul Pogba di Manchester United. Ia memberi nasihat untuk kedua belah pihak agar mendapat solusi terbaik.

Seperti yang diketahui, Paul Pogba sudah lama diberitakan
bakal hengkang dari Manchester United. Sedangkan di sisi seberang, pihak klub
sepertinya belum siap kehilangan sang gelandang.

Melihat situasi ini, Zlatan Ibrahimovic menyarankan agar United tidak memaksakan kehendaknya. Tidak ketinggalan, ia juga meminta supaya Pogba bisa lebih tegas dalam menentukan masa depan. Ia takut jika situasi berkepanjangan ini akan berdampak buruk pada keharmonisan tim.

talksport.com

“Saya pikir jika dia tidak ingin bertahan, tidak masuk akal untuk klub terus menahannya. Anda harus membiarkannya pergi dan jika ia ingin berada di tempat lain, tugas Anda sebagai klub adalah merelakannya pergi,” ujar Ibrahimovic kepada BBC, Rabu (31/7/2019).

“Situasi ini menggambarkan soal fokus dan keinginan seorang
pemain. Klub harus memikirkan pemain lain yang ingin bertahan. Di ruang ganti,
setiap pemain harus menunjukkan rasa hormat satu sama lain. Mereka semua
profesional dan mengerti situasi yang ada,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut, pemain yang kini memperkuat Los Angeles Galaxy
itu menegaskan bahayanya dampak yang terjadi jika Manchester United memaksakan
kehendak dengan mempertahankan Pogba yang ingin hengkang.

“Anda tidak ingin pemain di klub Anda tidak ingin bertahan karena setelah itu Anda tahu dia tidak akan memberikan 100 persen penampilannya di lapangan. Situasi sudah berbeda sekarang dan mereka tidak boleh menunggu waktu lebih lama lagi,” tutup Zlatan Ibrahimovic.

The post Zlatan Ibrahimovic Nasihati Pogba dan Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Lukaku ke Juventus, Tinggal Tunggu Keputusan Paulo Dybala

Football5star.com, Indonesia – Kepastian pertukaran antara Romule Lukaku ke Juventus dan Paulo Dybala ke Manchester United tinggal menunggu keputusan dari pemain asal Argentina tersebut.

Seperti dikutip football5star.com dari skysports, Kamis (1/8/2019) proses negosiasi antara dua klub tersebut sudah menemui titik terang. Keputusan akhir ada pada Dybala apakah menyetujui untuk bermain di Old Trafford.

Jika eks pemain Palermo itu setuju untuk bermain di Manchester United, maka kedua klub tinggal melangkah ke tahap selanjutnya.

Makin besarnya kemungkinan Dybala ke Old Trafford tidak mau ditanggapi secara berlebihan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu hanya mengatakan bahwa klub memang tengah mengusahakan mendatangkan 1 atau 2 pemain.

“Saya ada di sini bukan untuk membicarakan rumor atau spekulasi tentang pemain dari tim lain. Namun tentuna kami terus bekerja dalam perekrutan 1-2 pemain.”

“Masih ada 10 hari sebelum liga dimulai, saya harap kami bisa mengumumkan 1-2 pemain baru,” kata Solskjaer.

The post Lukaku ke Juventus, Tinggal Tunggu Keputusan Paulo Dybala appeared first on Football5star Berita Bola.

Gareth Bale Pergi Bermain Golf Saat Real Madrid Dihajar Spurs

Sumberbola – Gareth Bale dilaporkan malah sibuk bermain golf, saat rekan satu timnya di Real Madrid menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada Selasa (30/7) kemarin.
Pemain sayap asal Wales itu memang tidak masuk dalam skuat Real Madrid yang dibawa ke Jerman untuk melakoni turnamen pra-musim Audi Cup.
Bentuk buruk Real Madrid di pra-musim berlanjut dengan kekalahan 1-0 dari tim asuhan Mauricio Pochettino di Munich. Kekalahan ini terjadi hanya tiga hari setelah mereka dihancurkan oleh rival sekota, Atletico Madrid, dengan skor 7-3 di New Jersey, Amerika Serikat.
El Confidencial kemudian melaporkan bahwa Bale malah terlihat bermain golf di lapangan Ciudad Grupo Santander pada pukul 8 malam waktu setempat, tepat setelah pertandingan Real Madrid di Allianz Arena berakhir.

Masih belum diketahui alasan di balik bos Real Madrid, Zinedine Zidane mengeluarkan Bale dari skuat yang dibawa ke Jerman. Beberapa laporan mengatakan bahwa Bale tidak senang karena Los Blancos memblokir kepindahannya yang menguntungkan ke China.
Tapi, ada beberapa laporan lain mengklaim jika hal ini dilakukan karena Real Madrid sedang melangsungkan negosiasi dengan Jiangsu Suning, tentang kepindahan pemain berusia 30 tahun tersebut ke China.
Sementara itu, saat ditanya tentang absennya Bale, Zidane mengatakan: “Dia tidak bepergian karena dia tidak menyukainya. Dia tidak fit dan telah berbicara dengan tim medis, yang terbaik baginya adalah tinggal di Madrid.”

Ramalan Liga Inggris 2019/20: City Juara, Man United Jeblok

Football5star.com, Indonesia – Kick off Liga Inggris musim 2019/20 tinggal hitungan hari. Meski begitu para kontestan masih sibuk mempersiapkan diri mulai dari jalani tur pramusim hingga merekrut sejumlah pemain anyar.

Kedatangan sejumlah pemain anyar di peserta Liga Inggris musim 2019/20 diprediksi makin menambah seru pertandingan tiap pekannya. Sejumlah prediksi dan ramalan coba dilakukan para pundit.

Terbaru ialah ramalan yang dilakukan BT Sport bekerjasama dengan Google, Squawka, dan Opta. Keempat lembaga ini menggunakan tenaga ahli data untuk memprediksi siapa yang bakal meraih juara di Liga Inggris musim 2019/20.

Berbasis big data penampilan para peserta Liga Inggris beberapa musim terakhir. Eksperimen untuk memprediksi siapa juara liga Inggris 2019/20 dipublikasikan ke publik.

Dari analisis statistik dengan basis big data yang tersedia di Google, Opta, dan Squawka, BT Sport meramalkan bahwa tim besutan Pep Guardiola, Manchester City bakal mempertahankan gelar juara.

bt.com

Hal ini didasari sejumlah faktor krusial. Manchester City memiliki presentase 73 persen kemenangan jika bertemu tim ‘big six’ di tiga musim terakhir.

Selain itu jika melihat kecenderungan poin yang didapat City di lima musim terakhir. Maka total poin yang dikumpulkan Sergio Aguero cs di musim 2019/20 ialah 94 poin.

Poin lebih banyak dibandingkan dengan para pesaingnya di Liga Inggris musim ini. Pada lima musim terakhir, City memang tercatat alami rata-rata penurunan dua poin.

Pada musim 2017/18 misalnya, City meraih 100 poin. Namun pada musim berikutnya malah turun menjadi 2 poin menjadi 98.

Yang menarik tim tetangga Man City, Man United. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu pada musim ini mengulang prestasi buruknya dengan tak mampu lolos ke zona empat besar.

Man United di akhir musim 2019/20 diramalkan hanya akan berada di posisi 6. Bahkan di derbi Manchester musim ini, Red Devils bakal kalah 1-3 di laga away dan 1-2 di laga home.

The post Ramalan Liga Inggris 2019/20: City Juara, Man United Jeblok appeared first on Football5star Berita Bola.

Dybala Cocok dengan Gaya Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester United, Jonathan Greening, mendukung rencana Setan Merah mendatangkan Paulo Dybala. Menurut dia, striker Juventus itu cocok dengan gaya Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Dybala memang menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa setelah tak masuk rencana pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri. Dalam pola 4-3-3 racikan Sarri, tidak ada posisi yang cocok untuk eks pemain Palermo tersebut.

Salah satu klub yang gencar dihubungkan dengan Dybala adalah Manchester United yang mencoba mengambil keuntungan. Setan Merah bahkan menawarkan Romelu Lukaku kepada Juventus untuk mendapatkan sang bomber.

United saat ini membutuhkan tenaga tambahan di posisi playmaker, mengingat mereka hanya memiliki Juan Mata untuk mentas di posisi tersebut.

“Paulo akan menjadi akuisisi hebat bagi klub. Saya pikir jika mereka menjual Pogba, mereka perlu mendatangkan dua atau tiga pemain ekstra untuk mengisi kekosongan. Solskjaer mencari pemain muda yang lebih lapar yang ingin bermain untuk jersey United,” kata Greening di Soccerway.

“Paulo cocok dengan syarat itu, sebagai pemain dengan banyak tahun di depannya dan dia bisa menjaga bola dengan sangat baik,” Greening menambahkan.

Dybala sendiri musim lalu membela Juventus dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan sepuluh gol dan lima assist.

The post Dybala Cocok dengan Gaya Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Pertahankan Pogba Jadi Bumerang Bagi Man United

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, menyarankan Setan Merah untuk menjual Paul Pogba. Menurut dia, tak ada gunanya menahan pemain yang ngotot pindah.

Pogba merupakan salah satu pemain yang paling membuat penasaran soal di mana ia akan berkarier musim depan. Ya, teka-teki soal masa depannya telah memunculkan beragam rumor.

Penyebabnya, adalah karier Pogba saat ini sudah tidak lagi harmonis di Manchester United. Ia dianggap salah satu pemain kurang bisa memberikan banyak kontribusi sehingga tim berjulukan Red Devils kesulitan untuk bisa menuai kesuksesan.

Real Madrid merupakan klub yang diyakini berpotensi melakukan upaya menggaet gelandang timnas Prancis berusia 26 tahun itu. Los Blancos butuh amunisi baru di lini tengah mengingat usia Luka Modric tidak muda lagi. Pogba sendiri sudah menyatakan tertarik untuk mencoba tantangan di klub lain.

“Jika seorang pemain ingin meninggalkan klub, Anda seharusnya tidak menghentikannya. Anda membutuhkan pemain yang 100 persen masuk ke klub dan peduli dengan klub, itulah satu-satunya cara Anda bisa bertahan di level atas dan sukses,” kata Schweinsteiger di Soccerway.

“Pogba adalah pemain hebat, dia hanya mencari tim di mana dia bisa bermain dengan gaya yang sama dengan tim nasional Prancis, jadi jika Anda memberinya tim semacam itu di sekitarnya, dia akan senang di United,” Schweinsteiger menambahkan.

Pogba sendiri musim lalu membela United dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist.

Menurut Transfermarkt, harga jual pemain asal Prancis itu saat ini mencapai 100 juta euro.

The post Pertahankan Pogba Jadi Bumerang Bagi Man United appeared first on Football5star Berita Bola.

Koke Siap Sambut James Rodriguez di Atletico Madrid

Berita Bola – Kapten Atletico Madrid, Koke, memberikan pujian kepada James Rodriguez dan mengatakan bahwa playmaker Real Madrid itu akan disambut jika ia memutuskan berlabuh ke Wanda Metropolitano pada musim panas ini.
Masa depan James di Real Madrid sangat dipenuhi keraguan setelah ia kembali dari masa pinjaman dua tahun di Bayern Munich. Meski telah mengikuti pelatihan pra-musim Los Blancos untuk pertama kalinya pada hari Senin lalu, James tidak termasuk dalam skuat Zinedine Zidane ketika mereka kalah 1-0 dari Tottenham di pertandingan Piala Audi pada Rabu (31/7).
Itu semakin menguatkan laporan jika bintang berusia 28 tahun itu tidak termasuk dalam rencana Zidane musim depan dan tersedia pada pasar transfer tahun ini. Napoli dan Atletico Madrid saat ini menjadi duat tim terdepan yang menginginkan jasa bintang asal Kolombia tersebut.
Berbicara tentang itu, Koke selaku kapten Atletico mengatakan bahwa James akan sangat diterima di Wanda Metropolitano jika ia memutuskan gabung dengan pasukan Diego Simeone.
“Dia (James Rodriguez) adalah pemain Madrid,” katanya kepada Cadena SER. “Dia adalah pemain hebat dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Jika dia datang, dia akan disambut dengan baik di sini dan jika tidak, saya berharap dia beruntung dalam tim yang dia ikuti.”
“Untuk saya pribadi saya ingin memilikinya sebagai rekan satu tim karena ia adalah pemain yang bagus,” jelasnya.

Greening: Kalau Mau Pindah, Man United Tak Perlu Tahan Pogba

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester United, Jonathan Greening, menyarankan Setan Merah untuk menjual Paul Pogba di bursa transfer ini.

Pogba merupakan salah satu pemain yang paling membuat penasaran soal di mana ia akan berkarier musim depan. Ya, teka-teki soal masa depannya telah memunculkan beragam rumor.

Penyebabnya, adalah karier Pogba saat ini sudah tidak lagi harmonis di Manchester United. Ia dianggap salah satu pemain kurang bisa memberikan banyak kontribusi sehingga tim berjulukan Red Devils kesulitan untuk bisa menuai kesuksesan.

Real Madrid merupakan klub yang diyakini berpotensi melakukan upaya menggaet gelandang timnas Prancis berusia 26 tahun itu. Los Blancos butuh amunisi baru di lini tengah mengingat usia Luka Modric tidak muda lagi. Pogba sendiri sudah menyatakan tertarik untuk mencoba tantangan di klub lain.

“Pogba keluar dan mengatakan bahwa dia ingin pergi, dan Ole telah keluar dan mengatakan bahwa dia ingin mempertahankannya, jadi ini sulit. Dia pemain kelas dunia di harinya tetapi jika dia terus mengatakan bahwa dia ingin pergi..,” kata Greening di Soccerway.

“Akan menarik selama beberapa minggu ke depan, jika Madrid keluar secara terbuka dan mengatakan bahwa dia menginginkannya di Madrid, karena akan ada di sudut Pogba untuk mengatakan kepada dunia, para pemain dan Ole bahwa dia ingin meninggalkan United.”

“Lalu Ole akan mengambil keputusan; Apakah Anda menjualnya seharga 160 juta juta pounds dan berinvestasi kembali ke dalam skuat atau apakah Anda menyimpan pemain yang tidak bahagia yang mungkin tidak mencoba untuk Anda? Ini situasi yang sulit, tetapi bagi saya, jika dia keluar dan berkata dia ingin pergi ke Madrid, saya akan menjualnya sebanyak yang saya bisa dan berinvestasi dalam skuat,” Greening menambahkan.

The post Greening: Kalau Mau Pindah, Man United Tak Perlu Tahan Pogba appeared first on Football5star Berita Bola.

Varane: Pogba Akan Jadi Penandatangan Fantastis untuk Real Madrid

Berita Bola – Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, mengatakan bahwa Paul Pogba akan menjadi tambahan yang bagus untuk Los Blancos, di tengah laporan kepindahan bintang berusia 26 tahun itu dari Manchester United.
Pogba dilaporkan bisa meninggalkan Old Trafford musim panas ini, setelah gelandang asal Prancis tersebut mengatakan bahwa mungkin sudah saatnya baginya untuk mencari tantangan baru. Juventus dan Real Madrid saat ini muncul sebagai tujuan potensial bagi Pogba jika ia meninggalkan United.
Berbicara tentang itu, Varane yang bersama Pogba meraih gelar Piala Dunia 2018 dengan Prancis mengatakan bahwa gelandang berusia 26 itu akan menjadi tambahan yang fantastis jika ia bergabung dengan Real Madrid.
“Saya pikir kami sudah memiliki tim yang bagus, tetapi Pogba adalah pemain yang bagus, saya mengenalnya dengan sangat baik. Ia akan menjadi tambahan yang fantastis untuk kami,” kata Varane.
“Saya percaya rekan setimku saat ini tetapi jika pemain baru datang dan itu Pogba, itu akan fantastis. Saya mengerti bahwa Anda selalu ingin melihat kami menang. Kami sedang mengerjakan itu dan saya percaya pada pekerjaan kami. Anda harus tenang, musim ini belum dimulai. Ketika itu dimulai, kita akan siap,” jelasnya.