Terungkap! Messi Punya Grup dengan Neymar dan Suarez di Aplikasi WhatsApp

Liga Spanyol – Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengaku jika ia masih berhubungan dekat dengan mantan rekan setimnya, yakni Neymar. Bahkan, pemain asal Argentina itu juga mengungkapkan bahwa dia memiliki grup WhatsApp dengan bintang Paris Saint-Germain tersebut dan rekan setimnya, Luis Suarez.
Seperti diketahui, Messi, Neymar, dan Suarez terkenal sebagai salah satu trio striker terbaik dunia selama tiga musim di Barcelona. Kolaborasi ketiganya berbuah kesuksesan besar di El Blaugrana. Mereka mampu memenangkan dua gelar La Liga, Liga Champions dan tiga Copa del Rey.
Namun, kombinasi antara Messi, Neymar, dan Suarez mulai tidak berlanjut setelah sang pemain kelahiran Brasil pindah ke Paris Saint-Germain pada tahun 2017 lalu.
Meski demikian, Messi mengaku bahwa tali pertemanan antara ketiganya masih berlanjut hingga saat ini. Bahkan, pemain berusia 31 tahun itu mengaku jika ia dengan Neymar dan Suarez memiliki grup khusus di aplikasi WhatsApp.
“Saya memiliki grup di WhatsApp yang isinya terdiri dari Suarez, Neymar dan saya,” kata Messi kepada Fox Sports. “Neymar adalah pria fenomenal dan ya, kami masih terus berbicara. Nama grup ini spesial, ada hubungannya dengan Amerika Selatan, ‘The Three Sudacas’ atau sesuatu seperti itu,” jelasnya.


Thursday January 01, 1970