Pelatih Belgia, Martinez: Hazard Akan Mengubah Sepakbola Spanyol

Berita Bola – Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, mengatakan bahwa kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid tidak hanya berdampak bagi raksasa La Liga tetapi juga akan mengubah sepak bola Spanyol.
Hazard resmi bergabung dengan Los Blancos dari Chelsea pekan lalu dalam kesepakatan transfer sekitar 120 juta Euro, dengan dia diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada Kamis waktu setempat. Berbicara mengenai itu, Martinez selaku bos Hazard di Belgia mengatakan bahwa kepindahan penyerang berusia 28 tahun itu ke Madrid tidak hanya berdampak bagi klub tetapi juga sepak bola Spanyol.
“Eden [Hazard] adalah penandatanganan bintang karena ada banyak pemain berbakat yang bermain di Real Madrid, tetapi tidak banyak yang bisa memimpin proyek di klub seperti itu,” kata Martinez kepada MARCA.
“Eden Hazard adalah orang yang memiliki sihir bawaan, kepribadian yang sempurna, sikap menang untuk tim dan dia adalah pemain penting, yang terbaik yang dapat ditemukan dalam sepakbola dunia.
“Ini adalah penandatanganan yang akan mengubah masa depan sepakbola Spanyol. La Liga telah mendapatkan penandatanganan bintang yang akan mengubah sepakbola Spanyol,” jelasnya.


Thursday January 01, 1970