Marcelo Ogah Tinggalkan Real Madrid

Liga Spanyol – Bek Real Madrid, Marcelo, dilaporkan masih belum menginginkan pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini, meskipun pemain tersebut sangat erat dikaitkan dengan rumor kepindahan dari skuat Los Blancos.
Setelah hampir satu dekade membela Real Madrid, Marcelo kini digosipkan ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Ia disebut telah mendapatkan sejumlah tawaran untuk pindah di musim panas ini.
Salah satu klub yang diberitakan sangat erat dikaitkan dengan Marcelo adalah Juventus. Mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, kabarnya sudah beberapa kali menggoda sang bek untuk bergabung dengannya di Turin.
Dilansir dari ESPN, Marcelo nampaknya akan mengabaikan ajakan Ronaldo tersebut. Pemain kelahiran Brasil itu diberitakan akan bertahan di Real Madrid musim depan.
Pasalnya, Marcelo masih merasa nyaman di Real Madrid. Pemain tersebut secara terbuka sempat menyatakan bahwa ia sangat ingin bekerja kembali bersama pelatih Zinedine Zidane. Untuk itu, dengan kembalinya legenda Timnas Prancis ke Santiago Bernabeu membuatnya semakin mantap bertahan di Los Blancos pada musim depan.
Hanya saja, pemain berusia 31 tahun itu ingin Zidane memberikan waktu yang banyak untuk bermain sebagai starter Los Blancos. Pada musim 2018/19, ia berhasil mencetak 2 gol dari 23 penampilannya untuk Real Madrid di kompetisi La Liga.

Lukaku Serahkan Masa Depan ke Tangan Man United

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku menyerahkan nasib musim depan akan bertahan atau bermain bersama klub lain kepada Manchester United.

Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut berpotensi berganti klub pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, beberapa klub elite Eropa mulai diketahui memiliki ketertarikan menggaetnya.

Belakangan, Inter Milan menjadi klub yang paling berminat merekrut penyerang timnas Belgia ini. Selain itu, sebelumnya Lukaku juga telah mengungkapkan niat untuk menyicipi peruntungan berkarier di Italia.

Twitter/@ManUtd

Selain itu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga mulai mengurangi menit bermain Lukaku. Terutama karena menurunnya ketajaman striker berusia 26 tahun itu. Solskjaer tampaknya lebih banyak percaya kepada Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

Meski ada indikasi hengkang, Lukaku enggan mengungkap lebih jauh keinginan sesungguhnya. Baginya, semua keputusan ada di tangan Manchester United.

“Apakah saya akan tetap menjadi pemain Manchester United musim depan? Semuanya tergantung kepada klub,” kata Lukaku seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Klub perlu membuat pernyataan. Saya di sini bukan untuk membuat rumor. Saya hanya ingin bermain,” ucapnya.

Penampilan Lukaku bersama tim berjulukan Red Devils musim lalu sebenarnya tidak bisa dikategorikan buruk. Namun, dengan catatan 15 gol dan 4 assist dari 45 penampilan di semua kompetisi dianggap belum sesuai harapan.

More News on Liga Inggris

Legenda Liverpool Paham jika De Ligt Lebih Memilih PSG

Legenda Sebut Arsenal Butuh Pemain Baru di Semua Lini

Lukaku Serahkan Masa Depan ke Tangan Man United

View this post on Instagram Ada yang udah ngebet pengen pindah nih ya, sampe rela gajinya dipangkas #football5star #F5S #sepakbola #pogba #realmadrid #manchesterunited #Transfer A post shared by Football5star (@football5star) on Jun 11, 2019 at 10:38pm PDT

The post Lukaku Serahkan Masa Depan ke Tangan Man United appeared first on Football5star Berita Bola.

Lukaku Ragu Bertahan di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Belgia, Romelu Lukaku, ragu bertahan di Manchester United musim depan. Tapi, ia berjanji akan segera mengambil keputusan usai kembali dari liburan.

Lukaku belakangan digosipkan akan meninggalkan Old Trafford, di mana Inter Milan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Saat diboyong dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling pada 2017, Lukaku memanggul harapan besar untuk mencetak banyak gol bagi Manchester United. Striker berusia 26 tahun itu diandalkan untuk memporak-porandakan pertahanan lawan dan bisa mengoleksi 20 gol lebih semusim.

Tapi jumlah gol Lukaku di Liga Inggris malah menurun, dari 16 di musim lalu menjadi 12 di musim yang baru saja tuntas. Lukaku dinilai gagal memberikan yang terbaik bagi klub, Kemampuan teknisnya dipertanyakan, juga kondisi kebugaran, bobot, serta konsistensinya.

Goal

Kini, sang pemain pun membuka peluang untuk meninggalkan Setan Merah. “Aku memiliki kontrak dengan Manchester United. Aku akan berbicara dengan klub dan agenku Federico Pastorello untuk membuat keputusan terbaik,” kata Lukaku di Soccerway.

“Aku akan menikmati liburanku bersama keluarga sekarang. Aku tahu apa yang akan kulakukan, tetapi tidak akan mengatakannya. Kita lihat saja nanti. Apakah aku mengharapkan musim panas yang sibuk? Tentu saja,” Lukaku menambahkan.

More News on Liga Inggris

Legenda Liverpool Paham jika De Ligt Lebih Memilih PSG

Legenda Sebut Arsenal Butuh Pemain Baru di Semua Lini

Lukaku Serahkan Masa Depan ke Tangan Man United

The post Lukaku Ragu Bertahan di Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Raih Trofi Jadi Harga Mati Bagi Manchester United Musim Depan

More News on Liga Inggris

Legenda Liverpool Paham jika De Ligt Lebih Memilih PSG

Legenda Sebut Arsenal Butuh Pemain Baru di Semua Lini

Lukaku Serahkan Masa Depan ke Tangan Man United

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, Sergio Romero, menetapkan target timnya musim depan adalah meraih trofi dan itu adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

Manchester United hancur-hancuran musim lalu. Setan Merah tak meraih satu pun trofi dan bahkan hanya finis di peringkat enam Liga Inggris.

Kubu Old Trafford juga memecat Manajer Jose Mourinho pada Desember lalu dan memilih Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya.

Romero tak mau kisah buruk seperti itu terulang lagi musim depan. Ia menuntut Setan Merah untuk habis-habisan dan meraih gelar.

zimbio.com

“Pesannya sama seperti biasa, kami akan berusaha melakukan terbaik yang kami bisa. Kami akan berusaha menjadi lebih baik dari musim lalu. Tahun ini kami tidak memenangkan piala apa pun. Musim depan kami ingin memenangkan trofi, membawa klub ke posisi tertinggi yang kami bisa,” kata Romero di Soccerway.

“Anda sudah terbiasa dengan kami menang dan merayakannya dan kami juga menginginkan ini. Kami ingin terus merayakan dan menang dan berusaha menjadi yang terbaik yang kami bisa,” Romero menambahkan.

Romero sendiri membela Manchester United dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Kiper asal Argentina itu juga mencatatkan tiga clean sheet.

The post Raih Trofi Jadi Harga Mati Bagi Manchester United Musim Depan appeared first on Football5star Berita Bola.

Brutal! Ucapan Selamat Ulang Tahun Fans Liverpool untuk Coutinho

Sumberbola – Pada Rabu (12/6), Barcelona mengunggah pesan ucapan selamat ulang tahun untuk bintang mereka, Philippe Coutinho, melalui akun sosial media, Twitter. Tapi, pesan itu mendapat reaksi dari pendukung Liverpool, yang mengolok-olok pemain Brasil tersebut.
Seperti yang diketahui, Barcelona harus memecahkan rekor transfer klub sebesar 142 juta Pounds untuk mendaratkan Coutinho dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Blaugrana ingin menjadikan pemain berusia 27 tahun itu sebagai penerus Andres Iniesta. Namun, bentuknya sejauh ini belum sesuai dengan harapan klub.
Akibatnya, hubungan Coutinho dengan para penggemar Barcelona juga retak. Dia sering dicemooh pada beberapa kesempatan. Gelandang itu kemudian bereaksi dengan menempelkan jari-jari di telinganya sambil melihat ke arah para penggemar, setelah mencetak gol melawan Manchester United di pertandingan Liga Champions musim ini.
Kapten Blaugrana, Lionel Messi kemudian meminta pendukung klub Catalan untuk menahan diri dari mencemooh Coutinho. Mayoritas penggemar Barcelona mengikuti kata-kata Messi, dan banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Coutinho.
Tetapi, sejumlah pendukung Liverpool yang juga melihat postingan tersebut, bereaksi dengan mengirim gambar kemenangan mereka di final Liga Champions baru-baru ini, seperti yang dapat Anda lihat di bawah ini:

Happy birthday pic.twitter.com/Pptujzg2EH
— supermane10 (@supermanelfc) June 12, 2019

Happy bday bud pic.twitter.com/ZFiHiN8ZzB
— (@MRMORGTASTIC) June 12, 2019

pic.twitter.com/E6B3mgJVU7
— Darren Jones (@Cheffersreds) June 12, 2019

Bahkan, seorang penggemar The Reds mentweet: “Selamat Ulang Tahun, terima kasih atas hadiah terbaik yang pernah Anda belikan untuk Liverpool (Alisson dan Virgil van Dijk) Semoga punggung Anda baik-baik saja hari ini!”

Nemanja Matic Minta Pemain Man. United Untuk Segera Bersiap

Football5star.com, Indonesia – Penampilan buruk Manchester United di Premier League pada musim 2018-19 ternyata membuat Nemanja Matic merasa cukup gerah dan frustrasi. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk segera bersiap untuk menyongsong musim 2019-20 mendatang.

Sepanjang musim 2018-19, Nemanja Matic menjadi salah satu bagian integral di dalam skuat Manchester United. Namun, pemain asal Serbia itu juga gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di lini tengah The Red Devils.

“Saya rasa, kami sudah harus melakukan persiapan maksimal semenjak awal masa pra-musim. Kami harus melakukan persiapan agar bisa siap secara fisik maupun mental,” kata Nemanja Matic dikutip dari laman resmi Manchester United.

instagram.com/nemanjamatic

“Kami harus memiliki pola pikir yang positif. Karena, kami ingin meraih trofi dan tampil konsisten pada musim 2019-20 mendatang. Jadi, kami semua harus siap untuk menghadapi musim yang cukup berat,” katanya menambahkan.

Pada musim panas tahun ini, Nemanja Matic bisa fokus menjalani liburan sebelum menjalani masa pra-musim. Hal ini pun disebut menjadi sebuah keuntungan tersendiri karena ia bisa fokus memulihkan kondisi fisik dan mental jelang musim 2019-20.

“Musim lalu, kami harus melakoni Piala Dunia sehingga para pemain tak mendapatkan masa istirahat yang cukup. Musim ini, kami mendapatkan masa liburan yang sedikit lebih banyak. Sehingga, saya pikir para pemain akan mengawali masa pra-musim dengan suasana yang ceria,” tandasnya.

More News on Liga Inggris

Legenda Liverpool Paham jika De Ligt Lebih Memilih PSG

Legenda Sebut Arsenal Butuh Pemain Baru di Semua Lini

Lukaku Serahkan Masa Depan ke Tangan Man United

The post Nemanja Matic Minta Pemain Man. United Untuk Segera Bersiap appeared first on Football5star Berita Bola.

Jam Terbang Minim, Wan-Bissaka Belum Siap Gabung Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Crystal Palace, John Salako, menilai Aaron Wan-Bissaka belum siap untuk merapat ke Manchester United. Sebab, jam terbangnya masih minim.

Penampilan impresif Wan-Bissaka bersama Palace musim lalu membuat Manchester United jatuh cinta. Demi bisa mendapatkan jasa Wan-Bissaka, Setan Merah siap mengeluarkan dana besar.

Meski demikian, menurut Salako, Wan-Bissaka (21) belum siap pindah ke klub besar. Musim lalu adalah musim penuh pertamanya di Palace dan terlalu berisiko untuk langsung pindah ke klub besar.

Ia memberi contoh Wilfried Zaha yang pindah ke United pada usia 20 tahun dan gagal di Old Trafford.

Getty Images

“Anda menginginkan talenta muda dan Wan-Bissaka menguasai dunia. Tetapi satu-satunya kekhawatiran saya adalah bahwa Zaha juga pernah pergi di usia muda dan tidak berhasil,” kata Salako kepada Love Sport Radio.

“Ini musim penuh pertama Wan-Bissaka dan ini benar-benar luar biasa. Dia tidak mungkin berbaring di tempat tidur dan memimpikan musim debut yang lebih baik. Tapi, dia mungkin membutuhkan lebih banyak pertandingan.”

“Ini terlalu dini untuk Wan-Bissaka. Dia membutuhkan musim lain. Tapi, saya tidak heran United datang sekarang karena mereka mungkin bisa mendapatkannya dengan lebih murah dan mereka pikir mereka perlu melakukan sesuatu sekarang,” Salako menambahkan.

More News on Liga Inggris

.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-77660.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-77660.bscb-77660 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-77660.bscb-77660 .listing-item:hover .title a,.bscb-77660.bscb-77660 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-77660.bscb-77660 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-77660.bscb-77660 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-77660.bscb-77660 .listing-item .rating-bar span,.bscb-77660.bscb-77660 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-77660.bscb-77660.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-77660.bscb-77660.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-77660 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-77660 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-77660 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-77660.bscb-77660.bscb-77660.bscb-77660 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-77660.bscb-77660 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Waktu Yang Tepat Bagi Zaha Tinggalkan Palace

Liverpool Harus Duetkan Van Dijk dengan De Ligt

Jam Terbang Minim, Wan-Bissaka Belum Siap Gabung Manchester…

The post Jam Terbang Minim, Wan-Bissaka Belum Siap Gabung Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.