Zidane Tak Mau Tanggapi Komentar Agen Bale

Sumberbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin memberikan tanggapan mengenai pernyataan yang dilontarkan oleh agen Gareth Bale baru-baru ini.
Dalam sebuah wawancara pada awal pekan ini, Jonathan Barnett, mengungkapkan bahwa Bale ingin tetap berada di Real Madrid dalam waktu yang lama. Namun, Barnett tidak yakin apakah Zidane masih menginginkan pemain berusia 29 tahun itu.
Menanggapi hal itu, Zidane tidak ingin menanggapi pernyataan Barnett lebih jauh lagi. Dia mengatakan bahwa tugasnya hanyalah sebagai seorang pelatih saja, dan hanya memikirkan soal pertandingan.
“Tidak, saya tidak ingin menjawab. Saya pelatih Real Madrid dan [Barnett] melakukan tugasnya,” kata Zidane dalam sesi konfrensi pers.
“Saya harus memikirkan permainan, bermain dengan baik, itu yang membuat saya khawatir. Saya tidak akan memberi tahu Anda tentang [percakapan]. Pembicaraan pribadi bersifat pribadi.
“Itu yang harus saya lakukan dengan semua pemain, tetapi itu tetap internal. Dengan para pemain saya berbicara tentang hal-hal lain, bukan hanya masa depan mereka,” tutup pelatih asal Prancis itu.
Sementara itu, Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim ini, Senin (13/5) dini hari WIB.


Thursday January 01, 1970