Jordi Alba Tegaskan Fans Barcelona Sudah Dimanjakan

Sumberbola – Jordi Alba menegaskan bahwa penggemar Barcelona telah dimanjakan selama beberapa tahun terakhir.
Penggemar Barcelona nampaknya sangat kecewa, setelah klub gagal memenangkan kompetisi Liga Champions dan Copa del Rey. Meski demikian, Barca masih sukses memenangkan La Liga Spanyol pada kampanye 2018/19.
Menanggapi hal itu, Jordi Alba mengatakan bahwa fans Barca memang telah dimanjakan oleh klub, di mana Blaugrana sudah memenangkan berbagai gelar.
“Ini adalah momen yang sangat sulit bagi seluruh tim karena kami sangat dekat dengan treble, tetapi pada akhirnya itu tidak terjadi,” kata Jordi Alba kepada media.
“Baik atau buruk, kami telah memanjakan orang dengan memenangkan begitu banyak gelar dan sangat sulit untuk menang.
“Kita semua harus memberikan nilai lebih kepada liga yang telah kita menangi, karena tampaknya jika Anda hanya memenangkan gelar ini musim ini hilang.
“Mengambil dua pertandingan ini [di Anfield dan final Copa del Rey] itu adalah musim terbaik dalam karir saya di level pribadi, tetapi seperti semua manusia saya membuat kesalahan dan saya tidak perlu malu dengan ini.
“Tim berusaha sampai akhir, meskipun melawan Valencia kami tidak memiliki permainan terbaik kami. Sekarang saatnya untuk pulih secara mental dan fisik,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970