Dikabarkan Akan Tinggalkan Barca, Rakitic Ngamuk

Sumberbola – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, merasa sangat kesal dengan rumor yang mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Baru-baru ini, beradar kabar bahwa saudara Rakitic, Dejan, sudah melakukan negosiasi dengan Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu diyakini akan pindah ke San Siro pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Ditambah lagi, Rakitic juga dikabarkan sedang memiliki masalah dengan Lionel Messi. Hal ini membuat rumor mengenai kepergian Rakitic semakin santer.
Mendengar kabar tersebut, Rakitic merasa sangat kesal. Dia secara tegas langsung membantah kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di Barcelona untuk waktu yang lama.
“Jika Anda ingin berhenti menciptakan kabar-kabar, saya akan sangat menghargainya. Saya hanya berkonsentrasi pada Barcelona dan terus di sini selama bertahun-tahun dan untuk mendapatkan dobel,” tulis Rakitic.
“Saya hanya berkonsentrasi pada Barcelona dan terus di sini selama bertahun-tahun dan untuk mendapatkan dobel,
Lebih lanjut, Rakitic juga membantah bahwa Dejan adalah agennya. Menurutnya, agennya adalah Arturo Canales. “Selain itu, agen saya bernama Arturo Canales,” tegasnya.


Thursday January 01, 1970