Gerard Pique Disuruh Bujuk Antoine Griezmann Gabung Barca

Liga Spanyol – Juara bertahan La Liga, Barcelona, dikabarkan telah menugaskan Gerard Pique untuk membujuk striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, agar mau pindah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Griezmann sejatinya bukan target baru yang diincar Barcelona. Pasalnya, raksasa Catalan itu sejatinya pernah mengajukan tawaran pada sang pemain pada musim panas tahun lalu. Sayangnya, pemain kelahiran Prancis itu menetap bersama Atletico Madrid.
Namun, setelah gagal di Liga Champions musim ini, Sportsmole mengklaim bahwa Griezmann kembali dikaitkan dengna Barcelona. Pasalnya, pemain tersebut dinilai layak untuk mempertajam lini serang mereka di musim depan.
Laporan tersebut mengindikasikan bahwa Barcelona kini lebih percaya diri untuk mendaratkan pemain berusia 28 tahun itu, dan mereka telah menugaskan Pique untuk membuat sang target tergoda hijrah ke Camp Nou.
Pique sendiri merupakan pria yang dekat dengan Griezmann. Ia akan melakukan apa yang diinginkan Barcelona untuk membujuk sang bintang Prancis pada birsa transfer musim panas ini.
Terpelas dari hal tersebut, Griezmann tercatat sudah 19 gol dan 9 assist dari 44 penampilannya untuk Atletico Madrid di semua ajang kompetisi musim ini.

Dani Alves Sarankan Coutinho Lakukan Hal Ini Agar Sukses di Barca

Liga Spanyol – Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, menyarankan Philippe Coutinho untuk memahami betul apa arti membela Barcelona agar ia bisa sukses di klub tersebut.
Seperti diketahui, Coutinho diboyong Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Kala itu, Blaugrana harus merogoh kocek senilai 142 juta Pounds.
Sayangnya, penampilan Coutinho tak mampu memenuhi ekspektasi yang diinginkan pihak Barcelona. Ia sepertinya sedikit kesulitan beradaptasi di La Liga. Selain itu, ia juga kerap mendapatkan cedera.
Akibatnya, pemain kelahiran Brasil itu kerap dihujani banyak kritik oleh fans Barca. Bahkan, Coutinho juga disebut-sebut akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini.
Dan Alves, selaku kompatriot Coutinho di timnas Brasil, memilih untuk tidak menghujat striker Barcelona itu. Sebaliknya, ia jstru memberikan masukan yang bermanfaat bagi sang winger.
“Saya pikir dia memiliki kualitas hebat. Tetapi di Barca, Anda membutuhkan lebih dari itu. Anda perlu memahami apa itu Barcelona,” kata Alves.
“Saya rasa Coutinho sedang melalui proses itu. Namun orang-orang menginginkan hasil dengan segera. Untuk beberapa itu adalah proses yang sangat cepat, tapi tak akan demikian untuk yang lain. Tapi Anda harus menjalani itu,” tegasnya.

Barcelona Ingin Datangkan Bek Kiri Liverpool Ini di Musim Panas 2019

Liga Spanyol – Juara bertahan La Liga, Barcelona, dikabarkan ingin mendatangkan bek kiri Liverpool, Andy Robertson, pada bursa transfer musim panas ini.
Seperti diketahui, Robertson mengalami peningkatan performa yang cukup siginifikan sejak dibeli Liverpool dari Hull City pada tahun 2017 lalu. Musim ini, Robertson menjadi salah satu pemain penting Liverpool yang ikut berjuang dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris dan Liga Champions.
Penampilannya yang mengesankan tersebut membuat bek berusia 25 tahun ini mampu mencatatkan 13 assist untuk Liverpool di semua ajang kompetisi.
Lantas, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona ingin mendatangkan Robertson pada musim panas tahun ini. Pasalnya, Blaugrana melihat level permainan bek asal Skotlandia itu sangat cocok jika bermain untuk mereka di musim depan.
Di samping itu, bek kiri merupakan salah satu posisi yang dibutuhkan Barcelona, mengingat mereka hanya memiliki Jordi Alba dalam skuat untuk posisi tersebut.
Meski demikian, Barcelona tak memiliki peluang besar untuk mendatangkan Robertson, karena Liverpool berencana memperpanjang kontrak sang bek kiri tersebut dalam waktu dekat ini.
Kontrak Robertson sendiri akan berakhir pada tahun 2024 mendatang, dan The Reds tidak ingin kehilangan aset berharganya itu pindah ke Barcelona berkaca dari pengalaman Philippe Coutinho dan Luis Suarez.

Zidane dan Ramos Sepakat Madrid Kejar Lima Pemain Ini

Sumberbola – Real Madrid mengalami musim yang mengecewakan. Raksasa Spanyol itu tidak bisa bersaing dengan Barcelona untuk gelar La Liga, dan gagal mempertahankan trofi Liga Champions mereka.
Setelah Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu untuk menjadi manajer Los Blancos, juru taktik asal Prancis itu ingin merombak skuatnya pada musim panas ini. Menurut Diario GOL, Zidane bersama kapten klub, Sergio Ramos, telah memutuskan lima target yang sudah mereka bicarakan bersama presiden klub, Florentino Perez.
Prioritas pertama adalah Eden Hazard, yang tampaknya akan pindah ke Spanyol mulai musim depan. Los Blancos ingin segera merampungkan kesepakatan untuk bintang Chelsea itu dengan biaya transfer senilai 120 juta Euro.
Rencana kedua adalah penandatanganan striker untuk memberi kompetisi bagi Karim Benzema. Meski penyerang Prancis itu kembali tampil impresif musim ini, namun Madrid membutuhkan pencetak gol yang konsisten. Lantas, nama Luka Jovic dipilih sebagai target.
Bek kiri Madrid, Marcelo belum menampilkan bentuk terbaiknya musim ini. Akan tetapi, Zidane masih memiliki keyakinan pada pemain Brasil tersebut. Di sisi lain, Zidane tidak suka dengan penampilan Sergio Reguilon, sehingga dia menginginkan jasa bintang Lyon, Ferland Mendy untuk memberi kompetisi bagi Marcelo.
Transfer Paul Pogba ada dalam daftar keinginan Zidane, tetapi Ramos dan Perez bukan penggemar berat gelandang Manchester United tersebut. Sementara, larangan transfer untuk super agen Mino Raiola dapat memperumit kedatangan potensial Pogba. Dengan demikian, mereka telah memutuskan untuk mengejar bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Terakhir, Florentino Perez akan berusaha mengontrak Neymar. Pemain internasional Brasil ini tidak disukai Zidane dan Ramos. Namun, sang presiden percaya bahwa Neymar tidak hanya dapat membantu keberhasilan klub di lapangan, tetapi juga akan sangat penting dari sudut pandang di luar lapangan, mengingat daya jualnya yang tinggi.

Konspirasi Dua Klub London Untuk Bikin Arsenal Menangis

Dua klub London ini bisa saja menjalin konspirasi untuk membuat para pemain Arsenal dan pendukungnya menangis. Begini caranya.
Jelang laga hari terakhir musim Liga Inggris, Arsenal duduk di urutan kelima dengan perolehan poin 67. Itu posisi di luar jatah Liga Champions musim depan. Bukankah secara matematis The Gunners masih bisa naik ke ranking keempat menggsur Tottenham Hotspur? Ya bisa, tapi kecil kemungkinannya.
Di matchday terakhir musim Spurs perlu kalah dengan lebih dari empat gol tanpa balas, sementara Arsenal perlu menang lebih dari empat gol tanpa balas untuk menggusur posisi rival sesama London Utara itu. Tottenham menghadapi tamu kelas berat, Everton, tapi meski pun kalah akan sulit melihat skor 0-4.
Jadi, peluang untuk itu terjadi sangat kecil. Artinya, selang tiga-empat jam lagi The Gunners akan tetap finish di urutan kelima Premier League dan satu-satunya jalan masuk ke Liga Champions adalah dengan menjuarai Liga Europa.
Di sinilah peran Chelsea muncul. Jika mereka mau membuat Arsenal dan para pendukungnya menangis, kalahkan The Gunners saat final Liga Europa di Baku, Azerbaijan. Jika itu terjadi maka Chelsea dua kali mencegah Arsenal lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions. Sekali di liga lokal, sekali di kompetisi Eropa.

Berita Terkait

Hasil Burnley vs Arsenal 1-3, Tiang Gawang Lawan Utamanya
Selain Liverpool dan Manchester City, Pantau Manchester United, Arsenal
Granit Xhaka Nilai Kualitas Premier League Tak Terbantahkan

(function(){
var D=new Date(),d=document,b=’body’,ce=’createElement’,ac=’appendChild’,st=’style’,ds=’display’,n=’none’,gi=’getElementById’,lp=d.location.protocol,wp=lp.indexOf(‘http’)==0?lp:’https:’;
var i=d[ce](‘iframe’);i[st][ds]=n;d[gi](“M353352ScriptRootC341453”)[ac](i);try{var iw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln(“”);iw.close();var c=iw[b];}
catch(e){var iw=d;var c=d[gi](“M353352ScriptRootC341453″);}var dv=iw[ce](‘div’);dv.id=”MG_ID”;dv[st][ds]=n;dv.innerHTML=341453;c[ac](dv);
var s=iw[ce](‘script’);s.async=’async’;s.defer=’defer’;s.charset=’utf-8′;s.src=wp+”//jsc.mgid.com/g/i/gilabola.com.341453.js?t=”+D.getYear()+D.getMonth()+D.getUTCDate()+D.getUTCHours();c[ac](s);})();

The Blues akan lolos ke final sebagai juara Europa League, namun jatah The Blues sebagai tim urutan tiga tidak diwariskan ke Arsenal di urutan kelima Premier League, melainkan sesuai aturan UEFA, jatuh kepada RB Salzburg, juara Bundesliga Austria. Tim dari divisi urutan 11 di UEFA itu akan langsung masuk ke babak penyisihan grup, tak perlu melalui kualifikasi lagi.
Satu-satunya cara skuad Unai Emery lolos ke kompetisi elit Eropa tahun depan adalah dengan menang di Baku, Azerbaijan, pada 30 Mei mendatang. Jika Arsenal menang maka sesuai aturan UEFA, mereka dan Chelsea sama-sama bermain di babak penyisihan grup Champions League musim depan. The Blues lolos dari jatahnya urutan ketiga, The Gunners lolos sebagai juara Europa League.
Arsenal akan tandang ke Burnley pada hari terakhir musim, dua jam lagi. Bukan lawan mudah, tapi akan lebih mudah ditaklukkan daripada sejumlah lawan sulit tim enam besar lainnya. Tengok misalnya Liverpool yang bertemu The Wolves. Wow, sangat berpotensi terjadi kejutan.
Sumber: Konspirasi Dua Klub London Untuk Bikin Arsenal Menangis

Benfica Siap Tandatangani Jasper Cillessen dari Barcelona

Berita Bola – Raksasa Portugal, Benfica, siap untuk menandatangani Jasper Cillessen dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Itu menurut laporan yang beredar di Spanyol.
Penjaga gawang asal Belanda itu telah menemukan dirinya dalam bayang-bayang Mar-Andre ter Stegen dalam tiga musim terakhir. Ia bahkan hanya membuat 1 penampilan untuk tim Catalan dalam kampanye La Liga mereka musim ini, sementara ia membuat 1 penampilan lain di Liga Champions.
Hal itu lantas membuat spekulasi bahwa Cillessen bisa meninggalkan Camp Nou di musim panas untuk mencari menit bermain yang layak dengan tim lain karena ia diyakini akan berada di tempat yang sama jika masih bertahan bersama Barca.
Dan kini menurut laporan dari Marca, Benfica berniat untuk membawa kiper berusia 30 tahun itu ke Portugal musim panas ini. Laporan itu mengatakan bahwa sudah ada kontak antara kedua pihak, dan Barcelona siap untuk memulai negosiasi.
Ini akan menjadi percobaan kedua Benfica untuk menandatangani Cillessen, usai kegagalannya pada musim panas lalu. Meski demikian, Benfica diyakini akan bersaing dengan FC Porto bersama beberapa tim dari Italia dan Inggris, yang juga tertarik pada kiper asal Belanda itu.
Ini berarti Barca perlu membeli kiper baru di musim panas ini untuk bertindak sebagai pelindung bagi Mar-Andre ter Stegen jika pada akhirnya Cillessen meninggalkan Camp Nou.

Zidane Tak Mau Tanggapi Komentar Agen Bale

Sumberbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin memberikan tanggapan mengenai pernyataan yang dilontarkan oleh agen Gareth Bale baru-baru ini.
Dalam sebuah wawancara pada awal pekan ini, Jonathan Barnett, mengungkapkan bahwa Bale ingin tetap berada di Real Madrid dalam waktu yang lama. Namun, Barnett tidak yakin apakah Zidane masih menginginkan pemain berusia 29 tahun itu.
Menanggapi hal itu, Zidane tidak ingin menanggapi pernyataan Barnett lebih jauh lagi. Dia mengatakan bahwa tugasnya hanyalah sebagai seorang pelatih saja, dan hanya memikirkan soal pertandingan.
“Tidak, saya tidak ingin menjawab. Saya pelatih Real Madrid dan [Barnett] melakukan tugasnya,” kata Zidane dalam sesi konfrensi pers.
“Saya harus memikirkan permainan, bermain dengan baik, itu yang membuat saya khawatir. Saya tidak akan memberi tahu Anda tentang [percakapan]. Pembicaraan pribadi bersifat pribadi.
“Itu yang harus saya lakukan dengan semua pemain, tetapi itu tetap internal. Dengan para pemain saya berbicara tentang hal-hal lain, bukan hanya masa depan mereka,” tutup pelatih asal Prancis itu.
Sementara itu, Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim ini, Senin (13/5) dini hari WIB.

Dikabarkan Akan Tinggalkan Barca, Rakitic Ngamuk

Sumberbola – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, merasa sangat kesal dengan rumor yang mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Baru-baru ini, beradar kabar bahwa saudara Rakitic, Dejan, sudah melakukan negosiasi dengan Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu diyakini akan pindah ke San Siro pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Ditambah lagi, Rakitic juga dikabarkan sedang memiliki masalah dengan Lionel Messi. Hal ini membuat rumor mengenai kepergian Rakitic semakin santer.
Mendengar kabar tersebut, Rakitic merasa sangat kesal. Dia secara tegas langsung membantah kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di Barcelona untuk waktu yang lama.
“Jika Anda ingin berhenti menciptakan kabar-kabar, saya akan sangat menghargainya. Saya hanya berkonsentrasi pada Barcelona dan terus di sini selama bertahun-tahun dan untuk mendapatkan dobel,” tulis Rakitic.
“Saya hanya berkonsentrasi pada Barcelona dan terus di sini selama bertahun-tahun dan untuk mendapatkan dobel,
Lebih lanjut, Rakitic juga membantah bahwa Dejan adalah agennya. Menurutnya, agennya adalah Arturo Canales. “Selain itu, agen saya bernama Arturo Canales,” tegasnya.

Diego Simeone Bandingkan Cristiano Ronaldo Dan Messi Lagi

Gilabola.com – Diego Simeone membandingkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi lagi. Aksi Liga Champions mereka tetap memukau.
Diego Simeone telah mengklarifikasi ucapannya tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sempat bocor tahun lalu. Manajer Atletico Madrid itu sempat lebih mengunggulkan mantan rekannya melalui pesan suara Whatsapp saat CR7 dana La Pulga memimpin di Piala Dunia.
Musim ini di Liga Champions, dewi fortuna gagal tersenyum kepada Simeone setelah Ronaldo membuktikan kemampuannya lebih baik sejak datang dari La Liga musim lalu. Ia bahkan cetak hat trick untuk mengeliminasi La Rojiblancos di babak enam belas besar.
Melihat perkembangan antara kedua mega bintang bola tersebut, Simeone kembali memberikan pendapat dan perbandingannya. “Saya pikir kalau untuk berada di tim yang irit solusi, Ronaldo sekarang lebih cocok karena selalu bisa jadi pemecah masalah,” pujinya melalui Marca.
Diego Simeone mengagumi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
“Kalau untuk tim yang fokus pada sepak bola, Messi lebih lumayan daripada Ronaldo. Kita berbicara soal baiknya perbedaan kedua tim saat bertanding ya.”

Berita Terkait

Tersingkir di Liga Champions, Messi, Suarez dan Pique Rapat Rahasia
Lionel Messi Diklaim Bisa Segera Pensiun
Lionel Messi Nekat Bentak Fans Barcelona Di Bandara

(function(){
var D=new Date(),d=document,b=’body’,ce=’createElement’,ac=’appendChild’,st=’style’,ds=’display’,n=’none’,gi=’getElementById’,lp=d.location.protocol,wp=lp.indexOf(‘http’)==0?lp:’https:’;
var i=d[ce](‘iframe’);i[st][ds]=n;d[gi](“M353352ScriptRootC341453”)[ac](i);try{var iw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln(“”);iw.close();var c=iw[b];}
catch(e){var iw=d;var c=d[gi](“M353352ScriptRootC341453″);}var dv=iw[ce](‘div’);dv.id=”MG_ID”;dv[st][ds]=n;dv.innerHTML=341453;c[ac](dv);
var s=iw[ce](‘script’);s.async=’async’;s.defer=’defer’;s.charset=’utf-8′;s.src=wp+”//jsc.mgid.com/g/i/gilabola.com.341453.js?t=”+D.getYear()+D.getMonth()+D.getUTCDate()+D.getUTCHours();c[ac](s);})();

“Saya lihat Ronaldo lebih sanggup menentukan akhir laga dengan cara yang berbeda, dia tidak perlu sepuluh serangan. Dia terbukti membuat dua tandukan saja saat melawan kami dan kami langsung terlempar.”
“Baik CR7 maupun La Pulga sama-sama perlu tim, tapi perbedaannya sangat kecil. Messi di tim menyerang selalu bagus. Ronaldo bisa menang hanya dengan dua aksi saja, dia menyederhanakan masalah Juventus.”
“Messi memukau karena selalu memainkan sepakbola yang rumit. Ia main di tim yang bisa mendukung semua talentanya. Dia juga selalu bisa menjadi solusi akhir dari masalah yang dihadapi oleh Barcelona,” pungkasnya.
 
Sumber: Diego Simeone Bandingkan Cristiano Ronaldo Dan Messi Lagi