Pelatih Atletico, Diego Simeone: Kami Wajib Kalahkan Barcelona

Berita Bola – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bahwa timnya wajib mengalahkan Barcelona dalam bentrokan kedua tim, pada Minggu (7/4) di Camp Nou, untuk tetap menghidupkan peluang mereka memenangkan gelar La Liga musim ini.
Atletico saat ini tertinggal 8 poin dari tim Catalan di klasemen sementara La Liga musim ini, usai pasukan Ernesto Valverde kehilangan poin penuh dalam hasil imbang 4-4 melawan Villarreal pada pertengahan pekan ini. Hasil imbang Barca tenti memberi Los Rojiblancos harapan singkat usai mereka menang 2-0 atas Girona.
Dengan La Liga hanya menyisakan 8 pertandingan, bentrokan di Camp Nou tentu akan sangat penting bagi Atletico. Untuk itu, Diego Simeone selaku pelatih Los Rojiblancos mengatakan bahwa timnya wajib menang atas Barcelona pada akhir pekan ini, untuk mempertahankan peluang mereka meraih juara liga.
“Kenyataannya adalah bahwa satu-satunya pilihan yang memberi kita kesempatan untuk memenangkan La Liga adalah mengalahkan Barcelona,” Simeone menjelaskan dalam konferensi pers pra-pertandingannya.
“Saya bergantung pada pertandingan ini, menjadi delapan poin di belakang mereka tidak akan membantu kami.
“Fakta bahwa Barcelona melihat kami sebagai pesaing terdekat adalah mereka banyak berbicara tentang pekerjaan para pemain kami, dan begitu juga kami sebaliknya. Kami wajib menang melawan Barcelona,” jelasnya.


Thursday January 01, 1970