Valencia Buka Suara Soal Masa Depan di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Antonio Valencia sudah dipastikan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer akan hengkang dari Old Trafford akhir musim ini.

“Kami harus melihat siapa pemain yang bertahan di sini untuk musim depan. Sekarang kami masih memiliki Antonio Valencia. Namun dia akan pergi,” kata Solskjaer seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Senin (15/4/2019).

Rumornya pemain asal Ekuador ini akan melanjutkan sisa kariernya di Major League Soccer (MLS). Sejumlah nama klub MLS dikabarkan tengah mengincar tanda tangan pemain Ekuador tersebut.

Kepastian akan hengkangnya Valencia membuat sejumlah suporter Manchester United memberikan ucapan perpisahan kepadanya.

Valencia pun merespon sejumlah ucapan para pendukung Red Devils. Lewat akun Twitter pribadinya, ia mengatakan yang terpenting saat pergi begitu banyak kenangan bagi publik Old Trafford.

“Di mana pun kita berada dan saat akan pergi yang terpenting adalah Anda pergi dengan penuh kenangan. Dan semua orang akan selalu berusaha mengingat itu,” kata Valencia.

Pemain berusia 33 tahun ini sudah 10 tahu berseragam Manchester United. Pemain kelahiran Lago Agrio, Ekuador tersebut pindah ke Manchester United pada 2009 dari Wigan.

Red Devils membayar Valencia dari Wigan sebesar 16 juta poundsterling. 10 tahun berkarier di Old Trafford, pemain yang memulai karier di klub Ekuador, El Nacional menyumbangkan banyak gelar.

Ia turut membantu Manchester United meraih dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, tiga Community Shiled dan satu Liga Champions.

More News on Liga Inggris

.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-37164.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-37164.bscb-37164 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-37164.bscb-37164 .listing-item:hover .title a,.bscb-37164.bscb-37164 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-37164.bscb-37164 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-37164.bscb-37164 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-37164.bscb-37164 .listing-item .rating-bar span,.bscb-37164.bscb-37164 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-37164.bscb-37164.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-37164.bscb-37164.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-37164 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-37164 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-37164 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-37164.bscb-37164.bscb-37164.bscb-37164 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-37164.bscb-37164 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Winger AFC Ajax Jadi Rebutan Klub Besar Eropa

Unai Emery Senang Arsenal Tidak Kebobolan

Ernesto Valverde Nilai Manchester United Berbahaya Saat Tandang

The post Valencia Buka Suara Soal Masa Depan di Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Real Madrid Akan Jual Toni Kroos? Ini Tanggapan Zidane

Sumberbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengomentari rumor Toni Kroos yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti.
Pemain internasional Jerman itu telah menjadi pemain kunci bagi Madrid sejak bergabung dari Bayern Munich pada tahun 2014 lalu.
Sementara itu, Real Madrid diperkirakan akan menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas nanti untuk mendatangkan pemain seperti Paul Pogba, Eden Hazard, Christian Eriksen Neymar dan Kylian Mbappe. Dengan demikian, peluang Kroos untuk bisa bermain di tim utama bisa terbatas oleh kedatangan pemain baru.
Namun baru-baru ini, Kroos membantah keras kabar tersebut. Dia dengan tegas mengatakan bahwa informasi tersebut salah besar. Dia juga mengecam media-media di Spanyol.
Berbicara menjelang menghadapi Leganes, Zidane dengan tegas mengatakan bahwa Kroos adalah pemain kunci bagi tim. “Toni adalah pemain kunci. Dia sudah berada di Madrid lima tahun dan telah melakukan hal-hal besar,” katanya.
“Dia pemain hebat yang membawa ketenangan. Saya selalu menyukainya. Semua orang berbicara tentang Toni, dan pemain lain, dalam hal apakah saya menginginkan mereka atau tidak. Setiap pemain bagus dan penting. Akan ada perubahan tetapi tidak sekarang, di akhir musim,” tutupnya.

Manchester United Disarankan Buang Lukaku dan Matic

Football5star.com, Indonesia – Mantan winger Manchester United, Lee Sharpe, menyarankan Setan Merah untuk membuang Nemanja Matic dan Romelu Lukaku. Ia juga ingin kubu Old Trafford mendatangkan N’Golo Kante.

Sharpe menilai kemampuan Lukaku dan Matic sudah menurun. Oleh karena itu, sebaiknya Manchester United membuang keduanya.

Sebagai gantinya, Setan Merah harus mendatangkan pemain bermental juara seperti Kante. Nama yang satu ini bisa jadi mentor bagus untuk skuat muda Manchester United.

“United harus keluar dan membeli pemain kelas dunia siap pakai. Mereka punya beberapa pemain muda seperti Scott McTominay terlihat sangat bagus,” kata Sharpe di Soccerway.

“Ada beberapa pemain muda dalam tim sehingga mereka membutuhkan pemain kelas dunia yang siap pakai, berpengalaman untuk mengembalikan mereka ke level atas. Saya tidak yakin itu benar-benar berhasil untuk Lukaku, seorang penyerang kelas dunia tambahan akan bagus.”

“Secara defensif, mereka terlihat sedikit tidak pasti, jadi mungkin membutuhkan bek tengah baru. Jika saya berada di United, saya mungkin menukar Matic. Dia cerdas tetapi dia mungkin kehilangan sentuhan terbaiknya. Saya akan keluar dan menghabiskan sejumlah uang dan mendapatkan Kante karena mereka sepertinya tidak menyukainya di Chelsea,” Sharpe menambahkan.

More News on Liga Inggris

Bungkam Chelsea, Liverpool Kembali ke Puncak

30 Detik di Anfield untuk Korban Tragedi Hillsborough

Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Bukan Manusia Biasa!

The post Manchester United Disarankan Buang Lukaku dan Matic appeared first on Football5star Berita Bola.

Iniesta: Messi Bisa Sulap Hal yang Sulit Jadi Mudah di Barcelona

Liga Spanyol – Legenda Barcelona, Andres Iniesta, mengklaim bahwa Lionel Messi merupakan sosok pemain yang bisa menyulap hal sulit menjadi lebih mudah di Camp Nou.
Iniesta telah menikmati hal-hal yang dilakukan Messi selama ia masih bermain dengan raksasa Catalan itu. Baginya, bintang kelahiran Argentina itu tidak pernah lelah untuk terus berkembang bersama tim.
Alhasil, Messi sukses memantapkan dirinya sebagai mesin gol andalan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini, ia sudah mencetak 43 gol dan 14 assists dari 40 penampilannya di semua ajang kompetisi.
Untuk itu, Iniesta memberikan pujian setinggi langit kepada mantan rekan setimnya itu. Ia mengklaim bahwa striker berusia 31 tahun itu telah membuat banyak hal sulit menjadi mudah untuk Barcelona.
“Dia membuat hal yang sulit terlihat mudah selama beberapa tahun. Untuk hal ini, tidak banyak orang yang bisa melakukannya,” kata Iniesta.
“Itu sangat sulit, tetapi dia (Messi) selalu memberikan hal baru. Jika membicarakan tentang dia, itu berbeda dengan saat kita membicarakan orang lain.
“Ini tentang sesuatu yang tak bisa Anda lihat, selain melakukan hal berbeda, Anda bisa melihat betapa spesialnya dia ketika ‘menyentuh’ bola,” pungkasnya.

Barca Ditahan Tim Juru Kunci, Valverde Tetap Senang

Liga Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku senang meskipun timnya hanya ditahan imbang tanpa gol oleh tim juru kunci La Liga, Huesca, pada Sabtu (13/4) malam WIB.
Dalam duel panas yang berlangsung di Estadio El Alcoraz tersebut, Valverde sengaja menurunkan sejumlah pemain lapis kedua dan mengistirahatkan para bintangnya seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic.
Keputusan itu diambil karena Barcelona akan menghadapi pertandingan besar di laga selanjutnya, yakni melawan Manchester United di leg kedua perempatfinal Liga Champions musim ini, Rabu (17/4) dini hari WIB.
Namun, keputusan itu menguntungkan Huesca karena mereka berhasil menahan imbang tanpa gol melawan tim penghuni puncak klasemen sementara La Liga. Kendati demikian, Valverde tetap senang karena para pemain lapisnya tidak bermain buruk di debut mereka.
“Kami senang karena ini adalah pertandingan yang sulit. Banyak pemain baru yang masuk, tetapi mereka mengerti apa yang harus dilakukan,” kata Valverde seperti dilansir Sportskeeda.
“Saya tidak ingin memainkan [Nelson] Semedo atau [Jordi] Alba karena mereka bermain penuh belakangan ini. Sergi Roberto juga mengalami masalah otot. Kami harus memainkan Malcom di satu sisi sayap dan Wague di sisi lainnya.
“Kami mengalami sedikit kesulitan di awal, namun kami senang karena para pemain tampil melebihi yang kami perkirakan, dan kami punya pilihan. Itu memang sulit, namun saya pikir itulah yang perlu kami lakukan,” pungkasnya.