Karena Hal Ini, MU Bisa Hentikan Messi di UCL Nanti

Sumberbola – Manchester United dapat menemukan cara untuk menghentikan bintang Barcelona, Lionel Messi setelah mereka mampu menangani Kylian Mbappe saat menghadapi Paris Saint-Germain lalu. Demikian pernyataan dari mantan pemain Newcastle United, Alan Shearer.
Manchester United mampu melakukan comeback dan menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions lalu. Lantas, mereka berjumpa dengan Barcelona di perempat-final nanti.
Bertemu Barcelona, pemain yang wajib diwaspadai Manchester United adalah Messi. Kemampuan yang dimiliki oleh Messi tentunya tidak bisa diragukan lagi. Meski demikian, Shearer menilai bahwa United akan mampu mengatasi bintang Barcelona tersebut.
“Manchester United pergi ke PSG dan menghasilkan kinerja yang hebat untuk lolos,” kata Shearer. “Dan itu akan memberi mereka keyakinan bahwa mereka bisa mengalahkan Barcelona, ​​meskipun itu akan mengharuskan mereka untuk menghentikan Lionel Messi.
“Mereka berhasil membuat Kylian Mbappe diam di Paris, tetapi Messi ada di level yang berbeda lagi, dan itu akan sulit bagi mereka untuk maju di sini.
“Selalu layak untuk mengulangi betapa beruntungnya kita memiliki dua yang hebat sepanjang masa dalam permainan di Messi dan (Cristiano) Ronaldo tampil di level tertinggi musim demi musim.
“Ini adalah pencapaian yang luar biasa dalam dirinya sendiri, sudah berapa lama mereka berada di puncak permainan. Dan itu memberitahu Anda bukan hanya seberapa banyak bakat yang mereka miliki, tetapi betapa hebatnya sikap mereka berdua,” tutupnya.

Zidane Diramalkan Akan Gagal di Real Madrid

Sumberbola – Mantan pemain Chelsea, Frank Leboeuf, mengatakan bahwa Zinedine Zidane akan gagal di Real Madrid. Dia menilai Zidane seharusnya tidak kembali lagi ke Madrid.
Zidane kembali lagi menjadi pelatih Real Madrid, usai dia meninggalkan Santiago Bernabeu pada bulan Mei lalu. Pelatih asal Prancis itu diharapkan bisa membangun kembali skuat Madrid, terutama lini serangnya.
Sementara itu, Leboeuf sama sekali tidak paham alasan Zidane kembali lagi ke Real Madrid. Menurutnya, pelatih asal Prancis itu tidak akan bisa mengulangi kejayaannya di Santiago Bernabeu.
“Saya suka Zizou dan dia melakukan sesuatu yang fantastis untuk Real Madrid,” kata Leboeuf kepada ESPN FC.
“Tetapi klub sedang melalui siklus baru di mana mereka harus mengubah atau menjual beberapa pemain dalam hal mendapatkan skuat baru dan memulai siklus baru.
“Tapi mereka belum siap, jadi apa yang akan terjadi pada Zizou? Kami akan memanggil kembali Marcelo di pertandingan pertama saat Marcelo tidak bermain lagi. Apa yang [dia] akan lakukan dengan para pemain lama, dan apa yang dia harapkan untuk dicapai bersama mereka?
“Saya tidak yakin itu akan berhasil. Saya benar-benar berharap baginya itu akan berhasil karena dia melakukan apa yang tidak dilakukan siapa pun sebelumnya, itu sempurna. Mengapa Anda kembali ke sesuatu yang tampaknya agak rusak saat ini?” Tutupnya.

3 Pemain yang Akan Dijual Barca di Musim Panas Nanti

Sumberbola – Tidak hanya membeli pemain saja, Barcelona nampaknya juga akan menjual beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas nanti.
Barcelona merupakan klub yang bertabur bintang. Bukan hal yang mengherankan jika raksasa Catalan itu berhasil memenangkan trofi di setiap musimnya.
Meski demikian, bermain di Barcelona tentu bukan hal yang mudah bagi beberapa pemain. Pastinya, terdapat beberapa pemain yang kesulitan untuk bersaing, sehingga kurang memberikan dampak yang berarti untuk klub.
Dengan demikian, Barcelona akan mengevaluasi siapa saja yang harus mereka lepas pada musim panas nanti. Dilansir dari Express Sport, Barca akan melepas Philippe Coutinho, Malcom dan Rafinha.
Philippe Coutinho
Coutinho masih belum memberikan dampak yang berarti untuk klub, setelah dia tiba di Camp Nou pada Januari 2018 lalu. Situasi tersebut memungkinkan Coutinho untuk meninggalkan Barca pada musim panas nanti.
Malcom
Malcom adalah pemain lain yang gagal mengesankan setelah pindah dengan uang yang besar. Mantan pemain Bordeaux itu baru tampil delapan kali di La Liga, dan klub dilaporkan ingin melepasnya pada musim panas nanti.
Rafinha
Rafinha menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Inter Milan, namun Ernesto Valverde memutuskan untuk menariknya kembali. Meski demikian, Rafinha kesulitan untuk bisa bersaing di Barca, sehingga waktu bermainnya sangat minim.

Zidane Akan Bawa Paul Pogba ke Real Madrid

Sumberbola – Mantan striker Barcelona, Christophe Dugarry, mengatakan bahwa Zinedine Zidane akan mencoba membawa Paul Pogba ke Real Madrid pada musim panas ini.
Beberapa waktu lalu, Pogba mengatakan bahwa Real Madrid merupakan klub impian bagi setiap pemain. Pernyataan Pogba tersebut tentunya, memicu sebuah rumor.
Banyak media dan pakar yang mengatakan bahwa Pogba akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti. Rumor tersebut semakin berhembus kencang, usai masa depan Ole Gunnar Solsjkaer tidak pasti.
Dan kini, Dugarry mengatakan jika Pogba bisa saja bergabung ke Real Madrid pada musim panas nanti. Dugarry mengatakan kepada RMC: “Saya tidak memiliki informasi tetapi saya pikir Real akan ada di Pogba musim panas ini. Karena saya pikir pemain akan tertarik, bahwa Manchester mungkin tertarik pada penawaran yang sangat penting.
“Kesepakatan itu bisa menjadi sangat baik karena Pogba tetap menjadi pemain tingkat tinggi dan dia akan berbaur sempurna dalam permainan Real Madrid. Saya yakin bahwa Zizou akan berhasil membawanya naik level,” tutupnya.
Sementara itu, Pogba telah mencetak delapan gol dalam 27 penampilannya untuk Manchester United di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Varane Tolak Bahas Soal Masa Depannya di Madrid

Berita Bola – Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, menolak membicarakan masa depannya, di tengah spekulasi yang berkembang bahwa ia bisa meninggalkan Santiago Bernabeu.
Menurut laporan yang beredar sebelumnya, pemain bertahan asal Prancis itu sedang mempertimbangkan langkah untuk meninggalkan Madrid karena ia mencari tantangan baru setelah memenangkan empat Liga Champions dan dua gelar La Liga sejak tiba di ibukota Spanyol pada 2011 silam.
Meski demikian, kini pemain berusia 25 tahun tersebut tidak mau terbuka untuk membahas masa depannya di Santiago Bernabeu.
“Saya tidak ingin membicarakan masa depan saya,” kata Varane, yang sedang mempersiapkan diri untuk kualifikasi Euro 2020 bersama Prancis melawan Moldova dan Islandia, kepada Le Parisien. “Saya bukan tipe orang yang membahas masa depan di depan umum.”
Varane sendiri saat ini telah dipersatukan kembali dengan rekan senegaranya, Zinedine Zidane, yang kembali ke Madrid sebagai pelatih kepala setelah pemecatan Santiago Solari.
Zidane meninggalkan ibukota Spanyol setelah membimbing Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga berturut-turut sebelum diangkat kembali awal bulan ini. Dan Varane mengungkapkan bahwa Zidane adalah salah satu orang penting untuk kariernya saat ini.
“Sembilan bulan bukan waktu yang lama. Rasanya seperti kemarin,” tambah Varane. “Tapi saya senang dengan itu. Saya menghargai dia baik sebagai pribadi maupun sebagai pelatih. Dia sangat penting bagi saya,” tukasnya.

Rooney: Solskjaer Bikin Atmosfer Man United Jadi Positif

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menilai Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil mengubah atmosfer di kubu Old Trafford menjadi positif.

Solskjaer gabung United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 19 pertandingan. Rooney pun mendukung Solskjaer jadi manajer permanen.

Getty Images

“Ole lama bermain di bawah Sir Alex Ferguson untuk waktu yang lama dan sangat mengenal dia. Tidak akan mengejutkan saya jika dia meneleponnya setiap hari. Penting bagi Ole untuk mendapatkan bantuan dan bimbingan itu melalui Sir Alex dan juga Mike Phelan, yang duduk di sampingnya,” kata Rooney di Soccerway.

“Dia telah datang dengan kesederhanaan dan telah membawa kepercayaan kembali kepada para penggemar. Dia telah membuat tempat itu menyenangkan lagi untuk pergi bekerja setiap hari. Staf di sekitar Carrington sedang menikmati bekerja di sana lagi dan itu menular.”

“Ketika Anda melihat staf bahagia di sekitar para pemain, itu menjadi lingkungan yang menyenangkan untuk bekerja. Ole melakukan pekerjaan yang fantastis dan saya yakin dia adalah satu-satunya kandidat bagi Manchester United untuk mengambil pekerjaan itu dan akan bagus untuk melihat dia mendapatkannya,” Rooney menambahkan.

More News on Liga Inggris

Lescott: Manchester City Takkan Terpeleset di Akhir Musim

Cinta Arsenal, David Alaba Buka Peluang Pindah ke Inggris

Tak Ada Pemain Liverpool yang Bisa Tembus Starting XI City

The post Rooney: Solskjaer Bikin Atmosfer Man United Jadi Positif appeared first on Football5star Berita Bola.

Agen: Real Madrid dan Barcelona Menginginkan Skriniar

Berita Bola – Agen Milan Skriniar, Mithat Halis, mengungkapkan bahwa Real Madrid dan Barcelona memiliki niat untuk mengontrak kliennya, setelah penampilan yang kuat untuk Inter Milan.
Pemain bertahan asal Slovakia itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia, usai kepindahannya dari Sampdoria pada 2017 silam. Atas tampilannya yang cemerlang, Skriniar sendiri sebelumnya telah dikaitkan Manchester United pada musim panas lalu.
Namun langkah itu tidak terjadi usai United mengurungkan niat mereka karena harganya yang mahal. Dan kini, Mithat Halis selaku agen Skriniar mengungkapkan bahwa Barca dan Madrid berniat untuk membajak kliennya dari Inter pada musim panas 2019.
“Real Madrid ingin merekrutnya, begitu juga Barcelona. Jika mereka berhasil meyakinkan Inter, mereka bisa merekrutnya musim panas mendatang,” kata Halis kepada surat kabar Spanyol, As.
“Skriniar adalah seorang profesional yang hebat. Jika Real Madrid benar-benar menginginkannya, mereka akan mencoba, tetapi ada banyak agen kanibalistik yang mencoba mengarahkan pemain ke klub yang mereka inginkan.
“Misalnya, Mino Raiola, yang mewakili Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic ingin melakukan itu. Dia juga ingin membingungkan Skriniar, tetapi dia adalah pemain yang dikontrak oleh agensi kami.
“Inter membayar 28 juta [Euro] plus bonus untuknya dan enam bulan kemudian Manchester City menawarkan 55 juta [Euro]. Sekarang dia bernilai sekitar 100 juta [Euro]. Saya pikir kemungkinan transfer bisa rumit justru karena perantara kanibal seperti Raiola ini mencoba untuk terlibat. Tapi saya percaya Skriniar bisa menentukan masa depannya,” tukasnya.