David Moyes Yakin MU Bisa Kalahkan Barcelona

David Moyes Yakin MU Bisa Kalahkan Barcelona- Mantan pelatih anyar Manchester United, David Moyes cukup yakin MU bisa kalahkan Barcelona di babak 8 besar Liga Champions. Diketahui MU dipastikan bertemu dengan Barcelona setelah dilakukannya pengundian kemarin.
Super big match tersaji setelah UEFA menggelar undian untuk babak perempat final Liga Champions, Jumat (15/03). Paul Pogba cs dipertemukan dengan Lionel Messi cs.
Di atas kertas, Barca tentu lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang. Mereka termasuk salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini.
MU sendiri memang bangkit di tangan Ole Gunnar Solskjaer. Namun mereka baru saja dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 2-0 di liga dan itu membuktikan United bisa saja tumbang saat menghadapi ujian besar.
Moyes kemudian menyebut alasan mengapa ia yakin MU bisa menyingkirkan Barca. Ia menyebut kemenangan atas PSG tentu akan jadi modal berharga bagi Setan Merah.
Di leg pertama lawan PSG di Old Trafford, United kalah 0-2. Namun Setan berhasil membalikkan skor dengan menang 1-3 di leg kedua di Paris.
“Ini hasil undian yang sangat sulit tetapi setelah mengalahkan Paris Saint-Germain, Manchester United dapat mengatasi siapa saja,” kata Moyes kepada Sky Sports News.
“Anda mengharapkan untuk berhadapan dengan salah satu dari tim-tim besar pada tahap ini,” sambung Moyes.
Moyes mengakui bahwa Barca memang favorit juara. Ia juga menyebut laga ini akan sulit bagi MU.
Ia pun memprediksi pertandingan ini nanti akan berlangsung dengan seru. Sebab MU terbiasa dengan laga-laga besar seperti ini.
“United adalah salah satu tim yang sangat bagus yang tersisa di kompetisi dan mereka tidak akan takut kepada siapa pun. Pertandingan Barcelona adalah pertandingan yang hebat, saya masih melihat mereka sebagai favorit untuk kompetisi,” akunya.
“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Ole kembali ke Camp Nou akan menjadi hal yang besar baginya,” sambungnya.
“Ini adalah jenis peristiwa yang terbiasa dialami Manchester United. Saya pikir ini adalah hasil undian yang bagus untuk Manchester United. Ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi ini adalah jenis permainan yang biasa mereka mainkan,” pungkasnya.
The post David Moyes Yakin MU Bisa Kalahkan Barcelona appeared first on bolamagz.net.

Zinedine Zidane Benar-Benar Inginkan Kylian Mbappe

Zinedine Zidane Benar-Benar Inginkan Kylian Mbappe- Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane belum lama ini mengakui jika dirinya akan sangat senang bisa melatih Kylian Mbappe di timnya. Ini semakin memperkuat jika Madrid benar bakal mendatangkan Mbappe.
Mbappe sudah lama dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Bahkan sejak ia masih bersama dengan AS Monaco. Ia dianggap bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Akan tetapi Madrid kalah bersaing dengan PSG.
Meski sudah menjadi penggawa penting PSG, namun Mbappe masih dikaitkan dengan Madrid. Apalagi Los Blancos kini benar-benar ingin berbenah menyusul keterpurukannya pada musim ini.
Bahkan, pemain berusia 20 tahun itu disebut masuk daftar belanja Zidane musim panas nanti. Dan ketika ditanya soal gosip tersebut, Zidane sempat menolak untuk berkomentar meski memberikan kode bahwa ia akan senang jika bisa bekerjasama dengannya.
“Neymar atau Mbappe? Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan milik saya,” ujarnya seperti dilansir Goal International.
“Saya ingin sekali melatih Mbappe, seperti halnya dengan semua pemain bagus lainnya. Tapi ini bukan saatnya untuk membicarakan hal itu,” tegas Zidane.
Selain Mbappa, ada juga gosip terkait masa depan Gareth Bale. Belakangan ini ia disebut berpeluang balik ke Inggris karena menerima banyak kritikan di Spanyol.
Namun Zidane mengatakan ia tak mau menanggapi gosip itu. Ia hanya menegaskan bahwa Bale akan tetap jadi bagian skuatnya di sisa musim ini.
“Saya tidak akan berbicara tentang musim Bale hingga saat ini. Ada 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan dan saya akan mengandalkannya,” tegasnya.
“Saya akan sering mengulangi diri saya di sini, tapi Gareth siap bermain,” imbuh Zidane.
The post Zinedine Zidane Benar-Benar Inginkan Kylian Mbappe appeared first on bolamagz.net.

Pep Guardiola Pastikan Timnya Tak Akan Remehkan Tottenham

Pep Guardiola Pastikan Timnya Tak Akan Remehkan Tottenham- Pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola memastikan jika timnya tak akan meremehkan Tottenhan di babak 8 besar Liga Champions nanti. Diketahui, Manchester City bakal bertemu dengan Tottenham setelah di lakukan pengundian kemarin.
Dalam undian yang digelar pada Jumat (15/3), City dipastikan akan bertandang ke markas Spurs lebih dulu sebelum berganti menjadi tuan rumah di partai leg kedua.
Undian ini juga sudah menentukan bagan untuk babak semifinal. Pemenang laga Spurs versus City akan berjumpa pemenang dari laga yang mempertemukan Ajax Amsterdam kontra Juventus.
Terlepas dari skuat penuh bintang yang dimiliki City, Guardiola tetap menganggap timnya memiliki kelemahan. Karena itu, sosok asal Spanyol tersebut ogah meremehkan siapa pun lawan mereka.
“Setiap tim memiliki titik kuat dan titik lemah, sama seperti kami. Kami kuat dalam beberapa area dan kami lemah di beberapa area lainnya,” ujar Guardiola seperti dikutip Manchester Evening News.
“Sepanjang hidup saya, saya tak pernah mengatakan akan lebih baik [untuk menghadapi Tottenham] dalam situasi ini,” tambahnya.
Lebih lanjut, Guardiola juga tak ketinggalan memuji kualitas tim yang dimiliki Mauricio Pochettino di Tottenham, terutama pada barisan lini serang mereka.
“Apa yang saya inginkan adalah para pemain saya kembali dengan bugar setelah jeda internasional dan siap untuk bermain,” tutur Guardiola.
“Saya mengenal mereka [Tottenham] dengan cukup baik, sistem berbeda yang bisa mereka pakai, betapa bagusnya lini depan mereka dengan Son Heung-min, Harry Kane, Dele Alli, dan Christian Eriksen, tapi jika Anda berbicara mengenai tim lainnya di Liga Champions maka mereka pun demikian,” tandasnya.
The post Pep Guardiola Pastikan Timnya Tak Akan Remehkan Tottenham appeared first on bolamagz.net.

David de Gea Masih Terbaik di Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Kiper Burnley, Tom Heaton, menilai David de Gea maish merupakan penjaga gawang terbaik di Liga Inggris. Di mata Heaton, kiper Manchester United itu punya reflek yang luar biasa.

Musim ini, Liga Inggris punya beberapa kiper bagus seperti Ederson Moraes dan Alisson Becker. Keduanya tak hanya lihai menjaga gawang, tapi juga memiliki kemampuan mengendalikan bola yang sangat baik dengan kakinya.

Meski demikian, menurut Heaton, De Gea masih lebih hebat dari keduanya. “Ini sulit dan ketat sekali. Tapi, saya masih memilih David de Gea. Semuanya memiliki pendapat masing-masing,” kata Heaton di Soccerway.

“Bagi saya, dia memiliki sesuatu yang ekstra dalam hal menjaga bola keluar dari jaring. Dia masih sangat bagus dengan kakinya, tetapi penyelamatan yang dia hasilkan di saat-saat besar mungkin menempatkannya sedikit di depan kiper lain.”

Getty Images

David de Gea gabung United pada 2011. Awalnya, ia sempat membuat beberapa blunder. Namun, perlahan tapi pasti, De Gea berkembang dan jadi salah satu kiper terbaik dunia.

“Setelah awal yang sulit, di tempat seperti Old Trafford, untuk melakukan penampilan yang telah dia lakukan secara konsisten selama beberapa tahun terakhir telah luar biasa. Saya angkat topi untuknya. Dia jelas menunjukkan kualitasnya,” Heaton menambahkan.

Musim ini, David de Gea telah membela United dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 10 clean sheet.

More News on Liga Inggris

Semifinal Piala FA: Manchester City Hadapi Brighton

Klopp Lega Liverpool Bisa Kalahkan Fulham

Gelandang Chelsea Asah Mental Demi Bangkit dari Cedera

The post David de Gea Masih Terbaik di Liga Inggris appeared first on Football5star Berita Bola.

Zidane: Isco dan Marcelo siap bermain untuk Real Madrid

Sumberbola – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menegaskan bahwa Isco dan Marcelo akan siap bermain di tim utama lagi.
Marcelo dan Isco dikesampingkan oleh Santiago Solari dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera. Namun, Zidane telah memastikan bahwa kedua pemain tersebut akan bisa kembali lagi ke lapangan dalam waktu dekat.
“Isco dan Marcelo siap bermain, mereka ingin bermain dan kami akan melihat mereka bermain,” kata Zidane kepada wartawan, seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo.
“Marcelo tidak bermain banyak, itu benar, tetapi dia adalah seorang profesional dan dia sangat bagus di musim.
“Kami harus menghormati semua yang Pelatih sebelumnya lakukan tetapi Marcelo di mata saya senang dan ingin bermain, jadi saya senang dengan ini.
“Saya tidak ingin membahas musim individu Gareth Bale tetapi dalam 11 pertandingan tersisa ini saya akan mengandalkan dia seperti yang saya lakukan dengan semua orang, dan seperti yang lainnya dia siap bermain.
“Saya sekarang fokus untuk menyelesaikan musim dengan baik, saya tidak khawatir tentang pemain mana yang akan melanjutkan dengan kami atau orang lain yang datang, kami harus fokus pada hasil.
“Kami ingin berpikir positif dan mengalahkan Celta besok, saya tidak ingin memikirkan hal lain tetapi para pemain ingin menunjukkan apa yang mereka hargai,” tutupnya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Milik AS Roma

Sumberbola – Real Madrid dilaporkan memiliki minat untuk mendatangkan salah satu pemain muda berbakat milik AS Roma pada bursa transfer musim panas nanti.
Kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu akan memberi perubahan pada musim panas nanti. Real Madrid kemungkinan besar akan melakukan mendatangkan pemain-pemain berbakat di seluruh Eropa pada musim panas nanti, untuk memperkuat skuat.
Menurut salah satu media ternama di Spanyol, Marca, Real Madrid tertarik untuk mendatangkan pemain muda milik AS Roma, Nicolo Zaniolo. Laporan tersebut mengklaim bahwa Zaniolo memiliki atribut yang diinginkan dari Zidane, dan dia tertarik untuk mengembangkan sang pemain di Santiago Bernabeu.
Pemain berusia 19 tahun itu melakukan debut untuk AS Roma melawan Real Madrid di Liga Champions tahun lalu, dan sejak itu pemain muda tersebut telah menjadi pemain reguler tim utama di Stadio Olimpico.
Kabarnya, Real Madrid mengirim pengintai yang hadir ketika Zaniolo mencetak dua gol saat AS Roma melawan Porto di Liga Champions pada bulan lalu. Performa Zaniolo itu membuat Los Blancos semakin tertarik kepada sang pemain.
Sejauh ini, Zaniolo telah mencetak tiga gol dalam 18 kali penampilannya untuk AS Roma di kompetisi Serie A musim ini.