Mimpi yang Jadi Kenyataan Bagi Solskjaer di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala. Kepastian ini pun membuat sang pelatih bangga karena bisa mengabulkan impiannya sejak lama.

Setelah menunggu waktu yang cukup lama untuk menentukan
nasib Solskjaer, Manchester United akhirnya memberi kontrak jangka panjang
hingga tiga tahun ke depan, terhitung sejak Juli 2019 mendatang.

Kepastian ini membuat pelatih asal Norwegia itu tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Apalagi sebelum melatih klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, ia juga pernah bermain di sana untuk waktu yang lama.

standard.co.uk

“Ini adalah pekerjaan yang saya impikan dan saya sangat senang punya kesempatan untuk memimpin klub dalam jangka waktu yang panjang. Sejak hari pertama tiba di sini, saya langsung merasa betah di klub spesial ini,” ujar Solskjaer seperti dilansir BBC, Kamis (28/3/2019).

“Merupakan suatu kehormatan menjadi pemain Manchester United
dan sekarang memulai karier kepelatihan saya di sini. Beberapa bulan terakhir
adalah pengalaman fantastis yang takkan saya lupakan,” tambah mantan pelatih
Cardiff City tersebut.

Penunjukan pria 46 tahun ini memang tak lepas dari capaian apiknya sejauh ini. Bayangkan saja, ia baru menelan satu kekalahan di ajang Premier League. Sementara di Liga Champions dia sukses membawa klub berjuluk Setan Merah melaju ke perempat final usai menyingkirkan Paris Saint-Germain secara dramatis.

More News on Liga Inggris

Eks Gelandang Spurs Enggan Tukar Eriksen dengan Hazard atau…

Mimpi yang Jadi Kenyataan Bagi Solskjaer di Manchester United

Manchester United Permanenkan Status Ole Gunnar Solskjaer

The post Mimpi yang Jadi Kenyataan Bagi Solskjaer di Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Manchester United Permanenkan Status Ole Gunnar Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang dari Ole Gunnar Solskjaer membuat Manchester United tak sungkan-sungkan untuk langsung mempermanenkan statusnya sebagai manajer. Keputusan ini diumumkan pada Kamis (28/3) pagi waktu setempat.

Semenjak datang ke Old Trafford sebagai caretaker pada bulan Desember lalu, Ole Gunnar Solskjaer berhasil membawa Manchester United kembali menjadi tim yang ditakuti. Pria asal Norwegia itu berhasil meraih 14 kemenangan dan dua imbang dari 19 partai bersama The Red Devils.

“Semenjak ditunjuk menjadi caretaker, Ole langsung menunjukkan kapabilitasnya denganhasil yang kami raih. Kedatangannya tidak hanya membawa performa baik dan hasil maksimal. Tapi juga segudang pengalaman sebagai pelatih dan pemain,” tutur direktur Manchester United, Ed Woodward dikutip dari laman resmi klub.

talkSPORT

“Selain itu, dia juga tak ragu memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda dan memiliki pemahaman yang baik akan budaya yang kami miliki. Hal itu membuat kami yakin kalau Ole adalah sosok yang tepat untuk menangani Manchester United,” kata Ed Woodward menambahkan.

Sebelum kehadiran Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United kesulitan untuk tampil konsisten. Bahkan, Marcus Rashford dkk sempat terjebak di peringkat ke-7 Premier League di bawah asuhan Jose Mourinho.

Berkat performa maksimal Ole Gunnar Solskjaer dalam empat bulan terakhir, The Red Devils kini berhasil kembali ke empat besar Premier League. Selain itu, mereka juga mampu memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions dan akan menghadapi Barcelona pada bulan April mendatang.

More News on Liga Inggris

Eks Gelandang Spurs Enggan Tukar Eriksen dengan Hazard atau…

Mimpi yang Jadi Kenyataan Bagi Solskjaer di Manchester United

Manchester United Permanenkan Status Ole Gunnar Solskjaer

The post Manchester United Permanenkan Status Ole Gunnar Solskjaer appeared first on Football5star Berita Bola.

Sensasional! Real Madrid Siapkan £ 430 Juta untuk Beli Mbappe, Hazard dan Pogba

Sumberbola – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane akan menggunakan anggaran transfer musim panas senilai 500 juta Euro (427 juta Pounds) untuk merombak skuatnya, di mana Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Eden Hazard menjadi target transfer dalam upaya merebut kembali mahkota Liga Champions.
Sampul surat kabar harian Prancis, L’Equipe, edisi Kamis (28/3), menguraikan keinginan Zidane untuk meningkatkan lini serang timnya dengan mendaratkan pemenang Piala Dunia Prancis, Mbappe di Santiago Bernabeu. Zidane juga ingin merekrut rekan senegara lainnya, Pogba dari Manchester United.
Mbappe telah berada di radar Real Madrid sebagai Galactico masa depan, sejak dia tampil sensasional bersama AS Monaco. Pemain berusia 20 tahun itu adalah tokoh kunci timnya saat ini, Paris Saint-Germain, setelah bergabung dengan Les Parisians dengan harga hampir 168 juta Pounds.
Adapun Pogba, diyakini Zidane tertarik pada mantan bintang Juventus itu karena ‘kekuatan dan fisiknya’ untuk lini tengah tim. Pogba sendri juga telah mengisyaratkan bahwa dia bisa pindah dari Old Trafford. Namun, United enggan melepas pemain yang dipandang sebagai kapten masa depan klub itu.
Pemain terakhir dalam proyek ambisius Real Madrid adalah bintang Chelsea, Hazard. Masalahnya, transfer bintang Belgia itu akan dipersulit oleh The Blues yang menghadapi larangan transfer FIFA untuk dua jendela transfer mendatang.
Kontrak Hazard di Stamford Bridge akan berakhir pada tahun 2020. Lantas, Chelsea bisa kehilangan Hazard secara gratis, jika klub London Barat itu memilih untuk tidak menjual aset berharga mereka tersebut di musim panas ini.

Kabar Buruk untuk Real Madrid, Mane Sudah Bahagia di Liverpool

Liga Inggris – Zinedine Zidane harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan Sadio Mane ke Real Madrid, karena striker tersebut mengaku sudah bahagia bersama Liverpool.
Dalam beberapa pekan terakhir, nama Sadio Mane santer dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Real Madrid, karena pelatih Zinedine Zidane tertarik ingin memilikinya di Santiago Bernabeu.
Kabarnya, raksasa La Liga itu akan berusaha keras untuk mendapatkan jasa Mane pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, pemain kelahiran Senegal itu dinilai mampu mempertajam lini depan Real Madrid yang sudah mulai tumpul sejak awal musim 2018/19.
Namun, Real Madrid harus mengubur mimpi mereka untuk mendatangkan Mane, karena striker berusia 26 tahun itu sudah mengaku bahagia saat menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Liverpool pada November lalu.
“Saya selalu berkata, ketika saya tahu saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini, saya tidak perlu berpikir dua kali. Klub yang tepat di saat yang tepat dan dengan pelatih yang tepat juga. Saya datang ke sini dan sangat senang. Bagi saya, di sini saya telah membuat keputusan terbaik dalam karier saya,” kata Mane beberapa waktu lalu.
Mane sendiri juga berhasil membuktikan ucapannya. Sebab, dia terlihat benar-benar bahagia dan tampil produktif sepanjang musim ini. Mantan pemain Southtampton itu telah mencetak 20 gol untuk Liverpool di semua ajang kompetisi 2018/19.

Denis Suarez Kemungkinan Besar Bakal Pulang ke Barcelona

Denis Suarez Kemungkinan Besar Bakal Pulang ke Barcelona- Raksasa Liga Inggris, Arsenal kabarnya tak akan mempermanenkan Denis Suarez di akhir musim nanti. Menurut laporan, Unai Emery tak memasukkan nama Suarez dalam rencanan Arsenal di musim depan.
Suarez sendiri saat ini tengah berkarir di Arsenal. Ia dipinjam dari Barcelona pada bulan Januari kemarin dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.
Suarez sendiri kabarnya berharap dapat memperkuat Arsenal secara permanen. Pasalnya ia merasa tidak punya masa depan di Barcelona, sehingga Arsenal ia nilai menjadi destinasi yang ideal untuk kelangsungan karirnya.
Namun dilansir Daily Mirror, impian Suarez itu hanya tinggal angan belaka. Pasalnya Arsenal disebut tidak tertarik untuk mempermanenkan sang gelandang.
Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sudah memutuskan untuk tidak mempermanenkan Suarez karena sang pemain tampil di bawah ekspektasi Unai Emery.
Emery kabarnya kecewa dengan level permainan Suarez saat ini. Sang pemain masih kesulitan menemukan ritme yang pas di dalam timnya, sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan.
Dua bulan berlalu, perkembangan Suarez di lini serang Arsenal masih jauh dari harapan Emery. Untuk itu ia tidak akan mempermanenkan sang gelandang di musim panas nanti.
Laporan itu juga mengklaim Emery tidak akan mempermanenkan Suarez karena ia sudah melirik opsi lain untuk lini tengahnya.
Seperti yang sudah diketahui, Arsenal dikabarkan akan mendapatkan dana belanja yang minim di musim panas nanti. Alhasil Emery dituntut untuk cermat dalam memanfaatkan dana belanja yang tersedia.
Ketimbang mempermanenkan Suarez yang memakan biaya sekitar 20 juta pounds, Emery dikabarkan akan mengalokasikan dana itu untuk membeli gelandang lain di mana ia mengincar pemain Cagliari, Nicolo Barella.
The post Denis Suarez Kemungkinan Besar Bakal Pulang ke Barcelona appeared first on bolamagz.net.

Barcelona Rela Lepas Samuel Umtiti di Musim Panas

Barcelona Rela Lepas Samuel Umtiti di Musim Panas- Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya sudah rela melepas salah satu bek andalannya yakni Samuel Umtiti di bursa transfer musim panas nanti. Hal itu dilakukan Barcelona untuk memberikan ruang bagi Matthijs de Ligt.
Umtiti menjadi bagian dari Barca sejak tahun 2016 lalu. Ia didatangkan dari klub Prancis, Lyon.
Saat itu Barca melihat Umtiti akan bisa menjadi solusi bagi pertahanan mereka secara jangka panjang. Namun belakangan ini performanya menurun. Hal tersebut diperparah oleh cedera yang didapatnya.
Alhasil, ia pun hanya jadi pemain cadangan saja. Ia jadi pilihan ketiga setelah Gerard Pique dan Clement Lenglet.
Kemudian belakangan ini, muncul kabar bahwa Umtiti menarik minat Manchester United. Mereka bahkan diklaim sudah mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang bek.
Mereka mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan sang bek beraksi bersama Timnas Prancis di jeda Internasional kali ini. Umtiti sendiri terlibat di dua pertandingan Timnas Prancis di Kualifikasi Euro 2020.
Ia bermain saat Les Bleus menang 4-1 atas Moldova dan menang 4-0 melawan Islandia. Setan Merah juga dikabarkan akan memantau perkembangan Umtiti secara intensif hingga akhir musim nanti.
Barca sendiri siap melepasnya karena mereka berencana untuk mendatangkan Matthijs de Ligt. Untuk itu mereka butuh dana besar.
Selain itu, keuangan mereka juga tersedot untuk membiayai proses renovasi Camp Nou. Dan oleh karena butuh uang itulah, menurut Goal International, Barca menganggap Umtiti sebagai pemain yang bisa dikorbankan.
Bek berusia 25 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain yang bisa menghasilkan dana segar yang besar. Apalagi ia juga diminati oleh klub-klub asal Inggris yang tajir.
Umtiti memiliki kontrak hingga 2023 dengan klausul rilis 500 juta euro. Barca pun disebut akan mengabaikan tawaran yang lebih rendah dari angka 70 juta euro, mengingat posisi mereka yang kuat dalam setiap negosiasi potensial.
The post Barcelona Rela Lepas Samuel Umtiti di Musim Panas appeared first on bolamagz.net.