Atletico Madrid Pastikan Juventus Menderita di Wanda Metropolitano

Sumberbola – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, akan memastikan Juventus menderita saat menjamu raksasa Italia itu ke Wanda Metropolitano di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, Kamis (21/2) dini hari WIB.
Simeone sangat yakin jika dukungan dari suporter serta atmosfif di Wanda Metropolitano akan menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya saat menjamu Juventus nanti.
“Saya memiliki keinginan besar untuk memainkan pertandingan ini,” kata Simeone pada sesi konferensi pers. “Merupakan kebanggaan tersendiri untuk bermain di pertandingan seperti ini melawan tim-tim kuat seperti itu. Mereka membantu kita tumbuh.
“Pergi ke babak berikutnya dan berkembang karena tim dan klub akan memberi kita hal-hal yang kita butuhkan.
“Final? Tidak, ini babak 16 besar terakhir dan tidak ada piala untuk diperebutkan besok. Kami menghadapi tim yang kuat dengan dukungan yang kuat dan, di atas segalanya, dengan pelatih yang telah bekerja di sana selama bertahun-tahun dan dengan beberapa pemain top.
“Setelah mengatakan itu, kami akan mencoba memanfaatkan kualitas kami untuk membuat hidup lebih sulit bagi mereka.
“Mereka tim yang hebat tetapi kita harus memikirkan diri kita sendiri. Kami akan bermain di stadion yang luar biasa yang akan meletus besok, dan kami harus menjalaninya,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970