Chelsea Tertarik Datangkan Karim Benzema Dari Real Madrid

Chelsea Tertarik Datangkan Karim Benzema Dari Real Madrid– The Blues Chelsea kabarnya cukup tertarik untuk mendatangkan striker buas milik Real Madrid, Karim Benzema pada bursa transfer Januari ini. Diketahui Chelsea kini tengah berburu striker baru untuk mempertajam lini depan.

Sebelumnya Chelsea sudah sering dirumorkan berburu penyerang baru. Pelatih mereka, Maurizio Sarri merasa striker yang ada saat ini tidak mumpuni untuk taktik permainan yang ia terapkan.

Sejauh ini Chelsea sudah dihubungkan dengan sejumlah penyerang papan atas. Namun hingga hari ini belum ada langkah nyata yang terlihat dari tim asal London Barat itu untuk mendatangkan penyerang baru.

Dilansir The Mirror, Chelsea sudah menemukan target transfer baru untuk lini serang mereka. The Blues disebut tertarik memboyong Karim Benzema dari Real Madrid.

Chelsea sendiri dikabarkan tertarik untuk merekrut Benzema atas rekomendasi dari Maurizio Sarri.

Sarri sendiri kabarnya sangat menyukai karakteristik permainan Benzema. Ia yakin penyerang asal Prancis itu akan cocok untuk bermain di pos ujung tombak The Blues.

Selain itu Benzema merupakan seorang sosok striker berpengalaman, sehingga Sarri menilai kesuksesan yang diraih Benzema dalam beberapa tahun terakhir mampu mengingkatkan mental juara timnya.

Laporan yang sama juga menyebut bahwa peluang Chelsea untuk mendaratkan Benzema cukup terbuka. Pasalnya Real Madrid bersedia untuk melepaskan sang striker.

Sejak musim lalu, El Real memang sudah dikabarkan akan menjual Benzema. Sang striker dinilai mengalami penurunan performa yang cukup signifikan sehingga ia tidak berkontribusi banyak bagi juara Liga Champions tersebut.

Musim ini Benzema hanya membuat 7 gol dan 3 assist di 18 laga La Liga, sehingga Madrid siap menjualnya untuk mendatangkan penyerang baru yang lebih mumpuni ke Bernabeu.

Benzema sendiri dikabarkan bisa direkrut Chelsea jika mereka membayar sebesar 40 juta Euro ke Real Madrid.

Benfica Terus Goda Jose Mourinho

Benfica Terus Goda Jose Mourinho– Benfica nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar. Terbaru, Predisen Benfica, Luis Filipe Vieira mengakui bahwa pihaknya masih terus mengupayakan perekrutan Mourinho. Bahkan ia menyebut masalah uang tak akan jadi masalah.

Mourinho sekarang ini tengah menganggur pasca didepak dari Manchester United. Ia kemudian sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub.

Di antaranya adalah dua mantan klub asuhannya yakni Real Madrid dan Inter Milan. Namun muncul juga kabar bahwa Benfica meminati servis manajer 55 tahun tersebut.

Benfica sendiri adalah rival Porto, klub di mana Mourinho pernah meraih sukses besar. Namun karir manajerial Mourinho justru dimulai di Benfica, ketika ia diminta menggantikan Jupp Heynckes pada tahun 2000 silam.

Kini setelah Mourinho menganggur, benfica disebut ingin memakai jasanya. Apalagi mereka sebelumya telah memecat pelatih Rui Vitoria pekan lalu.

Akan tetapi kabarnya Mourinho menolak pinangan dari Benfica. Pasalnya ia belum ingin balik ke Portugal.

Mourinho merasa karirnya saat ini berada di puncak. Maka ia pun tak ingin menangani klub di liga Portugal yang notabene masuk kompetisi kasta kedua di Eropa.

Mourinho diyakini lebih memilih menunggu datangnya tawaran dari klub-klub top Eropa. Ia juga disebut siap untuk menganggur hingga akhir musim ini.

Benfica saat ini masih berusaha mencari pelatih baru. Vieira pun mengaku akan berusaha mendatangkan pelatih itu pekan depan.

“Untuk saat ini, Bruno Lage adalah pelatih Benfica,” kata Vieira kepada SIC. “Akan ada berita pekan depan.”

Ketika ditanya tentang Mourinho, Vieira berkata: “Saya temannya. Siapa yang tidak ingin memiliki Mourinho? [Tapi] saya belum berbicara dengannya.”

“Jika ia mengatakan ya besok, ia akan berada di sini dalam sekejap. Uang bukan masalah bagi Benfica,” tegasnya.

Pepe Resmi Berseragam Porto

Pepe Resmi Berseragam Porto– Mantan bek anyar Real Madrid, Pepe akhirnya resmi bergabung dengan Porto di bursa transfer Januari ini. Diketahui Pepe diputus kontraknya oleh Besiktas di Desember kemarin karena klub mengalami masalah finansial.

Lewat laman resmi mereka, Porto menyatakan bahwa Pepe sepakat menandatangani kontrak selama dua setengah musim alias hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Ini merupakan periode kedua Pepe memperkuat Porto. Sebelumnya pemain kelahiran Brasil itu sempat membela Porto pada rentang 2004 hingga 2007 silam.

Kontrak Pepe bersama Besiktas sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Namun klub Turki itu tak punya pilihan selain memutus kontrak bek 35 tahun tersebut pada pertengahan Desember kemarin karena krisis finansial.

Status bebas agen membuat Pepe langsung menjadi buruan beberapa klub elit Eropa. Eks palang pintu Real Madrid itu memiliki opsi bermain di Premier League bersama Arsenal atau Wolverhampton.

Selain itu, Pepe juga sempat dikaitkan dengan klub Ligue 1, AS Monaco. Pepe pun diklaim lebih tertarik dengan proyek yang ditawarkan oleh Thierry Henry di Monaco. Sebab, Pepe dijanjikan bermain reguler.

Namun Pepe akhirnya mengambil keputusan untuk pulang ke Portugal dan kembali bermain untuk Porto. Pepe pun mengaku antusias dengan kepulangan dirinya ke Estadio do Dragao.

“Saya antusias. Bagi saya merupakan sebuah kehormatan bisa kembali mengenakan seragam Porto. Klub ini memberikan saya segalanya di dunia sepak bola,” ujar Pepe.

“Saya akan melakukan yang terbaik seperti yang sudah saya lakukan untuk klub ini, dan saya akan menghormati jersey yang sangat berarti ini,” tandasnya.

MU Tunggu Hingga Musim Panas Untuk Rekrut Koulibaly

MU Tunggu Hingga Musim Panas Untuk Rekrut Koulibaly– Manchester United kabarnya akan sedikit bersabar untuk mendatangkan bek anyar Napoli, Kalidou Koulibaly. Menurut laporan, MU akan menunggu hingga bursa transfer musim panas nanti untuk mulai merekrut Koulibaly.

Manchester United memang dirumorkan tengah mencari bek tengah baru. Staf pelatih Setan Merah menilai komposisi bek tengah timnya saat ini kurang kokoh, sehingga mereka merasa perlu mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi buruan MU adalah Kalidou Koulibaly. Bek Timnas Senegal itu menjadi prioritas transfer setan merah setelah ia tampil konsisten di Serie A dalam tiga tahun terakhir.

United sejatinya ingin menggaet Koulibaly pada jendela transfer Januari ini. Tersingkirnya Napoli dari pentas Liga Champions diyakini membuat peluang United untuk merekrut bek asal Senegal itu semakin kuat.

Namun kubu Napoli sejauh ini masih bersikukuh untuk menolak negosiasi soal kemungkinan transfer Koulibaly pada Januari ini.

Dilansir ESPN FC, United kini percaya bahwa peluang mereka untuk memboyong Koulibaly akan lebih memungkinkan terjadi pada musim panas mendatang.

Napoli diklaim sengaja menolak tawaran senilai 95 juta poundsterling yang diajukan United untuk Koulibaly. I Partenopei tahu bahwa MU punya kemampuan finansial untuk membayar Koulibaly lebih mahal.

Nilai 108 juta poundsterling kabarnya sempat dipatok kubu Napoli untuk Koulibaly. Namun setelah United kemungkinan bisa memenuhi permintaan tersebut, Napoli kembali berubah pikiran.

Manchester United Makin Serius Untuk Datangkan Nikola Milenkovic

Manchester United Makin Serius Untuk Datangkan Nikola Milenkovic– Raksasa Liga Inggris, Manchester United nampaknya makin serius untuk mendatangkan mega bintang Fiorentina, Nikola Milenkovic. Bahkan MU siap menumbalkan Andreas Perreira sebagai pelicin.

Milenkovic yang kini baru berusia 21 tahun langsung menjelma menjadi andalan di lini pertahahan Fiorentina sejak digaet dari Partizan Belgrade pada musim panas 2017 lalu.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Milenkovic pun tak luput dari manajer United sebelumnya, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu sempat mengamati penampilan Milenkovic ketika membela Serbia pada Oktober lalu.

Mourinho akhirnya dipecat United dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Meski terjadi pergantian di kursi manajer, Setan Merah diyakini masih tetap ingin memboyong Milenkovic.

Dilansir La Nazione, United diyakini bersedia memberikan Pereira kepada Fiorentina untuk mencoba menjalin kesepakatan soal transfer Milenkovic ke Old Trafford.

Pereira yang tak masuk rencana Solskjaer sendiri diminati Everton dan Arsenal. Namun kubu United diklaim lebih memilih untuk melepas Pereira ke klub luar Inggris, terutama jika mereka bisa membuatnya menjadi pemulus transfer Milenkovic.

Di sisi lain, Fiorentina bisa jadi bakal menerima penawaran United karena La Viola diyakini memang tengah mencari tambahan pemain di sektor gelandang.

Pereira dianggap pas untuk menjadi pengganti dai Jordan Veretout yang kencang digosipkan bakal menyeberang ke Napoli pada jendela transfer Januari ini.

Tak Mau Sesumbar, Phil Jones Tuntut Man United Jaga Fokus

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Phil Jones, tak berani sesumbar timnya bakal finis empat besar musim ini. Meski demikian, Jones menuntut Setan Merah fokus dari satu laga ke laga berikutnya.

“Tentu saja kami harus berada di Liga Champions musim depan dan itu adalah tujuannya, tetapi kami belum melakukan apa-apa dan aku tahu ini klise, tetapi ini harus dijalani pertandingan demi pertandingan,” kata Phil Jones di Soccerway.

Sejak dilatih Ole Gunner Solskjaer, United mulai disegani lagi. Setan Merah sukses meraih lima kemenangan beruntun.

United kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di posisi empat.

Selain Liga Inggris, United juga telah lolos ke putaran empat Piala FA. Setan Merah juga akan bentrok dengan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions.

Getty Images

“Aku tidak benar-benar ingin memikirkan empat besar, atau Liga Champions atau Piala FA, itu harus pertandingan demi pertandingan. Tottenham Hotspur (lawan MU akhir pekan ini) cukup tangguh dan kami perlu melihat di mana posisi kami setelah itu,” ucap Jones.

Phil Jones sendiri sudah membela United dalam 11 pertandingan musim ini. Rinciannya, tujuh di Liga Inggris, 2 Liga Champions, 1 Piala FA dan 1 Piala Liga.

More News on Liga Inggris

Pochettino Sanjung Performa Kiper Cadangan Tottenham

Sarri: Hasil Ini Tidak Adil karena Kane Jelas Offside!

Guardiola Tak Mau Paksa Brahim Diaz Bertahan di Man. City

The post Tak Mau Sesumbar, Phil Jones Tuntut Man United Jaga Fokus appeared first on Football5star Berita Bola.

Lawan Tottenham, Manchester United Ingin Pertahankan Momentum

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Phil Jones, memprediksi laga melawan Tottenham Hotspur akan sulit. Namun, ia ingin Setan Merah mempertahankan momentum positif mereka.

“Tottenham adalah ujian yang bagus. Kami dalam kondisi baik dan memiliki momentum,” kata Jones di Soccerway.

“Mereka dalam kondisi yang baik dan melakukannya dengan baik dan kami harus memiliki minggu yang baik, berlatih dengan baik dan bersiap untuk pertandingan yang sulit. Semoga momentum dapat membawa kami untuk memenangkan pertandingan itu.”

Sejak dilatih Ole Gunner Solskjaer, Manchester United mulai disegani lagi. Setan Merah sukses meraih lima kemenangan beruntun.

Kini, ujian berat pertama datang dimana United harus tandang ke Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB.

Getty Images

“Kami telah sedikit menyeimbangkan kapal dan kami harus terus berjalan. Kami belum melakukan apa-apa, kami belum mencapai apa-apa, tetapi kami harus terus melakukannya,” ucap Jones.

Manchester United sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada di atasnya. Sementara Tottenham ada di posisi tiga dan berselisih dua poin dengan Manchester City di posisi dua.

More News on Liga Inggris

Pochettino Sanjung Performa Kiper Cadangan Tottenham

Sarri: Hasil Ini Tidak Adil karena Kane Jelas Offside!

Guardiola Tak Mau Paksa Brahim Diaz Bertahan di Man. City

The post Lawan Tottenham, Manchester United Ingin Pertahankan Momentum appeared first on Football5star Berita Bola.

Hargreaves: Manchester United Kini Menghibur Lagi

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, percaya fans Setan Merah kini mulai menikmati lagi permainan Paul Pogba dan kawan-kawan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya pikir semua orang berharap bentuk permainan Manchester United akan membaik. Saya pikir cara mereka bermain sekarang, itulah yang menarik semua orang,” kata Hargreaves di Soccerway.

“Semua orang di sekitar Old Trafford memiliki senyum di wajah mereka, bahkan ketika Anda datang ke tempat parkir. Jadi, saya pikir gayanya sudah kembali, Theatre of Dreams memiliki hiburan kembali dan saya pikir ini adalah saat-saat yang menyenangkan.”

Solskjaer menggantikan tugas Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United usai kekalahan 1-3 dari Liverpool. Di tangan Solskjaer, Setan Merah langsung bangkit.

Ia membawa David de Gea dan kawan-kawan memenangi lima laga beruntun. Hal ini membuat Solskjaer menyamai rekor Matt Busby.

Tak hanya meraih kemenangan, di bawah asuhan Solskjaer, United juga bermain menyerang dan ini sangat disukai fans Setan Merah.

Getty Images

“Saya pikir sekarang United dapat mulai membangun untuk menemukan cara bersaing dengan Manchester City dan Liverpool karena mereka adalah dua tim teratas sekarang,” ucap Hargreaves.

Ujian berat akan datang bagi United dan Solskjaer, akhir pekan ini. Setan Merah harus tandang ke Wembley untuk menghadapi tim kuat Tottenham Hotspur.

More News on Liga Inggris

Pochettino Sanjung Performa Kiper Cadangan Tottenham

Sarri: Hasil Ini Tidak Adil karena Kane Jelas Offside!

Guardiola Tak Mau Paksa Brahim Diaz Bertahan di Man. City

The post Hargreaves: Manchester United Kini Menghibur Lagi appeared first on Football5star Berita Bola.

Arthur Mengaku Selalu Coba Lakukan Hal yang Sama dengan Xavi

Sumberbola – Penampilan Arthur bersama Barcelona telah mendapatkan pujian dari legenda Blaugrana, Xavi Hernandez. Mantan gelandang Barcelona berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa gelandang asal Brasil itu mengingatkannya pada dirinya sendiri ketika dia masih muda.
Seperti yang diketahui, Arthur bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu dari klub asal Brasil, Gremio. Dia secara cepat mampu beradaptasi dengan sepak bola Spanyol, di mana Arthur kini menjadi pilihan reguler di lini tengah tim asuhan Ernesto Valverde.
Secara total, Arthur telah membuat 20 penampilan untuk klub raksasa asal Catalan tersebut. Dia menjadi bagian penting dari keberhasilan Barcelona, yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara La Liga musim 2018/19.
Sementara itu, dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan surat kabar harian Brasil, Globoesporte, Arthur mengatakan bahwa dia selalu mencoba untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Xavi.
“Saya selalu mengakui [Xavi]. Semua yang dia lakukan, saya coba melakukan hal yang sama,” kata Arthur.
“Dia adalah fenomena. Jauh lebih mengandalkan otak daripada yang lainnya,” pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Perez Sambut Hangat Menyambut Brahim Diaz di Real Madrid

Liga Spanyol – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyambut hangat kedatangan Brahim Diaz dari Manchester City pada awal pekan ini.
Seperti diketahui, Brahim Diaz baru saja diresmikan sebagai pemain baru Real Madrid. Ia didatangkan dari Manchester City dengan harga senilai 15,5 juta Pounds, dan akan terikat kontrak dengan Los Blancos hingga tahun 2025.
Setelah resmi menjadi pemain Real Madrid, Perez memberikan sambutan hangat kepada pemain berusia 19 tahun itu. Presiden tersebut menilai jika Diaz memiliki kualitas yang mengesankan, dan akan beguna untuk memperkuat Los Blancos, baik sekarang maupun di masa mendatang.
“Ini hari yang istimewa dan menyenangkan,” kata Perez. “Kami berupaya memperkuat masa kini dan masa depan dengan bakat dengan kualitas terbaik.
“Brahim Diaz memiliki bakat khusus, nilai-nilai klub ini, kualitas, sihir, dan kepribadian.
“Dia bermimpi menang dengan klub ini. Dia telah memilih klub ini di atas klub besar lain yang ingin merekrutnya dan Madridista akan menyadari mengapa dia datang ke sini,” tandasnya.
Nama Brahim Diaz seolah mempertegas rencana Real Madrid untuk membangun proyek jangka panjang. Sebab, sebelum membeli pemain asal Spanyol itu, Los Blancos juga mengeluarkan dana besar di musim panas 2018 untuk mendatangkan bintang muda lainnya seperti Vinicius Junior, Alvaro Odriozola dan Andry Lunin.