Martial Teken Kontrak Jangka Panjang di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Anthony Martial akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Dalam perjanjian baru tersebut ia akan bertahan hingga 2024 mendatang.

Penandatanganan kontrak jangka panjang ini sekaligus
mematahkan isu yang menyebutkan sang pemain akan hengkang dari Old Trafford.
Apalagi beberapa klub besar seperti Juventus dan Paris Saint-Germain berhasrat
meminangnya.

Bomber asal Prancis ini pun mengaku senang bisa bertahan lebih lama di Manchester United. Tidak ketinggalan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer yang telah meyakinkannya untuk bertahan.

@Squawka

“Saya sangat menyukai waktu saya di klub ini. Dari hari
pertama bergabung saya sudah merasa United bagian dari keluarga. Suasana di
sini penuh kehangatan dan cinta dari penggemar yang terus membuat saya takjub
dengan dukungan mereka,” kata Martial seperti dilansir di situs resmi MU, Kamis
(31/1/2019).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ole dan staf
pelatih atas kepercayaannya pada saya dan karena sudah membantu saya untuk mengembangkan
permainan ke tingkat berikutnya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang didatangkan Setan Merah sejak 2015
ini mengatakan bahwa klub sebesar MU akan selalu memperebutkan gelar juara dan
ia yakin hal tersebut bisa dicapai timnya dalam waktu dekat.

“United selalu berbicara soal memenangkan trofi dan saya yakin kami akan memenangkannya dalam waktu dekat,” tambah pemain 23 tahun tersebut.

More News on Liga Inggris

Syarat Mutlak Solskjaer agar Jadi Pelatih Tetap MU

Hodgson Telat Tahu Crystal Palace Dapatkan Batshuayi

Solskjaer Lega Martial Perpanjang Kontrak

The post Martial Teken Kontrak Jangka Panjang di Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Transformasi Peningkatan Daya Serang Manchester United di Tangan Ole Gunnar Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Gaya bermain menyerang kembali diperlihatkan Manchester United sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Peningkatan tersebut cukup terlihat positif ketimbang saat masih ditangani Jose Mourinho.

Pada pekan ke-24 Manchester United hanya mendulang hasil imbang 2-2 melawan Burnley di Old Trafford, Rabu (30/1/2019). Namun, hasil tersebut tidak berbanding lurus dengan permainan Paul Pogba dkk di lapangan.

Betapa tidak, data statistik menunjukkan Man United sanggup membuat 28 upaya melepaskan tembakan ke gawang Burnley. Angka tersebut merupakan usaha terbanyak mereka sejak mencatatkan 32 peluang melawan Middlesbrough pada Desember 2016.

mirror.co.uk

Sejak menjabat sebagai pelatih tim berjulukan The Red Devils enam pekan lalu, Solskjaer sanggup memberikan delapan kemenangan. Dengan mendulang 19 poin dari 21 poin maksimal di Liga Inggris.

Jika dibandingankan saat Man United masih dibesut Jose Mourinho, peningkatan statistik permainan menyerang oleh Ole Gunnar Solskjaer menjadi lebih baik. Tak hanya itu, ketajaman pemain seperti Paul Pogba juga menunjukkan grafik peningkatan.

standard.co.uk

Berikut perbandingan statistik Manchester United di bawah Mourinho dan Solskjaer musim 2018/2019 seperti dilansir Football5star.com dari Sky Sports:

Jose Mourinho

Laga: 17

Menang: 7

Poin/laga: 1,5

Gol/laga: 1,7

Tembakan/laga: 12,7

Ole Gunnar Solskjaer

Laga: 7

Menang: 6

Poin/laga: 2,7

Gol/laga: 2,7

Tembakan/laga: 17,3

Statistik keterlibatan Paul Pogba musim 2018/2019:

Jose Mourinho

Gol: 5

Assist: 4

Menit per gol: 177

Ole Gunnar Solskjaer

Gol: 6

Assist: 4

Menit per gol: 72

More News on Liga Inggris

Syarat Mutlak Solskjaer agar Jadi Pelatih Tetap MU

Hodgson Telat Tahu Crystal Palace Dapatkan Batshuayi

Solskjaer Lega Martial Perpanjang Kontrak

The post Transformasi Peningkatan Daya Serang Manchester United di Tangan Ole Gunnar Solskjaer appeared first on Football5star Berita Bola.

Wow! Real Madrid Siap Jual Tujuh Pemain di Musim Panas

Berita Bola – Raksasa La Liga, Real Madrid, siap untuk melakukan perubahan besar dengan menjual beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Itu menurut klaim dari pakar sepak bola Spanyol, Eduardo Inda.
Los Blancos merupakan salah satu klub dengan skuat terbanyak di dunia saat ini, di mana ada 32 pemain yang berada dibawah asuhan Santiago Solari. Sayangnya, skuat utama Madrid dipenuhi dengan pemain-pemain senior seperti Marcelo, Sergio Ramos, dan Karim Benzema yang sudah memasuki usia di atas 30 tahun.
Lebih lagi, banyak bintangnya yang terus mengalami kemunduran karena gagal mendapatkan jatah bermain yang layak musim ini, seperti Isco dan Keylor Navas. Dan Inda selaku pakar sepak bola La Liga telah mengklaim bahwa Madrid akan menjual beberapa bintangnya di musim panas dan melakukan perubahan untuk kompetisi mendatang.
“Dalam masalah ini ada kesepakatan mutlak dan presiden [Florentino Perez] ingin merombak Real Madrid,” katanya pada El Chiringuito de Jugones. “Akan ada setidaknya tujuh pemain yang dikorbankan pada musim panas.
“Yang pertama adalah pria yang sangat saya sukai dan saya tidak ingin ia meninggalkan Madrid, dia Lucas Vázquez. Yang kedua juga teman baik saya, Marcelo.
“Yang ketiga adalah kiper yang telah memenangkan tiga Liga Champions terakhir, Keylor Navas. Yang keempat adalah pemain yang bisa menjadi [pemenang] Ballon d’Or, tetapi dia memainkan 45% pertandingan karena 55% lainnya dia cedera, saya sedang berbicara tentang Gareth Bale.
“Yang berikutnya bukan hal baru, dia menghabiskan hidupnya di bangku cadangan, ini sangat mengejutkan saya. Dia adalah pemain besar dan saya sangat menyesal dia harus meninggalkan Real Madrid, dia adalah Isco Alarcon.
“Berikut ini adalah pemain dengan bakat luar biasa, tetapi ia diragukan di atas, di bawah dan di lapangan, yaitu Dani Ceballos. Ketujuh adalah anak laki-laki yang memiliki kasih sayang khusus dari saya dan yang setiap kali saya melihatnya bermain telah jauh lebih baik sejak dia datang, itu Jesús Vallejo. Ya mereka setidaknya akan menjadi korban perombakan Madrid di musim panas,” tukasnya. Sumber: tribalfootball.com.

Dikaitkan dengan Arsenal dan MU, Rakitic Tegaskan Takkan Tinggalkan Barcelona

Berita Bola – Bintang Barcelona, Ivan Rakitic, bersikeras bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Camp Nou pada hari batas waktu transfer musim dingin ini, meskipun sejumlah klub Liga Premier Inggris dikabarkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.
Finalis Piala Dunia 2018 itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, Chelsea ataupun Manchester United pada bulan ini meskipun ia masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga 2021. Rakitic sendiri merupakan sosok penting di lini tengah Blaugrana sejak ia bergabung dari Sevilla pada 2014.
Dan meski banyak tim-tim elit asal Liga Premier Inggris yang tertarik untuk menandatanganinya pada bursa transfer musim dingin ini, Rakitic menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan Barcelona.
“Saya tidak tahu berapa kali saya harus mengatakan bahwa saya senang tinggal di sini (Barcelona),” kata Rakitic pada wartawan. “Saya lebih dari senang di sini dan saya berniat untuk berada di sini lebih lama.
“Suatu hari saya memberi sedikit dorongan kepada presiden untuk melihat apakah dia akan memulai pembaruan [kontrak] saya! Saya siap bekerja keras untuk mendapatkan [kontrak baru] itu,” jelas gelandang asal Kroasia tersebut. Sumber: fourfourtwo.com.

Barcelona Mulai Dekati Juan Mata

Barcelona Mulai Dekati Juan Mata– Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya mulai melakukan kontak dengan Juan Mata. Diketahui rumor Barca tertarik pada Mata sudah mencuat belakangan ini. Mata disiapkan sebagai pengganti Coutinho yang performanya menurun.

Salah satu pemain yang diincar oleh Barcelona adalah Juan Mata. Playmaker Manchester United ini dinilai punya profil yang tepat untuk bermain dalam skema Ernesto Valverde.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona mulai bergerak untuk merekrut Mata. Mereka kabarnya sudah menghubungi sang pemain agar ia bergabung dengan tim asal Catalunya tersebut.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mulai menggelar pembicaraan dengan Mata untuk transfernya ke Camp Nou.

Las Azulgrana disebut sadar bahwa kontrak Mata akan habis di akhir musim nanti. Sehingga mereka ingin mendapatkannya secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Barcelona berniat untuk bergerak cepat, karena Mata tengah diincar banyak klub top Eropa. Alhasil mereka ingin segera mendapatkan kepastian apakah sang pemain bersedia kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Manchester United tidak akan membiarkan Mata pergi begitu saja. Mereka kabarnya tengah menawarkan kontrak baru bagi sang playmaker.

Mata dinilai masih punya kontribusi yang besar untuk skuat setan merah saat ini. Alhasil mereka ingin melakukan segala cara agar eks Valencia itu tidak hengkang dari Old Trafford.

Mata kabarnya mendapatkan tawaran kontrak berdurasi satu tahun dari manajemen MU. Namun Mata masih belum mau menerima kontrak itu karena ia berharap mendapatkan kontrak dengan durasi yang lebih panjang. Mata tercatat membuat 5 gol dari 23 penampilan bagi Setan Merah musim ini.
The post Barcelona Mulai Dekati Juan Mata appeared first on bolamagz.net.

Barcelona Mulai Dekati Juan Mata

Barcelona Mulai Dekati Juan Mata– Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya mulai melakukan kontak dengan Juan Mata. Diketahui rumor Barca tertarik pada Mata sudah mencuat belakangan ini. Mata disiapkan sebagai pengganti Coutinho yang performanya menurun.

Salah satu pemain yang diincar oleh Barcelona adalah Juan Mata. Playmaker Manchester United ini dinilai punya profil yang tepat untuk bermain dalam skema Ernesto Valverde.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona mulai bergerak untuk merekrut Mata. Mereka kabarnya sudah menghubungi sang pemain agar ia bergabung dengan tim asal Catalunya tersebut.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mulai menggelar pembicaraan dengan Mata untuk transfernya ke Camp Nou.

Las Azulgrana disebut sadar bahwa kontrak Mata akan habis di akhir musim nanti. Sehingga mereka ingin mendapatkannya secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Barcelona berniat untuk bergerak cepat, karena Mata tengah diincar banyak klub top Eropa. Alhasil mereka ingin segera mendapatkan kepastian apakah sang pemain bersedia kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Manchester United tidak akan membiarkan Mata pergi begitu saja. Mereka kabarnya tengah menawarkan kontrak baru bagi sang playmaker.

Mata dinilai masih punya kontribusi yang besar untuk skuat setan merah saat ini. Alhasil mereka ingin melakukan segala cara agar eks Valencia itu tidak hengkang dari Old Trafford.

Mata kabarnya mendapatkan tawaran kontrak berdurasi satu tahun dari manajemen MU. Namun Mata masih belum mau menerima kontrak itu karena ia berharap mendapatkan kontrak dengan durasi yang lebih panjang. Mata tercatat membuat 5 gol dari 23 penampilan bagi Setan Merah musim ini.
The post Barcelona Mulai Dekati Juan Mata appeared first on bolamagz.net.

Rio Ferdinand Sarankan MU Bajak Virgil Van Dijk

Rio Ferdinand Sarankan MU Bajak Virgil Van Dijk– Salah satu legenda setan merah, Rio Ferdinand menyarankan kepada Manchester United untuk membajak Virgin Van Dijk dari Liverpool meskipun harus mengeluarkan dana besar.

Sejak musim panas kemarin, Setan Merah memang berusaha untuk mencari bek tengah yang baru. Sejumlah nama telah diincar oleh Jose Mourinho.

Akan tetapi pada akhirnya keinginan Mourinho mendapat bek baru tak kesampaian. Hal itu cukup berdampak pada kekuatan lini belakang Setan Merah.

Bahkan sampai saat ini, ketika United sudah tak lagi ditangani oleh Mourinho dan dipimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini, Setan Merah sudah kebobolan sebanyak 35 kali.

Sementara itu Liverpool benar-benar membuat keputusan yang tepat dengan mendatangkan Van Dijk. Bek asal Belanda itu langsung memberikan dampak besar pada permainan The Reds, khususnya di lini belakang.

Ia langsung membuat lini belakang The Reds menjadi sangat kokoh. Ia mampu membuat rekan-rekan di sekitarnya tampil lebih baik.

Musim ini pertahanan Liverpool jauh lebih kokoh dari musim lalu. Sekarang ini The Reds cuma kebobolan 13 kali saja dari 23 pertandingan.

Sekarang, Liverpool menjadi calon juara Premier League. Mereka berpeluang juara untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam.

Kehebatan Van Dijk ini benar-benar diakui oleh Ferdinand. Ia pun menjadi bek idaman mantan defender timnas Inggris ini untuk bermain di MU.

Hal itu diketahui saat ia ditanya melalui Twitter, siapa pemain dari tim lain yang harus dikejar oleh United meski mengeluarkan uang banyak. Ferdinand pun menyebut nama bek 27 tahun itu.

“Saya akan memilih Virgil Van Dijk… Posisi yang paling kita butuhkan.”
The post Rio Ferdinand Sarankan MU Bajak Virgil Van Dijk appeared first on bolamagz.net.

Rio Ferdinand Sarankan MU Bajak Virgil Van Dijk

Rio Ferdinand Sarankan MU Bajak Virgil Van Dijk– Salah satu legenda setan merah, Rio Ferdinand menyarankan kepada Manchester United untuk membajak Virgin Van Dijk dari Liverpool meskipun harus mengeluarkan dana besar.

Sejak musim panas kemarin, Setan Merah memang berusaha untuk mencari bek tengah yang baru. Sejumlah nama telah diincar oleh Jose Mourinho.

Akan tetapi pada akhirnya keinginan Mourinho mendapat bek baru tak kesampaian. Hal itu cukup berdampak pada kekuatan lini belakang Setan Merah.

Bahkan sampai saat ini, ketika United sudah tak lagi ditangani oleh Mourinho dan dipimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini, Setan Merah sudah kebobolan sebanyak 35 kali.

Sementara itu Liverpool benar-benar membuat keputusan yang tepat dengan mendatangkan Van Dijk. Bek asal Belanda itu langsung memberikan dampak besar pada permainan The Reds, khususnya di lini belakang.

Ia langsung membuat lini belakang The Reds menjadi sangat kokoh. Ia mampu membuat rekan-rekan di sekitarnya tampil lebih baik.

Musim ini pertahanan Liverpool jauh lebih kokoh dari musim lalu. Sekarang ini The Reds cuma kebobolan 13 kali saja dari 23 pertandingan.

Sekarang, Liverpool menjadi calon juara Premier League. Mereka berpeluang juara untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam.

Kehebatan Van Dijk ini benar-benar diakui oleh Ferdinand. Ia pun menjadi bek idaman mantan defender timnas Inggris ini untuk bermain di MU.

Hal itu diketahui saat ia ditanya melalui Twitter, siapa pemain dari tim lain yang harus dikejar oleh United meski mengeluarkan uang banyak. Ferdinand pun menyebut nama bek 27 tahun itu.

“Saya akan memilih Virgil Van Dijk… Posisi yang paling kita butuhkan.”
The post Rio Ferdinand Sarankan MU Bajak Virgil Van Dijk appeared first on bolamagz.net.

Barcelona Umumkan Kepindahan Denis Suarez ke Arsenal

Barcelona Umumkan Kepindahan Denis Suarez ke Arsenal– Raksasa Liga Spanyol, Barcelona telah mengumumkan kepindahan Denis Suarez ke Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun pengumuman tersebut tak lama langsung dihapus dari laman resmi pihak klub.

Suarez memang gencar dikaitkan dengan Arsenal, terutama pada jendela transfer Januari ini. Kedua klub terlibat dalam proses negosiasi yang cukup alot terkait peminjaman gelandang 25 tahun itu.

Beberapa hari belakangan masa depan Suarez mulai menemui titik cerah. Entrenador Barca, Ernesto Valverde maupun manajer Arsenal, Unai Emery sama-sama sudah berbicara mengenai kepindahan sang pemain.

Pada Rabu (30/1) malam waktu setempat, Barca secara tak sengaja mengunggah artikel soal Suarez di situs resmi mereka. Dalam pengumuman ini Blaugrana sepakat meminjamkan Suarez ke Arsenal hingga akhir musim ini.

Dalam pengumuman tersebut juga disertakan keterangan bahwa Arsenal akan membayar gaji Suarez. Selain itu, The Gunners juga memiliki opsi pembelian permanen.

Tak hanya itu, Barca juga mengumumkan bahwa sebelum dipinjamkan ke Arsenal, Suarez sudah lebih dulu menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Namun pengumuman tersebut hanya bertahan sekejap di laman resmi Barca. Klub Catalan itu segera menghapus artikel unggahan mereka sendiri tersebut.

Tak jelas apakah yang menjadi alasan Barca melakukan tindakan tersebut. Kedua klub diyakini masih menyelesaikan beberapa detail kecil sebelum kepindahan Suarez diresmikan.

Meski demikian, secara prinsip kesepakatan antara Barca dan Arsenal soal peminjaman Suarez sebenarnya sudah tercapai.
The post Barcelona Umumkan Kepindahan Denis Suarez ke Arsenal appeared first on bolamagz.net.

Barcelona Umumkan Kepindahan Denis Suarez ke Arsenal

Barcelona Umumkan Kepindahan Denis Suarez ke Arsenal– Raksasa Liga Spanyol, Barcelona telah mengumumkan kepindahan Denis Suarez ke Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun pengumuman tersebut tak lama langsung dihapus dari laman resmi pihak klub.

Suarez memang gencar dikaitkan dengan Arsenal, terutama pada jendela transfer Januari ini. Kedua klub terlibat dalam proses negosiasi yang cukup alot terkait peminjaman gelandang 25 tahun itu.

Beberapa hari belakangan masa depan Suarez mulai menemui titik cerah. Entrenador Barca, Ernesto Valverde maupun manajer Arsenal, Unai Emery sama-sama sudah berbicara mengenai kepindahan sang pemain.

Pada Rabu (30/1) malam waktu setempat, Barca secara tak sengaja mengunggah artikel soal Suarez di situs resmi mereka. Dalam pengumuman ini Blaugrana sepakat meminjamkan Suarez ke Arsenal hingga akhir musim ini.

Dalam pengumuman tersebut juga disertakan keterangan bahwa Arsenal akan membayar gaji Suarez. Selain itu, The Gunners juga memiliki opsi pembelian permanen.

Tak hanya itu, Barca juga mengumumkan bahwa sebelum dipinjamkan ke Arsenal, Suarez sudah lebih dulu menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Namun pengumuman tersebut hanya bertahan sekejap di laman resmi Barca. Klub Catalan itu segera menghapus artikel unggahan mereka sendiri tersebut.

Tak jelas apakah yang menjadi alasan Barca melakukan tindakan tersebut. Kedua klub diyakini masih menyelesaikan beberapa detail kecil sebelum kepindahan Suarez diresmikan.

Meski demikian, secara prinsip kesepakatan antara Barca dan Arsenal soal peminjaman Suarez sebenarnya sudah tercapai.
The post Barcelona Umumkan Kepindahan Denis Suarez ke Arsenal appeared first on bolamagz.net.