Schmeichel Ingin Ikuti Jejak Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel, mengaku ingin mengikuti jejak Ole Gunnar Solskjaer yang kembali ke Old Trafford. Ia mengaku ingin menjabat sebagai direktur olah raga Manchester United suatu hari nanti.
Saat ini, The Red Devils memang tak memiliki seorang direktur sepak bola. Dalam beberapa tahun terakhir, seluruh urusan transfer pemain dilakukan oleh wakil CEO, Ed Woodward.
“Saya sebenarnya sangat ingin kembali ke Manchester dan menduduki posisi direktur sepak bola,” ujar Schmeichel dikutip dari BBC.
“Saya sangat ingin kembali ke dunia sepak bola. Saat ini, saya sudah semakin tua. Tapi, semenjak saya pensiun, ada hal lain yang membuat saya kembali tertarik untuk kembali terjun ke dunia sepak bola,” imbuh pria asal Denmark itu.
Irish Mirror
Menurut Schmeichel, sosok yang tepat untuk mengisi posisi direktur sepak bola adalah mantan penggawa Manchester United. Menurutnya, mantan penggawa The Red Devils dapat mengembalikan mentalitas khas Sir Alex Ferguson yang telah lama hilang.
“Bagi saya, sosok yang tepat untuk menjadi direktur sepak bola adalah mantan pemain. Dengan kehadiran mantan pemain, maka Manchester United akan kembali memiliki mentalitas khas Sir Alex yang sudah lama hilang. Saya akan mulai mempertimbangkan posisi itu di libur Natal dan Tahun Baru. Semoga saya sudah memiliki jawabannya di awal tahun nanti.”
The post Schmeichel Ingin Ikuti Jejak Solskjaer appeared first on Football5star Berita Bola.


Thursday January 01, 1970